Hari ini, Lucas dan Yangyang kembali ke apartemen di Afrika.
Selama waktu 2 Minggu diberikan libur dari dunia per K-Pop an, mereka semua harus kembali berkumpul untuk melaksanakan konsernya yang kedua.
Selama 2 Minggu yang lalu, Lucas telah menjalankan pengobatannya dengan rutin. Yangyang selalu menemani dan memberikannya makanan yang sehat.
Yangyang senang karna kata dokter persen kesembuhan Lucas telah benar-benar meningkat. Dari yang tadinya cuma 7%, sekarang telah naik jadi 82%.
Lucas dan Yangyang menjalani hari libur mereka dengan tenang. Tapi kini mereka berdua sedang menyiapkan mental untuk menghadapi para member di grup idol yang mereka tempati.
Saat masih di dalam pesawat. Mereka sempat sedikit mengobrol.
"Lucas.... Apa kau takut?"tanya Yangyang
"Kurasa, ya....Sedikit takut mungkin?"ucap Lucas
Yangyang menatap Lucas dengan tatapan yang sedikit kasihan. Karna bagaimana pun pasti saat sampai di sana nanti, Lucas lah yang paling di sakiti para member.
"Tolong jangan menatapku dengan tatapan kasihanmu itu!"ucap Lucas lalu memalingkan wajahnya.
Lucas benar-benar tidak suka melihat ke tatapan kasihan yang dilayangkan beberapa orang padanya. Dia tidak suka dikasihani! Apakah mereka yakin jika hidup mereka sudah lebih jauh sempurna dari hidupnya(Lucas)!? Sehingga mereka dengan mudahnya mengasihani orang lain sebelum mengasihani dirinya sendiri.
"Maafkan aku"ucap Yangyang merasa bersalah
"Hmm ya, tidak apa-apa. Lagi pula kurasa bukan hanya aku saja yang tersakiti nantinya"ucap Lucas dengan nada yang terdengar mengejek sambil menatap Yangyang.
Yangyang pun kesal lalu memukul tangan Lucas dengan pelan
"Hahaha.... maaf aku hanya bercanda"ucap Lucas sambil tertawa
Yangyang pun mengalihkan pandangannya ke arah lain sambil membatin
"Aku lega.... Setidaknya aku bisa mendengar suara tawamu, dan melihat senyuman mu, lebih lama lagi"
•
•
•
•
•
•
•
Kini mereka berdua telah berada di depan apartemen dikarenakan jemputan seorang supir yang dikirim oleh manajernya.Saat mobil itu berhenti tepat di depan apartemen. Lucas tersenyum walaupun dia masih sedikit merasa takut untuk menemui para hyungnya.
Namun senyuman itu perlahan luntur ketika dia melihat sebuah mobil yang terparkir rapi di depan apartemen tersebut.
Ya! Itu mobil manajernya.
Lagi-lagi Lucas teringat kejadian yang terus menghantuinya beberapa hari ini, semenjak manajernya itu melukainya.
Lucas teringat kejadian yang pernah dialaminya dulu. Kejadian yang selama ini berusaha untuk dia lupakan.
Flashback
Disebuah SD. Tampak Lucas kecil yang masih berusia 7 tahun.Lucas sangat pintar sehingga diumur nya yang ke 7 tahun dia berhasil menjadi seorang murid dari kelas 6 , tentunya dengan mengikuti ujian lompat kelas.
Lucas mempunyai 3 orang yang sudah dianggapnya sahabat.
Lucas kecil sangat polos. Sehingga dia tidak menyadari bahwa 3 orang yang dianggapnya sahabat itu hanya memanfaatkannya.
Beberapa kali Lucas disuruh untuk mengerjakan tugas sekolah mereka. Beberapa kali Lucas membantu mereka saat ujian. Beberapa kali Lucas mentraktir 3 orang yang dianggapnya sebagai sahabat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘪𝘻𝘪𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘦𝘭𝘶𝘬 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯.... (✯)
Random~Cerita ini hanya berisi tentang kisah kehidupan seorang Lucas star skyle~ cerita ini hanya berupa karangan author saja, bukan berisi tentang kejadian yang sebenarnya. author tidak bermaksud untuk menyinggung siapa pun atau pihak mana pun. Btw ini k...