chapter 8 (bini garang edisi special chat)
FLASHBACK ALLERT!!
jadi guys ini adalah bini garang chapter special chat
ooh iya ini latar waktu nya berkisah pas mreka masih blum jadian dulu dulu awal awal hajeongwoo pdkt jauhh sebelom menikah
dulunya haruto sama jeongwoo itu satu skolah,jeongwoo ade kelas haruto tapi waktu SMA haruto masih pacaran sama temen sbangkunya dulu yang nama nya junkyu,tapi waktu masuk kuliah mreka putus,dan haruto sama jeongwoo ternyata satu fakultas,baru dari situ haruto mulai suka dan memilih buat deketin dya
walopun sering kena sengak sihh krn jeongwoo orang nya galak.jadi di chapter 8 ini bercerita tentang kehidupan mreka jauhh sebelum nikah bahkan sebelum pacaran alias baru pdkt,kita akan mulai flasback yaa dari chapter 8 ini,karna kehidupan hajeongwoo sebelum mreka jadi pasutri kan emang blum prnah aku spill nihh sebelumnyaa makanya aku akan memberikan beberapa chapter kedepannya yang brisikan flashback hajeongwoo sebelum menuju ending,fyi untuk bini garang akan aku usahakan cepat menuju ending chapter truss stelah itu kalo bini garang udh selesai aku bakalan mendebutkan ff baru dan ada kemungkinan jeongharu untk pairing nya.
untuk next chapter bini garang
chapter chapteri itu akan berwujud au,dan bercerita tentang indahnya masa masa pdkt hajeongwoo saat awal baru jadian dulu..ok tanpa berlama lama silahkan kalian nikmati chapter ini...
bini garang
.
.
.
.
.
di sebuah kamar kos sederhana terlihat seorang gadis sedang terduduk lesu di atas kasur empuknya,nampak sekali gadis itu sedang begitu lesuu dan tidak bersemangat tentunya😁jeongwoo membuka dompetnya "duhh kok duit gw udah abis aja sihh,padahal cuma di pake blanja tlor sama sarimi doank d warung depan"
gadis 17 tahun itu merengut membout dan memajukan bibir nya
bad mood,dya pengen bgt jajan di luarr,apalagi malem minggu gini emang dasar yahh anak kos,mana bisa boros,harus hidup irit🙂😗"salah gw sihh,tadi beli tlor aja arusan.."
"arrght..dahlahh mau nonton anime ajalahh gw"
saat jeongwoo baru aja mau ambil laptop nya tiba tiba hp nya bunyi nandain ada notif chat masuk yaudah dya liat aja dulu siapa yang ngechat
foto chat
"wahh ga bener nihh,abis putus dari junkyu nih org malah mepet gw,dasar buaya,mana ngajak makan enteng bgt lagi"
"tapi kaya nya lumayan sihh buat isi perut malem ini,bisa irit nasi,tlor n mie ,dahlahh gasspol ae masih jam 7 juga an"😒
jeongwoo langsung aja ambil gaun terbaik nya buat jalan n milih milih heels yang dya punya
serta nyiapin kursi depan pintu kos nya sdikit di rapi rapiin sihh yg rada brantakan soal nya mau ada cowo dateng🤭"duhh malu bgt gw bagian depan teras kaya bgini,sapu mana sapu"
"nah udah selesai sekarang tinggal make up n farfume"
"duhh mini bag gw cuma ini,dahlahh pake aja sihh,ga matching sihh sbnr nya sama outfit nya tapi ah udahlahh apa ga usah bawa tas yaa,ah tapi ntarr nampakk bgt gw ga bawa apa apa mntang mentang d traktir,aduhh gmna yaa"
tok tok tok..
saat jeongwoo lagi bingung tiba tiba ad suara dr luar kl ad yg ketuk pintu kos nya
jeongwoo mejemin mata,dya hela nafas refleks
"dya udah nyampe aja sihh,kaca mana kaca gw kelihatan cantik ga yaa"
stelah sdikit merapikan rambut nya jeongwoo akhirnya membawa farfume,kaca,lipthint dan hp di tas kecil nya dan pergi ke luar buat datengin haruto.
gmna tuhh woo..,jijik jijik jodoh br tau rasa!!😅😙
KAMU SEDANG MEMBACA
bini garang (hajeongwoo) gs!!
Romancehajeongwoo treasure genre : gs,family life,comedy,romance NC!! hard word adult language haruto = bapak bapak kelebihan hormon,kang nagih jatah,kang uyel uyel anak. jeongwoo = maung padang pasir,she is a housewife,mak emak galak,tukang marah marah,ga...