31-40

256 15 1
                                    

novel Pinellia

Bab Tiga Puluh Satu

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 30

Bab Selanjutnya: Bab 32

    Pria itu tinggi dan heroik, dan wanita itu halus dan anggun, yang merupakan pasangan yang sempurna.

    Bai Xiu mengangguk ke arah Ye Chong, dan lewat, dia tiba-tiba menekuk bibirnya dan tersenyum, sangat menawan.

    "Ada perjamuan di mansion di Festival Shangyuan. Saya harap gubernur dan istrinya akan menghargainya. "

    Gu Zhao balas menatapnya dengan mata yang dalam.

    “Pasti.”

    Kedua tangan kiri di tangan, mata phoenix Ye Chong berangsur-angsur menjadi gelap.

    Melihat wajahnya tiba-tiba berubah, Hua Rong merasa sedikit tidak nyaman, tetapi dia tidak menunjukkannya. Tuan Ye selalu tidak tahu berterima kasih dan tidak tahu berterima kasih, tuan yang telah tinggal di antara bunga-bunga tanpa sehelai daun pun menyentuh dirinya, kini menunjukkan emosi yang aneh kepada istri gubernur militer.

    Wanita ini sangat mampu.

    “Tuan Muda Ye?”

    Ye Chong kembali sadar, kembali ke kemalasannya, dan merangkul pinggang ramping Hua Rong. Menggeser jari ke bawah, menundukkan kepala ke telinga Hua Rong, nafas panas jatuh di telinganya, dan suaranya rendah dan ambigu:

    "Apa?"

    Tubuh Hua Rong bergetar, detak jantungnya meningkat tanpa sadar, dan bau tembakau di tubuh Ye Chong memukul lubang hidungnya. Wajah tiba-tiba memerah, menghadap Tuan Muda Ye, bahkan wanita yang berpengetahuan luas dan bahagia pun sulit ditolak.

    Kegugupan Hua Rong jatuh ke mata Ye Chong, dan dia tertawa rendah.

    “Kamu terlihat sangat imut.”

    Hua Rong merasa malu dan malu, tidak tahu harus berbuat apa. Dia selalu mengikuti jalan yang mulia dan glamor, dan tidak pernah memperhatikan pengejaran pria. Saat itu, dia mengira pria tidak lebih dari itu. Sekarang dia bertemu Ye Shao, dia hanya tahu bahwa dia belum pernah bertemu dengannya.

    "

    Kamu—" Hua Rong hampir marah, tapi dia tidak tahan kehilangan kesabaran dengan Ye Chong, takut jika karakter biadabnya terungkap, dia akan segera menarik diri. Ketika saya gelisah, saya merasa seperti rusa menabrak hati saya, jadi saya menoleh dengan tergesa-gesa.

    "Tuan Muda Ye menggertak orang."

    Ye Chong berdiri tegak dan berjalan masuk dengan pinggang willow ramping Hua Rong, suaranya santai dan tenang.

    “Hua Rong terlihat seperti ini, orang mau tidak mau ingin menggertak, bagaimana?”

    Dia tertawa, terpesona.

    Hua Rong tiba-tiba menemukan bahwa dunia sepertinya kehilangan warnanya dalam sekejap.

    Hanya dia yang tersisa di matanya, dan hanya dia.

    ----------

    "Apa maksudmu dengan Pengawas?"

    Bai Xiu bertanya dalam perjalanan pulang.

    Gu Zhao menoleh untuk melihat Bai Xiu, dan memberi isyarat padanya untuk mendekat. Bai Xiu duduk sesuai dengan kata-katanya, Gu Zhao mengelus dagu Bai Xiu dengan jari-jari kasar, dan ekspresinya dingin.

(End) istri yang tidak layak  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang