chapter 30

655 24 26
                                    

chapter 30

bini garang




















haruto sedang duduk di sofa apartemen junkyuu
clana bahannya bahkan blum di kancing dengan benar,clana itu hanya membalut tubuh bawahnya saja,resleting nya bahkan masih terbuka memperlihatkan dalaman pria itu yang terlihat menyembul menyembunyikan alat klaminnya di balik sana.

rudal panjang brurat itu baru saja dimanjakan oleh junkyu beberapa saat yang lalu.

itulah kenapa gesper clana kerja haruto juga tergletak tanpa harga diri di atas lantai.

junkyu menyenderkan kepalanya ke bahu haruto sambil memeluk lengan berbisepnya dan ia elus lembutt otot otot sexy itu,wanita dengan kemeja putih tanpa bawahan itu membiarkan kancing nya bahkan tidak kembali di tutup sehingga hanya bra nya yang ia kaitkan.

dya emang gtu tiap mreka sehabis jilmek ato ga pas abis haruto minta nenen,katanya males buka tutup nanti kalo haruto minta lagi tinggal cucup,gampang.

itu aja udah di kaitin lagi ,jarang dya gtu ,malah kadang gak pake bh..

sementara harutoo ?,pria itu sedang anteng menyesap rokonya dengan santaii membiarkan saja junkyu bermanja dengan sebelah tangannya.

"too"

"paan lagi?"

"ayo ngesex sama gw buruu"

"dijamin bakal enak banget,gw masih prawan lhoo"

"lo beneran gamau?"

"ck jeongwoo juga masih enak bgt"

junkyu menghempaskan lengan kekar haruto kesal ,percuma saja bicara dengan pria bucin seperti haruto ini

"dahlahh capekk,susah bgt sihh ngomong sama lo"

"yaudah gausah ngomong"

"iish harutoo..lo mulai nyebelin dehh"

haruto taruh batang rokonya di asbak kaca yg sdh d sediain junkyu

haruto hela nafas,trus dy kecup kening junkyu dan dya raih badan nya trus dya tarik dia masukkin ke dekapannya lembutt buat dipeluk.

cup

"kita nikmati aja alurnyaa kyuu"

saat sedang menikmati waktu santaii berduaa tiba tiba junkyu mendongak untuk menatap haruto

"too"
panggilnya sambil menatap mata haruto dengan wajah serius

"kalau kita ketahuan gimanaa.."

haruto elus pipi junkyuu dengan punggung jari jari tangannya mesraa

"kita hati hati yaa"

" mau sampe kapan kita sembunyi sembunyi truss"

"kan udah gw bilang kyuu sayang..,kita pelan pelan ajaa,udah ah gausah terlalu difikirin,mending sini gw pelukk"

"junkyu membiarkan tubuhnya kembali di kdekap oleh haruti

"mau ciuman gak hmm?"

"french kiss yaa"

haruto mengangguk sambil tersenyum manis ke arah junkyuu
membuat junkyu langsung memekik senang sambil menelusupkan tangannya ke ketek haruto untuk memeluknya smakin erat sebelum mulai mendongak untuk menyatukan bibir mreka.

haruto maupun junkyuu sama sama menikmati ciuman mrekaa
perlahan haruto mendorong agar tubuh junkyu semakin condongg ke bawah hingga jatuh ke sofa empuk itu.

pukk

ckkphh!..

ciuman mreka terlepass paksa akibat tarikan gravitasi yang menjatuhkan junkyu

bini garang (hajeongwoo) gs!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang