Di kantin.
Kini Shandy and the geng sudah berkumpul di kantin, ini bukan pertama kalinya bagi Shandy dan teman - temannya bolos, Shandy adalah mahasiswa yang pintar, tapi karena hobinya itu dia di cap menjadi anak yang nakal.
" Eh mabar Pu*bg yukk"
Ajak fiki." Pu*bg mulu dah, bosen gue"
Ucap fenly." Bilang aja fen, kalau lu takut kalah"
Ucap Shandy." Bener tuh"
Timpal fiki." Diem lu fik"
Ketus fenly." Yaudah, gimana kalau kita main truth or dare aja"
Saran Ricky." Boleh deh"
Ucap fenly." Tapi cara mainnya kayak gimana?"
Tanya Gilang." Pake botol aja"
Celetuk fiki, yang sontak membuat semua mata melihat ke arahnya." Hah?, botol?"
Tanya farhan." Iya, jadi nanti botolnya kita puter gitu, nah kalau misalnya botol ini mengarah ke bang Shan, bang shan harus pilih mau truth apa dare"
Ucap fiki." Nah gue setuju, kayak gitu aja"
Ucap gilang." Yaudah ayoo kita mulai"
Ucap farhan.Kini fiki mulai memutarkan botol itu, perlahan botol itu berhenti dan mengarah ke fiki.
" Kok gue sih"
Ucap fiki tak terima." Jadi lu pilih truth apa dare?"
Tanya Shandy." Iya deh, gue pilih truth"
Jawab fiki." Siapa yang mau kasih pertanyaan"
Tanya Ricky." Gue"
Ucap gilang." Lu jangan nanya yang aneh - aneh ya bang"
Ucap fiki." Iya, lu pernah nge crushsin orang gak?"
Tanya gilang." Pernah lah"
" Nama crush lu siapa?"
" Jangan nama lah njir, inisial aja gimana?"
" Yaudah inisial crush lu siapa?"
" Inisial crush gue Z"
Jawab fiki, ucapan fiki membuat Shandy sedikit terkejut, Shandy berpikir bahwa fiki juga menyukai zweitson, tapi ia menepis pikiran itu jauh - jauh, mana mungkin fiki suka juga sama zweitson, pikir Shandy." ayo mulai lagi"
Ucap Shandy.Kini fiki mulai memutarkan lagi botol itu, dan botol itu berhenti dan mengarah ke Ricky.
" Truth or dare?"
Tanya fenly." Buset langsung di tanya pawangnya gak tuhh"
Ucap Shandy, sembari terkekeh kecil." Buruan Jawab"
Ucap fenly." Sabar atuh ayank, aku pilih truth"
Jawab Ricky." Punya niatan selingkuh gak?"
Tanya fenly." Gue harus Jawab apa nihh, tenang rick ini tuh pertanyaan jebakan, tapi gue harus jawab yang bener, kalau enggak bakal ada perang dunia ketiga nih" Batin Ricky.
" Punya dong"
Jawab Ricky dengan santai, namun jawaban yang Ricky berikan justru mengundang tatapan tajam dari sang kekasih." Itu pun kalau kamu di ciptakan lebih dari satu sayang "
Ucap Ricky, sialnya ucapan Ricky berhasil membuat pipi sang kekasih merah merona ( alias salting ygy).
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE BOYFRIEND [ HIATUS ❗❗]
Novela JuvenilPERINGATAN : INI LAPAK BL❗❗❗ JANGAN SAMPAI SALAH LAPAK YA GUYS . COUPLE KHUSUS : SHANZWEI ( SHANDY, ZWEITSON) Tapi tenang masih ada kok couple yang lainnya. Penasaran sama ceritanya?? Langsung baca aja ya 🤗🤗