Keluarga besar Jordan Finley, dulunya merupakan salah satu yang berpengaruh, baik dalam bidang pendidikan, perhotelan, dan beberapa aspek dagang tertentu. Tapi, setelah kepergian sang pembangun kekuasaan Finley, Ayahnya Bernard Finley, kekuasaan seorang Finley mulai menurun, dan kini mereka benar-benar ada di dalam keterpurukan.Andai saja beberapa tahun lalu, sang putri Adelin Finley, berhasil memikat seorang Arlos, kedudukan keluarganya akan kembali ke posisi yang lebih tersohor, dari pada, massa kekuasaan sang ayah, tapi sayang, pertemuan itu gagal, dan setelahnya, Jordan memilih menikah kan sang putri dengan seorang pengusaha yang cukup berjaya, Adam Davis.
Keputusannya 3 tahun lalu, nyatanya tidak terlalu mempengaruhi keluarganya, untuk dapat kembali pada kejayaan nya.
Sekarang, Jordan harus berusaha lebih keras, agar ia dapat menutup hutang yang entah sudah berapa jumlahnya. Di saat pikirannya kalut, entah kenapa ia kembali teringat pada keponakannya, anak dari mendiang adik kandung nya Jia, yang meninggal akibat sakit.Bagaimana kabar anak itu, sudah 5 tahun lebih, sejak kelulusannya, gadis kecil itu memilih pergi dari kediaman Finley. Jordan sempat mencari tahu, tentang keberadaan keponakannya, dan menurut informannya, gadis itu tengah bekerja di sebuah perusahaan khusus, dan saat ia ingin mencari lebih dalam, setiap akses tentang gadis itu tak ditemukan. Ia yakin, gadis itu telah tumbuh secantik Jia, atau mungkin? dia melebihi ibunya. Senyum di wajah Jordan terbit, ia tau siapa, yang dapat membuat gadis itu pulang.
Setelah memastikan pesan yang ia tulis terkirim, ia tersenyum. Karna tepat seperti yang ia tebak, sang putri Adelin, dia masih berkomunikasi dengan sang adik tersayang, setelah mendapat apa yang ingin ia ketahui, Jordan menyuruh beberapa anak buahnya, untuk melaksanakan tugasnya, sudah waktunya untuk menjemput putri yang pergi.
Waktunya pulang, Bellona Finley.
***
Tumbuh dalam lingkup Piramida, dimana yang kuat yang berkuasa, membuat dirinya tumbuh dengan dasar melindungi diri, dulu ia bahagia, ia tumbuh seperti anak pada umumnya, dicintai, dan dilindungi, ia hanya tau nama ayahnya, bahkan sang ibu, tak pernah menceritakan secara lengkap, seperti apa sosok sang ayah. Bertahun-tahun terlewati, hingga saat ia berusia 8 tahun, sang Ibu jatuh sakit, dan meninggal tak lama setelahnya, ia memaksakan dirinya untuk kuat, tapi nyatanya kenyataan tak membiarkannya begitu saja, tepat satu minggu setelah pemakaman sang ibu, seorang pria datang menemuinya.
Jordan Finley
Pria itu datang, mengatakan bahwa ia adalah bagian dari keluarganya, saat itu Bellona tak menyangka, ia membiarkan dirinya masuk kedalam sangkar, yang dulu telah ditinggalkan oleh sang ibu.
Sampai bertahun-tahun setelahnya, ketika sang kakak sepupu memintanya untuk hidup, Bellona sadar, ia harus segera meninggalkan sangkar ini." Kau melamun?"
Ucap Nami, seorang intelejen yang kerap menjadi pendamping nya saat melakukan sebuah misi.
" Ah, aku hanya merindukan seseorang"
" Apa dia, kakak perempuan yang selalu kau ceritakan itu, bagaimana kabarnya?"
" Dia baik, hanya saja, firasatku buruk beberapa hari ini"
" Selama 3 tahun menjadi pengawas misi mu, kau bahkan tak pernah bercerita tentang perasaanmu, setelah misi ini, apa kau tak ingin mengunjungi kakak mu?"
" Entahlah, aku tak ingin kembali ke Milan"
" Oh! ayolah, mereka keluargamu, lagi pula, Tuan Morgan pasti memberi ijin, putri kesayangan nya menemui keluarga ibunya"
Morgan, pria yang mengaku sebagai atasan ibunya itu, langsung memberinya pekerjaan, saat beberapa tahun lalu, ia melamar untuk menjadi salah satu pekerja lapang di suatu perusahaan, bukan sebagai pekerja biasa, Bellona justru masuk ke dalam pekerja yang di sewa untuk suatu pekerjaan tertentu, Morgan mengatakan bahwa dulu, ibunya merupakan salah satu agen kepercayaannya, mereka ibarat sebuah bayangan tanpa wujud, setelah misi selesai, mereka harus kembali dalam kegelapan, menunggu klien berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose You
RomanceCinta pertama? Mungkin kalian pernah merasakannya, itu hal yang wajar, dan mutlak! di alami oleh setiap manusia yang berhati. Tapi bagaimana? bila Zekan, manusia yang hidup hanya untuk kekuasaan, pria dewasa, penuh dominasi, merasa risau hanya karn...