btw ini pendekk bgt!!
tapi gapapa
biar kalian gk bosen baca nya..
kan emang ff aku tuh pendek pendekhari ini jeongwoo lagi nemenin anak nya mainn
dya maju munduri mainan mobil mobilan lucuu truss ngajak anak nya ngobrol pake bahasa anak kecill seperti seorang ibu rata rata pada umumnya dya pun kalo lagi gk repot ada kalanya menyempatkan waktu bermain sama anak nya apalagi kalau si bayi sudah abis mandi dan udah wangi kann enak tuhh tinggal di uyel uyell sepuasnyaa.."dek liatni ndaa puna apa,lutuu loh dekk"
jeongwoo mengeluarkan suara lucuu saat memainkan mainan yang ia pegang di tangannya membuat baby jeo tertawa
jeongwoo juga ikut tertawaa lalu menciumi pipi anak nya gemass
saat mereka sedang bermain berdua
handphone jeongwoo yang ada di atas meja berdering dan membuat keduanya menoleh
"eh ada telfon,kita angkat yukk"
ujarnya mengambil dan melihat siapa yang menelfon"ohh ayahh"
jeongwoo mangkat telfonya dan menaruh hp nya di telinga
baby jeo menatap heran benda kotak yang terselip diantara tlinga dan tangan ibu nya itu"hallo"
"hallo,iya kenapa bang?"
"gapapa kok,kangen aja sama kaliann"
"ooh"
"dedek mana?"
jeongwoo mengubah panggilan nya menjadi videocall dan menyalakan speaker nya
"nihh lagi mainn"
"eh anak ayahh udahh mandii rupanyaa.."
"iyaa udah wangi yahh.."
jawab jeongwoo dengan suara yang dibuat seperti suara anak kecil"ayahh kapan pulangnaaa,dedek anen lwohh"
"aduhh ini dede apa mak nya yang kangenn hemm.."
jeongwoo cuman manyunn..
"haha sabar sayang ini masi banyakk yang harus di tanda tanganii"
"kalo kangen ke kantor aja"
"heumm ntaran dehh nunggu dedek bobo"
"oh iya kalo kesini bawa kondm yaa,mau main"
"ckk ga ahh capekk gw nyaa"
"ayolahh kamu kan tau kalo intensitas hubungan intim abang berkurang smakin gak bisa ngendaliin diri stiap kali kita gituan"
bener sihh kata haruto,hormon dya tuhh mudah meledakk smakin d tahan maka semakin meledak ledak,itulah kenapa jeongwoo slalu menghindari pertengkaran,karena sering kali tubuh nya serasa remukk gara gara suami lama ga ngejatah kalo lagi brantem.
jadi gini gini tuhh jeongwoo sering ngalahh soal pendapat trutama kalo itu memang menyangkut hal penting soal pernikahan atau rumah tangga mereka yang harus slalu d jaga keharmonisan nya.
stiap kali mereka lagi berdebat atau salah satu ada yang lagi cemburu jeongwoo slalu aja jadi orang pertama yang bujuk atau minta maaf duluan biar mereka ga lama lama brantem nya.
"iya dehh tunggu si dede bobo,ntar gw ke sana skalian nganter bekal makan siang lo"
"hmm dedek di titipin d mana rencana?"
"biasa tempat bunda"
"jangan nitip di sana truss ahh gaenak aku sama mama kamu"
"kasian bunda juga udah capekk ngurusin rumah sama taneman nya"
"truss gimanaa.."
"yaa bawa aja k rumah mamy ntarr biar mas yang bilangin"
"e emang gapapa?,ntar ngerepotin momy"
"engga sayangg anter aja mamy pasti ngerti kok,kan bentr aja abis main langsung pulang jemput dedek k rumah mamy"
"heumm..ok"
skipp
pulang ngantter makan siang haruto jeongwoo ngirim suaminya pap
"dya ditidurin di kamar lo dulu sama momy jen"
"ututu anak ayahh lucuu bgtt"
KAMU SEDANG MEMBACA
bini garang (hajeongwoo) gs!!
Romancehajeongwoo treasure genre : gs,family life,comedy,romance NC!! hard word adult language haruto = bapak bapak kelebihan hormon,kang nagih jatah,kang uyel uyel anak. jeongwoo = maung padang pasir,she is a housewife,mak emak galak,tukang marah marah,ga...