CHAPTER 3 {MEET AGAIN}

627 55 8
                                    


(⁠´⁠∩⁠。⁠•⁠ ⁠ᵕ⁠ ⁠•⁠。⁠∩⁠'⁠)⁠ 


"hey baby,kita bertemu lagi"

∞∞∞

Ohm langsung membawa nanon pergi ohm mengurungkan niatnya untuk minum minum dibar tersebut karna ia sudah mendapatkan apa yang sedang sangat ia rindukan.

Ohm menggendong nanon ala bridal style dan membawanya menuju parkiran tempat dimana mobilnya terparkir, lalu ohm meletakan nanon dikursi belakang dan segera melajukan mobilnya untuk segera menuju mansion miliknya yang dulu juga pernah menjadi tempat tinggal nanon.

Setelah sampai ohm langsung menggendong nanon kembali dan segera membawa nanon masuk kedalam kamarnya

Ohm menurunkan nanon secara halus keatas ranjang king size full black itu.

"Maafkan aku sayang,aku melukaimu,tubuhmu,hatimu.tapi menurutku ini semua bukanlah salahku tubuhmu sangat seksi wajahmu sangat cantik aku rasa semua orang yang melihatmu akan langsung tergila-gila dan melakukan hal yang sama sepertiku yang aku lakukan begitupun dengan pria yang tadi!"

Sungguh ohm yang serakah bagaimna bisa ia mengatakan itu, bukan salahnya?  Bagaimana nanon bisa sangat mencintai pria egois seperti ohm ini? Tentu saja karna cinta itu buta!

Lalu beberapa saat kemudian ponsel ohm berdering dan menunjukan nama pemanggil yaitu bright.

(Kau dimana sialan?! Aku menunggumu di bar tapi kau tidak datang sampai 1 jam aku menunggu di sana" ujar bright

"Aku dirumah!" Jawab ohm

(Aku sudah didepan mansion mu tidak ada satupun satpam yang menjaga diluar,cepat bukakan gerbangnya untukku!)

Setelah itu ohm beranjak pergi meninggalkan nanon yang masih pingsan didalam kamarnya,dan langsung turun untuk membukakan pintu gerbang agar bright bisa masuk

Namun beberapa saat setelah ohm pergi kebawah nanon mulai tersadar karna efek biusnya sudah hampir habis
Dan saat ia sudah benar-benar tersadar ia mencoba untuk menyesuaikan pencahayaanya diruangan itu.

Dan betapa kagetnya saat ia berada ditempat yang tidak ia kenali dan ia hanya mengingat bahwa ia tadi akan dibawa oleh seorang pria yang ia temui di bar milik Kevin.

Namun tiba tiba ia sadar bahwa tempat ini adalah mansion milik ohm mantan suaminya,ia kaget setengah mati bagaimana ia bisa bisa berada disini.

Banyak pertanyaan yang muncul dibenak nanon tapi ia kembali teringat masa lalunya yang sekarang sudah menjadi trauma terbesarnya.

Nanon mencoba kabur dari kamar ini dan karna ia dulu juga pernah tinggal di mansion ini jadi ia tau setiap ruangan ruangan yang ada di dalam sini,ia berharap tidak akan ada yang melihatnya saat ia akan mencoba kabur.

Dimenit menit awal semuanya terlihat aman namun saat ia akan menuju ruang tamu ia malah tidak sengaja melihat ohm dan bright yang sedang berbincang bincang

Namun bukanya pergi ia malah mencoba menguping apa yang sedang kedua orang itu bicarakan

Sampai pada akhirnya tanpa sengaja ia malah menabrak fas besar yang berada dibelakangnya sehingga menimbulkan bunyi yang sangat keras karena pecahan fas itu

Ohm dan bright yang awalnya sedang fokus membicarakan soal pekerjaan dialihkan perhatiannya oleh suara pecahan kaca dari tempat yang tidak jauh dari mereka berada.

Ohm langsung tersadar bahwa nanon tadi bersamanya dan ia juga lupa untuk mengunci pintu kamarnya

Karena ohm sadar bahwa orang itu adalah nanon yang mencoba kabur darinya ia segera menyuruh bright untuk pergi dan membahas pekerjaannya besok pagi saja saat mereka dikantor

𝔑𝔢𝔳𝔢𝔯 𝔩𝔢𝔱 𝔪𝔢 𝔤𝔬 [𝔒𝔑] [𝔖𝔈𝔄𝔖𝔒𝔑 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang