chapter 35

261 16 0
                                    


masih ada kah yang baca ??
udah lama bgt ini ga up..














bertahun-tahun berlalu, pasangan hajeongwoo telah mulai melupakan masa lalu yang pernah terjadi duluu..
haruto telah mengutarakan kesalahannya, ia memilih untuk berterus terang soal hubungan gelap yang pernah dijalaninya bersama junkyu

jeongwoo mendengarnyaa, sangat rinci bahkan banyak adegan intim mreka yang haruto gambarkan lewat kata demi kata dalam pengakuannya

sangat menyakitkan, jeongwoo shock bgitu mendengar nya, dya benar benar sangat kecewa..
ia sempat pulang ke rumah orang tuanya dan  membawa jeony, membuat haruto frustasi slama berbulan bulan ,jeongwoo tidak sudi untuk melihat wajah haruto saat itu.

ia memikirkan tentang perceraian namun saat melihat tatapan polos anak nya rasa tidak tega merasuki relung nya stiap kali jeony memberikan tatapan innocent, rose memberi pengertian kepada jeongwoo untuk memikirkan keputusannya matang matang, anak mreka tidak salah apapun dan dia masih kecil, dia sangat membutuhkan keluarga yang utuh dan berhak tumbuh dengan kasih sayang ayah dan juga ibu yang menyertainya, lagipula haruto telah mengakui kesalahannya dan telah berhenti berhubungan dengan junkyu dan lebih memilih jeongwoo yang mana memang mrupakan istri sah nyaa.

pada akhirnya jeongwoo memilih untuk memaafkan haruto dan brusaha untuk menerima kembali pria yang telah menyakitinya dengan begitu dalam itu, ia tidak ingin rumah tangganya hancur dan brakhir kacau.

jeongwoo juga brusaha agar tidak mengingat atau mengungkit kejadian kelam itu, karna ia ingin fokus pada masa depan yang lebih penting daripada trus terpuruk.

memang sangat berat menerima kenyataan sepahit itu
namun seiring berjalannya waktu jeongwoo  telah perlahan melupakan apa yang pernah menimpanya dahulu walaupun dibutuhkan waktu yang panjang kini usia jeony sudah 7 tahun, bocah lucu itu sudah pintar membaca dan berhitung selayaknya anak seusianya, tapi hari ini anak itu tidak ada dirumah, melainkan sedang brada dirumah kedua orang tua jeongwoo alias sedang bermain bersama kakek dan neneknya, pagi tadi rose sudah datang kerumah untuk membawa jeony, di hari minggu seperti ini ortu jeongwoo memang sering meminjam cucu mreka untuk diajak bermain di rumah mreka.

sementara itu jeongwoo dan haruto sedang bersantai di bawah payung santai di depan kolam renang outdoor di rumah mreka, asik mengobrol sambil memandang langit.

"good wheather innit?"

"so what we gonna do?"

"go to the gym?"

"how about work out?"

"its not my style"

"so what is yr style"

"umm i think ,just going to the bad"

"oh gtu
but is not night yet beautifull"
(tp inikan blm malam cantikk)

jw mengerutkan kening,apa mkst suaminya itu..

"apa sihh.."

"hah emang apa yg apasih,knpa"

"lo tuh slh paham,mkst gw tuh gw mls kan gw kaum rebahan"

"tp lo malah mikir yg kesitu
dasar laki laki"

" owh, ya truss mo ngapain emangnya?"

"bikin ngen*t lah yank mumpung gak ada jeony ?"

"otak lo tuh yaa!!!.."

cup
haruto mencium pipi jeongwoo mesra

"mau apa engga?"

jeongwoo terdiam sambil mencebik

membuat haruto terkekeh, terlihat sangat tampan dibawah sinar matahari

cupp
ia mengecup pipi jeongwoo sekali lagi

"ayo ke kamar ajaa"

haruto menggendong tubuh jeongwoo dengan gaya yang romantis, alias gaya pengantin.

.
.
.
.

disinilah mreka di kamar mewah hajeongwoo, haruto sibuk menjelajahi tubuh ideal istrinya
pantat yang mengembung besarr
buah dada yang bulat sempurnaa
pinggang yang ramping, dan kulit yang sexy..

mreka memilih menghabiskan waktu mreka dengan kegiatan menyenangkan itu.
keduanya asik bersenang-senang menikmati surga

kenikmatan duniawi yang membuat pasangan itu mabuk kepayang di siang hari
rasanya seperti sayang untuk mengakhirinya tapi stok tenaga jeongwoo sudah sangat sedikit, ia lemass sekali mreka  ahkirnya selesai dengan 6 ronde.

.
.
.
.

bini gaarang







maaf pendek nanti lanjut chat brikutnyaa rada panjang















bini garang (hajeongwoo) gs!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang