11-20

396 27 1
                                    

novel Pinellia

Bab Sebelas

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab Sepuluh

Bab Selanjutnya: Bab Dua Belas

    Dengan situasi saat ini, bagi keluarga Bai, bisa naik ke keluarga Gu benar-benar merupakan peluang besar, bagaimana mungkin Bai Qifeng melewatkannya?

    Bai Xiu mengikuti wanita tua itu ke ruang resepsi utama, dan melihat seorang wanita berusia empat puluhan duduk di kursi atas, mengenakan cheongsam merah tua, dengan selendang yang terbuat dari sulaman Suzhou yang indah, dan jepit rambut jasper di rambutnya. Bermartabat dan murah hati, dia berbicara dengan Ny. Shen, dengan senyum di wajahnya dan suara lembut, tetapi senyuman itu terasing, menunjukkan sedikit kesombongan.

    Bai Xiu mengangkat alisnya sedikit, dia berani mengatakan bahwa Nyonya Gu tidak suka sanjungan.

    Nyonya Gu telah hidup sampai usianya sekarang, dan dia adalah orang yang transparan, jika tidak, dia tidak akan bisa memakan Tuan Gu sampai mati.

    Anak kedua dari keluarga Bai memohon pada keluarga Gu, dan menantu di sini cukup sombong, dia sedikit kecewa, saya ingin tahu apakah Nona Bai ini picik? Meski merupakan kelanjutan, dia tetaplah nenek yang jujur ​​dari keluarga Gu, jika dia tidak berada di atas panggung. Nyonya Gu perlu mempertimbangkan kembali masalah ini.Meskipun tanggal lahir Nona Bai sangat cocok untuk Gu Zhao, dia tidak ingin salah dengan putra sulungnya.

    "Wanita tua itu ada di sini."

    Nyonya Gu mendongak dan melihat wanita tua Bai melangkah ke pintu, mendukung wanita tua itu. Gadis itu tinggi dan tinggi, dengan wajah cerah dan mata hitam cerah. Tidak bisa dikatakan betapa cerah dan mewahnya itu, tetapi penampilannya halus dan menyenangkan.

    Nyonya Gu merasa lega, dia seharusnya menjadi anak yang berperilaku baik.

    Bai Xiu membantu wanita tua itu duduk.

    “Xiu, ini Nyonya Gu.”

    Shen bergumam dalam hati, bertanya-tanya apakah Bai Xiu akan mengacaukan masalah ini, dia tidak bermaksud untuk mengurus Nyonya Gu, dia tidak harus menjadi Bai Xiu, jika ada yang tidak beres, pernikahan akan berantakan.

    “Paman Kedua dan Bibi Kedua.” Memalingkan

    kepalanya, dia memberi hormat pada Nyonya Gu lagi, tindakan dan perilakunya baik, sikapnya baik, dan dia bukan orang jahat. Suaranya bersih, meskipun ada senyuman di wajahnya, dia sopan dan tidak patuh, dan sikapnya yang tidak rendah hati atau sombong memuaskan Ny. Gu.

    Batu di hati Nyonya Gu jatuh ke tanah, dan dia akhirnya tersenyum.

    "Anak baik."

    Nyonya Gu berdiri dan meraih tangan Bai Xiu, Bai Xiu berpura-pura malu sebagai seorang wanita di rumah bagian dalam, dan sedikit menundukkan kepalanya.

    "Aku memiliki takdir dengan anak ini, dan aku sangat menyukainya pada pandangan pertama," kata Nyonya Gu, menariknya untuk duduk di sebelahnya, semakin dia memandangnya, semakin bahagia dia. Dia memiliki kulit yang cerah dan mata besar Itu akan dibawa kembali nanti. Karena orang ini telah bertemu dan sangat puas, tidak ada kekurangan kesopanan. Dia melepas gelang giok hijau zamrud dan transparan di pergelangan tangannya, warnanya sangat bagus, dan memasukkannya ke tangan Bai Xiu.

    “Jangan jijik, aku datang ke sini dengan tergesa-gesa, dan aku tidak menyiapkan apa-apa, gelang ini hanyalah hadiah pertemuan.”

    Bai Xiu tertegun sejenak, tapi sebelum dia sempat bereaksi, gelang itu sudah di pergelangan tangannya, dan Nyonya Gu bertindak cepat dan tegas. Bai Xiu tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, jadi dia buru-buru berkata.

(End) istri yang tidak layak  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang