Annyeong haseyo.. ^^
ini cerita sekaligus ff pertamaku.. ^^
jadi mian kalo masih jelek yaa.. ^^ please kritik dan sarannya supaya ceritaku bisa lebih bagus lagi.. ^^
kamsahamnida..^^
^^ ^^ ^^ ^^ ^^ ^^ ^^
^Eun Ri POV^
Sudah sejak 4 tahun yang lalu aku menyadari bahwa aku menyukainya. Kini, kami telah jarang sekali bertemu, tentu aku tahu dia pasti sangat sibuk dengan Super Juniornya. Tapi, tak juga berubah perasaanku kepadanya. Cho Kyuhyun.
Banyak hal telah kulakukan untuknya. Ketika hari ulang tahunnya aku sudah pernah memberi berbagai macam kado untuknya. Mulai dari membuatkannya kue ulang tahun dan coklat beberapa kali dan merajutkan syal khusus untuknya. Sulit sekali memberikannya langsung, jadi aku sering menitipkannya lewat member yang lain. Biasanya aku menitipkannya pada Siwon oppa, karena diantara para member, ia yang sering bertemu denganku (sebenarnya dia bertemu Hyun Mi tapi aku ikut). Walaupun begitu, Kyuhyun takkan pernah tahu bagaimana perasaanku sebelum aku mengatakan padanya. Tapi, aku tak punya sedikit pun keberanian. Jangankan berkata bahwa aku mencintainya, bahkan ngobrol dengannya saja wajahku memerah, jemariku terasa membeku, lidahku kelu, jantungku berdesir-desir. Ah! Kurasa aku benar-benar sudah gila! Sayang, dia sudah punya kekasih, salah satu junior kami di Kyunghee University (selain PSP-nya tentu saja!).
Untunglah aku punya Hyun Mi, seorang sahabat yang selalu mau kuajak untuk berbagi. Ia tinggal serumah denganku. Kami menyewa sebuah rumah yang dekat dengan Kyunghee Univeristy karena rumah orang tua kami cukup jauh dari Seoul. Hyun Mi seringkali membantu mempertemukan aku dengan Kyuhyun agar aku bisa memberikan kado untuknya (benar-benar sulit bertemu dengannya! Tapi tahun lalu, aku berhasil!). Hyun Mi seringkali membuatku malu di depan Kyuhyun. Pada ulang tahun Kyuhyun tahun lalu Hyun Mi berkata, “Kyuhyun-ah, kau tahu, Eun Ri sendiri yang membuatkan kue ini khusus untukmu! Manis sekali!”
Dan kali ini berkata, “Kyuhyun-ah, syal ini dibuatkan Eun Ri untukmu. Dia merajutnya dengan sepenuh hati! Benar-benar cute!” Ia meminum orange jusnya ketika kami bertemu dengan Kyuhyun untuk memberikan kado ulang tahun dariku untuknya. Tentu saja kami memilih café yang tidak ramai agar tak ada fans Kyu yang mengganggu. Tadi saja dia datang pakai masker!
“Yah! Berhentilah berkata begitu, Hyun Mi-ya!”kataku. Dia tahu benar kalau aku pemalu, apalagi di hadapan Kyuhyun, tapi dia tetap saja seperti itu. Hyun Mi hanya tersenyum melihat wajahku yang salah tingkah.
“Annyeong!” sapa seseorang sambil melepas kacamata hitamnya.
“Annyeong! Siwon oppa! Akhirnya kau datang juga!” kata Hyun Mi. “Ayo kita jalan!”
Sebelum Siwon oppa sempat berkata sesuatu, Hyun Mi telah menarik tangannya keluar café. Muka Siwon oppa agak memerah. Aku tahu, Siwon telah menyukai Hyun Mi sejak 2 tahun yang lalu tapi ia belum juga mengungkapkan perasaannya. Hyun Mi tak pernah percaya padaku setiap kali aku berkata padanya bahwa Siwon oppa menyukainya. Hyun Mi tipe gadis polos yang ceria, dia sering berganti-ganti pacar. Ia selalu beralasan tidak cocok saat memutuskan pacarnya. Namun tetap saja banyak yang mau menjadi kekasihnya.
Berbeda denganku, aku hanya mau mempunyai kekasih yang benar-benar aku cintai. Dan selama ini yang ada di hatiku hanya Kyuhyun. Jadi, sebanyak apapun namja yang memintaku menjadi kekasihnya, aku tak akan mau, kecuali dia adalah Kyuhyun!
“Eun Ri-ya! Aku pergi dulu dengan Siwon oppa! Kyuhyun-ah, aku titip Eun Ri ya!” kata Hyun Mi.
Hyun Mi berjalan bersama Siwon meninggalkan aku dan Kyuhyun berdua. Aku tahu dia sengaja melakukannya agar aku bisa berdua saja dengan Kyu. Dasar anak itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Whisper It Again
FanfictionAku mencintai Kyuhyun, sangat mencintainya.. Bertahun-tahun aku memendam perasaan ini sejak kami masih satu sekolah, tapi sampai sekarang aku tak mampu mengungkapkan padanya. Sampai kecelakaan itu menimpanya... Tuhan! Jangan kau ambil dia dariku...