bini garang
NC!
(special harukyuu)
terdapat scene blow job!!
enjoy..
"AGHMM.....enakk bgt kyuu..."
"Awhh...hisapan lo.."
puji harutootangan besarnya hampir saja refleks mengelus rambut junkyu
jujur service ini sdikit lebih baik daripada punya jeongwoo,melihat btapa kuatnya hisapan mulut junkyu yang seperti ingin melahap barang intim haruto itu,hingga ke tenggorokkannya.
ujung penis haruto bahkan sudah sampai menyundul amandel junkyu di dalam sana
kejantanan panjang nan brurat yang biasanya dimainkan jeongwoo itu kini sedang ada di dalam kocokan tangan mungil junkyu,membuat sang peniliknya brada dalam kenikmatan surgaa dunia..yang begitu memanjakannya.
haruto ingin merasakan lubang junkyuu,jujur saja,ia memang tengah tergoda,dya tidak bohong kalau sebenarnya juga begitu penasaran dengan bagaimana rasa mss v prawan itu yang kebetulan sedang ada di hadapannya, mata tajamnya melirik penuh minat bagian paling intim dari tubuh wanita di bawah sana di tengah pelayanan hebat junkyu pada kejantanannya yang membuatnya melayang.
haruto tidak munafik kalau ia sebenarnya juga sangat menginginkan yang lebih dari ini atau sex,mungkin mreka bisa melakukannya di sini atau menyewa hotel saja tapi sebisanya ia masih menahannya
skuat tenaga haruto bertahan dalam kesetiaanny di tengah terpaan badai nafsu birahi yang hampir begitu menguasainya.
memang sangat sulit untuk tidak mengikuti naluri nafsu apalagi sedang di hadapkan oleh seorang wanita cantik yang bahkan mungkin masih segel rapet nan legit seperti sekarang ini.
dirinya harus benar benar kuat kuat iman dan ingat kalau di rumah ada anak dan istrinya yang juga cantik jelita.
saat sedang sangat keenakan seperti ini haruto tetap mengingat moment moment ktika sedang bersama jeongwoo
rutinitas hariannya,kegiatan paginya
dirinya yang mengganggu jeongwoo ktima memasak dan jeongwoo yang rutin membuatkan sarapan nan minuman kesukaan nya serta berbagai hidangan lezat yang digemarinya karna memang istrinya itu jago memasak.haruto tak mau menghadapi ini tapi jujur berkegiatan intim dengan junkyu memang senikmat itu,tangannya sudah sangat gatal ingin meraba tubuh porselen yang tidak jauh berbeda dengan jeongwoo itu,bohay nan montok.
tapi ia masih brusaha keras melawan instingnya,haruto terlalu mencintai jeongwoo,dya juga terlalu menyayanginya,hatinya lemah membuatnya tidak bisa hilaf dengan mudah
itulah kenapa mereka hanya selesai dengan blow job,haruto sangat ingin menyenggamai junkyu sekarang juga,tapi haruto tidak bisa
tidak bisa menghancurkan hati watanabe jeongwoo lebih dari ini.ia menahannya..
walaupun sesulit itu mengingat mulut junkyu saja sudah se enak inii..tidak terbayangkan seperti apa rasa lubang surga di ms v nyaa yang sangat menggoda itu.
warnanya pink muda,terlihat basah akibat sedang horny juga.
nampaknya belum pernah tersentuh siapapun karena bentuknya yang masih rapi dan sangat terlihat rapet.
sungguh sangat pass untuk penis pesar dan panjangnya.
membuat haruto begitu ingin mencicip alat klamin yang sedang mengkilat terlihat basah itu.
dya ingin memegangnya,sangat ingin malah bahkan jauhh di lubuk hatinya ia ingin sekali menubrukkan bibirnya di sana dan memutari kelentit kecil itu dengan lidahnya.
mrasakan betapa basah, dan lembutnya pintu masuk ke kenikmatan dunia itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
bini garang (hajeongwoo) gs!!
Romancehajeongwoo treasure genre : gs,family life,comedy,romance NC!! hard word adult language haruto = bapak bapak kelebihan hormon,kang nagih jatah,kang uyel uyel anak. jeongwoo = maung padang pasir,she is a housewife,mak emak galak,tukang marah marah,ga...