Annyeong chingu...
Gomaweo buat semua yang udah baca ceritaku, baik yang meninggalkan jejak atau nggak... Kalian udah baca aja aku terharu... T^T *minta tissue dunk*
Buat @roxsparkle sunbae, yg ngasih kritik sama sarannya.. @thiataeminho sama @SteviElf yang udah mau ngasih komentar, gomaweo..!! :D
Aku dapat inspirasi buat nulis ini waktu ingat kejadian kecelakaannya Kyu 2007 yg lalu. Tiap nonton videonya aku masih aja nangis, huhuhuhu T.T Jadi aku berusaha menuangkannya di sini, semoga lewat kata-kataku kalian bisa ikut merasakan kesedihanku. T.T
Enjoy reading...
*******
^Eun Ri POV^
“Kyuhyun kecelakaan! Sangat parah! Dia di ICU sekarang! Kata Siwon oppa, dia koma!” kata Hyun Mi menyalakan mobilnya.
“Jangan bercanda malam-malam begini, Hyun Mi-ya! Aku tidak sedang ulang tahun, dan aku tak suka dikerjai,”
“Kaupikir untuk apa aku bercanda?!” Hyun Mi setengah berteriak.
Tubuhku lemas, rasanya paru-paruku telah memuntahkan semua udara yang kuhirup. Jantungku seakan berhenti. Aku diam sejenak, mencoba menelaah kata-kata Hyun Mi. Dia pasti bercanda! Tapi ia tampak sangat khawatir juga. Tapi, Kyu... Kecelakaan? Jika memang dia kecelakaan, sesuatu yang buruk takkan mungkin terjadi padanya kan? Tak mungkin! Aku tahu, Kyu orang yang kuat! Aku mengatakan pada diriku bahwa Kyu baik-baik saja, separah apapun kecelakaannya, ia pasti baik-baik saja! Tapi semakin aku berusaha, semakin bertambah rasa takutku.
“Bagaimana mungkin itu terjadi?” tanyaku lemas.
“Aku tidak tahu. Tadi Siwon oppa meneleponku dan aku langsung membangunkanmu,”
Hyun Mi menjalankan mobilnya begitu lambat! Apa sih yang dia lakukan?!
“Hyun Mi-ya, cepatlah sedikit! Sekalian saja ngebut!”
“Kau mau mati? Bersabarlah! Karena kecelakaan tadi, jalanan jadi agak padat,”
“Bagaimana aku bisa sabar kalau aku tahu sesuatu yang buruk sedang terjadi pada Kyu!” aku benar-benar panic sekarang.
“Aku juga khawatir. Jadi kumohon, tenanglah. Aku akan berusaha secepat mungkin ke rumah sakit,” Hyun Mi menjawab dengan lirih.
Aku diam dan terus-menerus memikirkan Kyuhyun.
*****
Kyuhyun telah mendapat perawatan intensif oleh dokter. Ketika aku tiba di rumah sakit, Kyu telah dipindahkan di ruang ICU. Semua member Super Junior kecuali Leeteuk-sshi, Kibum-sshi dan Donghae-sshi telah berada di depan ruang ICU wajah mereka sayu dan sembap, terutama Eunhyuk-sshi dan Ryeowook-sshi. Shindong-sshi dan Eunhyuk-sshi tampak memar dan memakai perban di bagian lengan dan kakinya. Hyun Mi bertanya banyak hal kepada Siwon oppa. Aku mendengar Siwon oppa berkata bahwa kata dokter, Kyuhyun mengalami patah tulang di kaki, tulang iga dan tulang panggul juga mengalami pneumothorax karena patahan tulang iganya masuk ke paru-paru. Aku ngeri membayangkannya, tulang iganya masuk ke paru-paru? Rasanya dadaku terasa sangat nyeri dan semakin sesak, aku bisa merasakan sakitmu, Kyu.
Tak lama kemudian, Donghae-sshi dan Kibum-sshi keluar dari ruang ICU dengan mata sembap. Aku tak pernah melihat seluruh member Super Junior sesedih ini. Kini giliran Siwon oppa dan Yesung-sshi yang menjenguk Kyu. Hanya 2 orang yang boleh masuk ke ICU. Aku hanya bisa diam dan menatap dinding rumah sakit dengan sayu, meski sebenarnya aku ingin sekali berlari masuk ke dalam ruangan itu dan melihat secara langsung keadaan Kyu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Whisper It Again
FanfictionAku mencintai Kyuhyun, sangat mencintainya.. Bertahun-tahun aku memendam perasaan ini sejak kami masih satu sekolah, tapi sampai sekarang aku tak mampu mengungkapkan padanya. Sampai kecelakaan itu menimpanya... Tuhan! Jangan kau ambil dia dariku...