part 8

104 13 4
                                    

Masih ditempat yang sama, seseorang yang mengintip Winwin dan Ten itu hanya tersenyum miris sambil berjalan ke kamarnya.

Setelah masuk ke kamar itu, dia berjalan menuju lemari kecilnya....

Dia mengumpulkan buah-buahan yang ada di dalam laci lemari itu kedalam plastik. Lalu roti-roti yang ada di laci itu juga dia masukkan ke plastik lain.

Setelah memastikan tidak ada lagi makanan yang tersisa di dalam laci lemari kecil itu, dia pun berjalan menuju satu kamar tempat pemilik makanan-makanan itu tidur.

Udah tau kan dia siapa? Iya, dia Lucas. Bahkan ketika Winwin dan Ten bersembunyi tadi, dia sudah tau bahwa mereka mengintipnya.

Bukannya sombong atau apa.... Tapi Lucas tidak mau merepotkan orang lain. Maka dari itu, dia mengembalikan makanan yang mereka berikan.

Kalau ada yang nanya kenapa author syaa gak buat member lain aja yang ngintip? Ya karna author lagi gak mau buat Lucas luka.

Setelah itu dia pun mandi, lalu memakai pakaiannya dan mulai membersihkan apartemen itu.

Tiba-tiba....

Orang miskin mati, orang kaya mati, raja-raja mati, rakyat biasa mati, semua mati menghadap illahi.

Bunyi nada dering dari hp Kun terdengar dari ruang tamu.

Kun pun berjalan sedikit menjauh dari para member, lalu mengangkat telepon itu.

"Hallo"

"...."

"Baik Hyung.... Kami akan segera kesana"

"......."

"Iya kami akan hati-hati"

"........"

"Ya, sampai jumpa disana"

Titt

Telepon itu pun berakhir.

Semua member memandang Kun dengan tatapan penasaran, termasuk Lucas yang baru selesai membersihkan apartemen.

"Manajer mengabari bahwa konser kita dimajukan."ucap Kun

"Kapan konsernya?"tanya Hendery

"Nanti sore"jawab Kun

Semua member kecuali Kun langsung menoleh kearah jam dinding yang menunjukkan pukul

14.37

Melihat itu, mereka pun berjalan menuju kamarnya masing-masing untuk bersiap-siap.

Btw dalam satu kamar di tempati 2 member. Tapi ada juga satu kamar ditempati oleh 1 member.







Sore ini tampak 7 orang pemuda yang sedang dance diatas panggung diiringi teriakan para penggemarnya.

Semua orang terpana melihat dance dan mendengar suara mereka.

Tapi....

Tanpa mereka sadari Xiaojun mengarahkan kakinya ke depan Lucas. Lucas yang masih fokus dance pun tidak menyadarinya.

Tiba-tiba

Brukk

Lucas terjatuh ke lantai panggung itu, dikarenakan dia tak sengaja tersandung kaki Xiaojun.
Lucas langsung berdiri dan sedikit merapikan pakaiannya.

Sementara Xiaojun tampak sedikit mengangkat kakinya sambil mengarahkannya ke kamera

"Arghh"

Lagi-lagi dia berteriak seperti itu seakan-akan kakinya baru saja diinjak dengan sangat keras.

𝘪𝘻𝘪𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘦𝘭𝘶𝘬 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯....​ (✯⁠)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang