Chapter ini khusus buat Fijri
~Back to story~
Fiki kini pergi ke rumah fajri untuk menenangkan dirinya.
Sesampainya di rumah fajri.
" Ajii, maulana fajri"
Sambil mengetuk pintu rumah aji.Ceklek..... ( suara pintu terbuka)
" Eh lu fik, kenapa lu kesini?"
Tanya fajri." Ajii"
Ucap fiki, sambil memeluknya dengan erat." Eh, fik lu kenapa"
Ucap fajri, kini fajri membalas pelukan fiki." Yaudah ayo ke kamar gue dulu, biar enak ngobrolnya"
Sambung fajri.Dikamar fajri.
" Jadi lu kenapa fik?"
Fajri membuka obrolan di tengah keheningan mereka." Gue mau di jodohin ji sama orang tua gue"
Ucap fiki." Ya bagus atuh fik, terus lu kenapa sedih gitu?"
Ucap fajri." Bagus dari mananya, gue gak suka ji di jodohin gitu, gue tuh mau nikah sama pilihan gue"
Ucap fiki." Ya gak papa atuh fik, kita harus nurut sama orang tua kita"
Ucap fajri." Lu tuh gak ngerti perasaan gue ji, coba lu jadi gue, lu mau gak di jodohin sama orang yang gak lu cinta?"
Tanya fiki." Ya mau atuh fik, karena orang tua kita tau apa yang terbaik untuk kita"
Jawab fajri." Ya itu menurut lu "
Ucap fiki." Yaudah, terus tadi kenapa nanya sama aji atuh"
Ucap fajri." Ya kan gua kira pendapat kita sama ji"
Ucap fiki." Oh iya ji, gue boleh gak tinggal di sini 2 hari?"
Tanya fiki." Boleh atuh, tapi bayar ya"
Ucap fajri." Dih, gitu banget lu sama temen sendiri"
Ucap fiki." Ya kan di dunia ini gak ada yang gratis fik, semuanya harus bayar, cuma bernafas dong yang gratis "
Ucap fajri." Yaudahlah, jadi gue harus bayar berapa nih ji?"
Tanya fiki."Cuma 100k aja permalamnya fik"
Jawab fajri." Mahal banget, gue cuma bisa bayar 1 hari doang". Batin fiki.
" Dapet fasilitas apa aja tuh?"
Tanya fiki." Tempat tidur sama mandi doang, kalau mau yang lengkap 500k permalamnya"
Ucap fajri." Mahal Banget sih ji 500k, turunin dong, kan kita temen ji"
Ucap fiki." Yaudah aji turunin jadi 800k deh"
Ucap fajri." Itu makin naik maul bukan turun, matematika lu dulu jelek ya ji"
Ucap fiki." Becanda atuh fik, yaudah gratis aja deh"
Ucap fajri." Bener nih gratis?"
Ucap fiki, untuk meyakinkan perkataan fajri tadi." Iya, mau gak nih sebelum gue berubah pikiran"
Ucap fajri." Mau banget lah ji"
Ucap fiki.Di kamar fajri.
" Fik, ayu main game bareng aji"
Ajak fajri." Ayo ji "
Ucap fiki.Mereka akhirnya main pu*bg hingga larut malam.
" Fik, udahan yuk mainnya aji ngantuk kan besok juga sekolah"
Ucap fajri." Ahh, lu mah gak asik ji "
Ucap fiki." Yaudah deh, tapi besok mabar lagi ya kita"
Lanjut fiki." Iya fik"
Ucap fajri.Kini waktu sudah menunjukkan pukul 01.30, namun fiki belum bisa tidur sedang kan fajri sudah tertidur lelap di sebelahnya, fiki kini masih memikirkan tentang perjodohan itu.
" Sebenarnya niat orang tua gue baik sih, ya karena kan selama ini gue gak punya pacar, jadi mungkin mereka takut kalau anaknya ini gak laku"
Gumam fiki." Tapi tetep aja gue gak suka dijodohin, emang gue gak bisa nyari pasangan sendiri, ya pasti belum tentu lah, tapi gue yakin sih di luar sana pasti banyak banget yang mau sama gue"
Kini fiki menatap ke arah fajri
" Makasih ya ji, lu udah mau bantuin gue gue seneng banget bisa kenal orang sebaik lu" Ucap fiki dalam hati, sambil mengusap rambut fajri dengan lembut.~~~TBC~~~
Haloo semua, apa kabar kalian ??
Semoga baik - baik aja ya, oh iya chapternya kependekan gak??, hehe maaf ya kalau kependekan gak 🤗Maaf ya guys author jarang update, tapi semoga kalian tetap setia ya untuk menunggu cerita cute boyfriend
Jangan lupa, vote dan komen ya guyss ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE BOYFRIEND [ HIATUS ❗❗]
Novela JuvenilPERINGATAN : INI LAPAK BL❗❗❗ JANGAN SAMPAI SALAH LAPAK YA GUYS . COUPLE KHUSUS : SHANZWEI ( SHANDY, ZWEITSON) Tapi tenang masih ada kok couple yang lainnya. Penasaran sama ceritanya?? Langsung baca aja ya 🤗🤗