novel Pinellia
Bab 61
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 60
Bab Berikutnya: Bab 62
Tidak ada salahnya melakukan hubungan intim antara suami dan istri.
Nafas Gu Zhao jatuh di telinganya, Bai Xiu tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening dalam kegelapan, pria di tubuhnya menekannya, dia mengepalkan tinjunya dan mengerutkan bibirnya. Bibir lembab membelai kulit lembut di bawah telinganya, dan dia tiba-tiba memalingkan muka.
Keduanya berhenti bergerak, dan Gu Zhao memandangnya.
Bai Xiu terdiam untuk waktu yang lama, dan berkata: "Kamu telah menghancurkanku."
Gu Zhao: "..."
Suasana menawan tersapu, dan hujan musim semi di luar.
Setelah sekian lama, tawa yang dalam terdengar, Gu Zhao berbalik dan berbaring, dia merentangkan tangannya untuk menahan Bai Xiu di pelukannya.
Keluh dan tutup matamu.
"Tidurlah."
Yah, hanya tidur murni.
Dia masih muda.
Bai Xiu mengedipkan matanya, menatap Gu Zhao yang berada di dekatnya, bersenandung rendah, dan menutup matanya.
Malam itu, dia pikir dia akan menderita insomnia atau pikiran rewel.
Tapi tidak, mendengarkan bahkan bernapas di atas kepalanya, dia segera tertidur.
Bangun dini hari, petir menembus langit malam, menerangi ruangan, dan hujan deras disertai dengan suara langkah kaki. Bai Xiuyan sudah menyentuh tubuhnya sebelum dia membuka tangannya, dan saat berikutnya pergelangan tangannya dipegang, dia tiba-tiba membuka matanya.
Menutupi mulutnya dengan telapak tangan kapalan yang tebal, pikiran Bai Xiu jernih sesaat, matanya yang hitam dan putih menatap Gu Zhao, tapi dia berhenti bergerak.
"Xiu."
Menghadapi mata gelap Gu Zhao, dia membungkuk ke arahnya, dan suaranya yang dalam jatuh ke telinganya.
“Ada orang di luar.”
Bai Xiu juga tahu bahwa ada orang di luar, jadi dia hanya bisa memutar matanya, Gu Zhao benar-benar berpikir terlalu banyak.
Gu Zhao melihat bahwa mata Bai Xiu jernih, dan dia melepaskan tangannya ketika dia benar-benar terjaga. Dia duduk di tepi tempat tidur, merentangkan kakinya untuk memakai sepatunya, dan dengan cahaya redup, Bai Xiu bisa dengan jelas melihat pistol Browning di tangannya.
“Aku akan melihatnya.”
Dia juga duduk, melihat ke kiri dan ke kanan, membungkuk dan mengambil pisau pendek di sepatu bot militer Gu Zhao dan memegangnya di tangannya.
“Sekitar dua puluh orang.”
Bai Xiu mendengarkan dengan seksama, dan hujan di pagi hari semakin deras.
Gu Zhao melirik ke arahnya, dengan cepat mengenakan pakaiannya, meletakkan pistol di tangan Bai Xiu, melingkarkan tangannya yang besar di punggung tangan Bai Xiu, membungkuk dan menatap matanya: "Aku tahu kamu pandai dalam hal ini. tapi saat ini, jangan sombong, lindungi hidupmu sendiri." Mengambil keuntungan dari situasi ini, dia mengambil pisau pendek dari tangan Bai Xiu dan memasukkannya kembali ke sepatu bot militernya. “Aku akan keluar dan melihat situasinya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) istri yang tidak layak
RomancePengarang: Cheng Bai Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Januari 2021 Bab terbaru: Bab 94 Cerita Tambahan pengantar︰ Menjalani banyak hal, tidak ada dukungan di atas, ada adik laki-laki yang perlu diurus di bawah...