CHAPTER 8 {BOYFRIEND MAFIA?}

491 41 11
                                    

Happy reading my love♡⁠)

Don't forget to tap 🌟!!

"Sialan kenapa aku tidak menyadarinya" ujar ohm

"Ohm kau harus segera mencari nanon,prim bisa saja melakukan hal yang akan membuat kau menyesal jika terlambat sedikit saja!" Jelas kavin

"Aku rasa aku akan mencarinya di apartemen miliknya" ohm

"Bawalah bodyguard mu aku akan segera menyusul dengan polisi!" Ujar kavin

Tanpa berfikir panjang ohm segera keluar dan membawa mobil nya dengan kecepatan yang sangat tinggi ohm sudah tidak peduli lagi dengan keselamatan dirinya sendiri yang ia butuhkan saat ini hanya lah nanon!

Tidak butuh waktu lama ohm sudah sampai didepan gedung apartemen tempat tinggal prim.

Ohm masuk Tanpa memperdulikan orang orang yang terlihat bingung dengan sikap ohm, namun sialnya prim tidak ada disana, ohm juga sempat menyatakan kepada penjaga apart tapi dia mengatakan bahwa prim tidak ada disana sejak pagi.

Aghhh ohm semakin pusing memikirkan dimana lagi ia harus mencari nanon.

Namun tiba tiba ohm teringat dengan alat pelacak yang ia pasangkan dikemeja yang dipakai oleh nanon, inilah alasan mengapa ohm terus memaksa nanon untuk memakai jas miliknya.

Ohm segera mengecek ponsel miliknya dan membuka salah satu aplikasi yang terhubung otomatis Dengan alat pelacak tersebut.

Beberapa saat kemudian bright dan 10 bodyguard lainnya datang dengan persenjataan lengkap.

Dan betapa terkejutnya ohm saat mengetahui keberadaan nanon saat ini yaitu sangat terletak jauh dari kota Bangkok, prim membawa nanon ke kota Chiang Rai lebih tepatnya hutan yang ada di Chiang Rai.

"Bright, segera bawa pesawat pribadi milikku untuk pergi ke Chiang Rai!" Perintah ohm

"Kenapa kita harus pergi kesana?" Tanya bright yang merasa kebingungan dengan perkataan ohm.

"Prim membawa nanon kesana, kita harus segera kesana atau nanon akan dalam bahaya!"

"Baiklah!"

Sedangkan nanon yang masih belum sadarkan diri membuat prim kesal dan akhirnya menyiram nanon dengan segelas air hingga membuat nanon langsung terbangun

"Apa tidurmu lelap?" Ujar  prim berbasa basi

"Dimana aku?" Nanon yang baru saja terbangun tentu saja dibuat kebingungan dengan tempatnya saat ini apalagi dengan keadaan tangan dan kaki yang terikat.

Belum sempat rasa terkejut nanon hilang ia sudah dibuat bingung lagi oleh keberadaan gun disana, apa yang dilakukan gun disana?

"G-gun tolong akuu!" Nanon sangat berharap dirinya bisa lepas dari cengkraman iblis didepannya saat ini dengan bantuan gun.

"Tentu saja, aku akan membantumu dari dunia yang kejam ini!" Ujar gun sambil mengeluarkan sepucuk pistol dari sakunya.

Nanon sangat sangat dibuat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh gun orang yang sempat ia kira orang baik sebelumnya.

"Hey..heyy.. jangan terburu-buru apa kau tidak ingin melihatnya tersiksa sebelum ajal menjemput?" Uajr Prim

𝔑𝔢𝔳𝔢𝔯 𝔩𝔢𝔱 𝔪𝔢 𝔤𝔬 [𝔒𝔑] [𝔖𝔈𝔄𝔖𝔒𝔑 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang