Part 6 (Diary Lucas)

103 13 4
                                    

Disebuah kamar tampak 2 orang pemuda yang sedang membuka sebuah buku. Ya! Mereka Ten dan Winwin.

Ten dan Winwin pun mulai membaca isi buku tersebut dengan teliti.

Astaga! Lucas! Bagaimana ini!?

Isi bukunya:

Yuhuu Hay guys!!!! Nama ku Lucas, aku anak tunggal dari bunda dan ayahku. Hari ini aku sangat senang karna diterima di SM Entertainment, saat aku bolos dari sekolah.... Padahal aku hanya iseng buat nyoba daftar eh ternyata keterima!
Astaga bunda sama ayah pasti bangga!

21 Januari 2017

Yeyy akhirnya hari ini aku akan bertemu dengan member-member dalam grup idol yang akan ku masuki, secara tersembunyi, karna kata manajer, aku akan menjadi anggota rahasia alias yang akan muncul dipertengahan nanti untuk memberikan surprise pada WayZenNi, keren bukan? Aku tidak sabar! Apakah aku akan mempunyai Hyung!? Emm sebenarnya aku sudah lama ingin mempunyai Hyung hehehe

24 February 2017

Hari ini adalah hari yang paling menenangkan. Aku bertemu dengan para member dan ternyata mereka sangat ramah! Umm aku akan menjadi seseorang yang paling beruntung karna bisa menjadi bagian dari mereka

2 Maret 2017

Kali ini aku benar-benar sudah resmi bergabung dengan salah satu grup idol SM Entertainment!
Dan pengumuman itu teleh menyebar ke seluruh kota. Umm aku malu untuk sekedar menyapa WayZenNi, aku takut mereka tidak menyukaiku....

5 April 2017

Saat bertemu WayZenNi di pertemuan idol dengan penggemar, ternyata mereka sangat ramah padaku. Aku jadi menyesal karna mengira bahwa mereka tidak menyukaiku

7 Mei 2017

Emm para member sangat ramah hehehe aku betah di sini.
Kuharap bunda dan ayah tidak merindukanku, doa kan aku ya semuanya....
Semoga aku bisa sukses kedepannya!

28 Juni 2017

Ehh Hay! Tidak terasa ya aku sudah berhenti menulis diary 1 tahun lamanya....
Hari ini aku sakit, Yangyang sementara menggantikan posisi ku saat dance nanti.... Padahal kami berencana untuk debut dengan semua member. Tapi tak apa, aku sekarang cuma khawatir tentang keadaan Yangyang.... Aku tidak yakin bahwa dia sanggup memerankan bagianku saat di dance nanti. Soalnya bagianku sangat banyak di dance itu tau!!!!

14 November 2018

Astaga apakah kalian tau? Debut kami diundur karna Yangyang sedang sakit! Ku harap dia segera sembuh. Aku sangat berterimakasih karna usahanya dalam menggantikan ku....
Semoga aku bisa cepat sembuh dan ikut merawatnya.

29 Desember 2018

Tidak terasa ini sudah tahun baru saja.
Akhirnya hari ini kamu bisa debut dengan lancar....
Tapi aku masih bertanya-tanya.... Kenapa sebagian member menatapku dan menatap Yangyang dengan pandangan sinis?

17 Januari 2019

Hei apakah menurut kalian aku adalah seseorang yang membawa sial? Kadang aku heran apakah aku ini memang pembawaan sial atau tidak. Karena hyung ku selalu mengatakan bahwa aku itu adalah pembawa kesialan. Bahkan tadi Hyungku membentak ku dengan kata-kata itu!

27 February 2019

Aku sangat sedih hari ini....
Ayah dan bunda meninggalkanku.
Mereka kecelakaan pesawat saat ingin mengunjungi ku, tapi manajer langsung menghilangkan berita tentang meninggalnya orang tuaku. Aku lega karna ternyata para member belum ada yang tau tentang berita itu....
Eh tunggu apakah aku sekarang benar-benar pembawa sial? Ayah bunda, maafkan Lucas yang membuat kalian selalu terkena sial

8 Maret 2019

Hah!? Yang benar saja!
Tolong katakan pada Wiwin dan Ten bahwa ini semua adalah kebohongan.
Huft.... Mereka hanya bisa menerima kenyataan bukan? Walaupun itu sangat mengejutkan.
Mereka berdua lanjut membaca buku tersebut.

Dilembaran terakhir tertulis

Heiii.... Apa kabar tahun ini? Ini sudah 1 tahun lamanya aku berhenti menulis di buku diary ku.
Kali ini aku sedang merasa terkejut setelah membaca hasil pemeriksaan medisku....
Aku takut....
Dokter bilang, aku terkena kanker otak....
Oh astaga? Apakah ini mimpi!?

9 Juni 2022

Ten dan Yangyang dapat melihat sebuah bekas air mata dikertas itu. Ya! Kertas itu basah.

Mereka menatap tidak percaya kearah tulisan di lembaran terakhir, tiba-tiba jatuh sebuah kertas yang dilipat dari dalam buku itu.

Winwin mengambilnya....
Dia dan Ten membaca isi dikertas itu dengan ragu

9 Juni 2022

02.31

Lucas Star Skyle

Positif kanker otak stadium 2

Magical Hospital

Ya kira-kira begitu isinya. Tentunya ada tanda tangan dokter dibagian bawah kertas itu.

Kaget gak tuh!

Sungguh! Winwin dan Ten terkejut!
Lantas mereka langsung menutup buku itu dan menjatuhkan kertas yang mereka pegang ke lantai.

Mereka berlari serentak kearah kamar Lucas.

Mereka melihat pintu kamar Lucas yang terbuka....

Mereka mengintip apa yang dilakukan Lucas dilamarnya.

Dan mereka melihat lucas mengambil gitarnya dan mulai memetik tali gitar itu, (tali gak sih!? Author syaa gak tau namanya hehehe) sambil termenung.







"Aku pernah bersyukur atas kehidupanku, namun aku juga pernah menyesal atas takdirku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku pernah bersyukur atas kehidupanku, namun aku juga pernah menyesal atas takdirku. Tapi aku hanya mengikuti alurnya, karna aku yakin bahwa aku pasti bisa bahagia"-Lucas Star Skyle








Tandain kalau ada typo, ini karya pertama author jadi mohon dimaklumi ya....

Jangan lupa

Vote

Komen

Dan follow akun author

Kalau kalian suka, nanti author syaa lanjutin

𝘪𝘻𝘪𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘦𝘭𝘶𝘬 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯....​ (✯⁠)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang