Part 8 : Hyung!

2.7K 29 8
                                    

 Hope u enjoy the next chapter chingu.. ^^

ayo jangan lupa tinggalkan jejak ya!!

Saranghae!! :*

-Aimee-

**********

^Eun Ri POV^

Hyo Ra menghampiri kami dengan senyum mengembang. “Annyeong Eun Ri sunbae! Annyeong oppa! Senang sekali melihatmu sudah sadar! Mianhae, aku baru bisa menjengukmu sekarang. Aku benar-benar disibukkan dengan kegiatan kuliahku!” kata Hyo Ra dengan wajah ceria. Aku tersenyum singkat.

“Oppa! Udara sudah mulai panas, kau sebaiknya kembali ke kamarmu. Ayo aku antarkan. Oh, ya, aku bawakan buah-buahan! Nanti aku akan mengupaskannya untukmu! Kajja!” kata Hyo Ra mengambil alih kursi roda dari tanganku.

“Oh! Eun Ri sunbae,” Hyo Ra menatapku, “Bukankah kau harus pergi kuliah? Aku akan bersama Kyuhyun oppa hari ini, jadi kau tenang saja!” Ia mendorong kursi roda Kyuhyun menjauh dariku.

Kata Yesung oppa, Hyo Ra telah menyakiti hati Kyuhyun. Tapi, Kyuhyun tak menolak ketika Hyo Ra mendorong kursi rodanya. Ia sama sekali tak marah. Kyuhyun mungkin masih mencintai Hyo Ra. Sepertinya inilah saatnya aku harus benar-benar menjauh dari Kyuhyun. Aku benar-benar harus mengucapkan selamat tinggal padanya.

^Kyuhyun POV^

Hyo Ra mendorong kursi rodaku ke ruanganku dan meninggalkan Eun Ri. Ia membantuku duduk di tempat tidurku, lalu mengupaskan jeruk untukku.

“Mianhae oppa,” katanya sambil menunduk.

“Untuk apa?” tanyaku.

“Kau tahu, kejadian waktu itu. Aku dan Leeteuk oppa,”

Aku hanya diam.

“Mianhae oppa, aku... sebenarnya menyukai Leeteuk oppa,” katanya pelan.

“Lalu kenapa kau sejak dulu tak memutuskan aku dan mendekatinya?”

“Aku tak tega memutuskanmu,”

“Kenapa tak tega? Kau tahu, sikapmu yang seperti itu yang melukaiku,”

“Jeongmal mianhae oppa. Aku tahu, ini semua memang salahku, jadi jangan kau salahkan Leeteuk oppa. Kau tahu, dia sangat merasa bersalah padamu, padahal ini semua kesalahanku. Mianhae oppa,”

“Sudahlah. Aku sudah memutuskanmu sejak dulu, dan aku tak lagi mempunyai perasaan apapun padamu. Jadi jika kau menyukai Leeteuk hyung, sekarang kau bisa bebas bertemu dengannya,”

“Tidak, oppa. Dia sudah terlalu membenciku,” ia mengupaskan beberapa jeruk dan apel untukku dan meletakkannya di sebuah piring, ia tak berkata apa-apa lagi. Aku pun hanya diam.

“Oppa, makanlah buah-buahan ini supaya kau cepat sehat ya! Aku harus pergi. Mulai sekarang, aku tidak akan mengganggu kehidupanmu dan Leeteuk oppa lagi. Tolong sampaikan permohonan maafku padanya, oppa. Selamat tinggal,” ia berbalik dan keluar dari kamarku.

^Leeteuk POV^

Aku menemui Kyuhyun di kamarnya setelah selama ini aku berusaha menghindar darinya. Aku sebenarnya masih belum berani menemuinya, tapi aku harus menyelesaikan masalahku dengannya.

Kyuhyun sedang memakan buah-buahan ketika aku masuk ke kamarnya. Di meja samping tempat tidurnya ada cukup banyak buah apel dan jeruk yang telah dikupas. Ia menawarkannya padaku tetapi aku menolaknya.

Whisper It AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang