novel Pinellia
Bab 21
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 20
Bab Selanjutnya: Bab 22
Karena pernikahan diatur oleh Nyonya Gu, itu pasti akan anti bocor, dan ruang pernikahan tidak akan berjalan sesuai dengan rutinitas, jadi pelayan itu mendengarkan instruksi Gu Heng, dan bahkan tidak memasuki pintu lagi.
Adapun roti panggang apa di pesta pernikahan, Bai Xiu tidak perlu khawatir tentang itu.
Setelah Gu Heng pergi, Bai Xiu tidak naik ke atas. Duduk di sofa di ruang tamu, dia melihat ke samping pada salju yang berkibar di luar jendela, dengan pandangan yang jauh.
Salju semakin lama semakin berat. Tidak butuh waktu lama untuk lapisan tebal menumpuk di tanah, dan dunia berpakaian perak sangat mempesona. Pemandangan di halaman sangat bagus, jembatan kecil dan bebatuan air yang mengalir, dan salju telah menumpuk saat ini, yang sehalus lukisan cat air. Cabang-cabang pinus jarum ditekuk oleh salju, dan karena kewalahan, mereka bergoyang tertiup angin, seolah-olah akan patah.
Tiba-tiba terdengar suara langkah kaki di lantai atas, dan suara sepatu bot yang berirama mengenai tanah pastilah seorang prajurit terlatih. Bai Xiu mengangkat kepalanya dan melihat ke suara, dan dia melihat seorang pria muda yang tinggi dan kurus dengan kulit gelap dan mata kecil, tetapi matanya dalam, dengan senyum yang jauh dan sopan di wajahnya.
"Ma'am."
Dia mengikat tumitnya dan memberi hormat standar militer.
Dia berdiri di lantai dua, dan Bai Xiu sedang duduk di sofa. Dari sudut seperti itu, Bai Xiu perlu melihat ke atas. Dia mengerutkan bibirnya dan mengangguk sedikit, tanpa gerakan ekstra. Sebelum Bai Xiu menikah, dia adalah wanita tertua dari keluarga Bai, dan setelah menikah, dia adalah istri Pengawas, dia tidak perlu menyanjung siapa pun.
Xu Decheng tertegun sejenak, lalu dengan cepat berjalan ke bawah, kali ini wajahnya jauh lebih serius. Berdiri tegak di depan Bai Xiu, suaranya kuat. Dari tampilan yang dekat, dia seharusnya tidak terlalu tua. Dia berusia awal dua puluhan. Meskipun dia ramping, dia tidak canggih.
“Halo Bu, ini Xu Decheng, letnan Pengawas.”
Bai Xiu berdiri, menatapnya, lalu menurunkan matanya sedikit, dan suaranya lembut. "Halo."
Dia tidak ingin menjadi pusat perhatian, dia hanya tidak berbicara, dia hanya ingin melihat berapa banyak bobot yang dia miliki dalam keluarga Gu. Baru saja, Xu Decheng jelas membencinya, identitas Bai Xiu adalah istri Pengawas, bukan rekan Xu Decheng! Kesetiaan tidak diperlukan, tetapi rasa hormat diperlukan.
"Pengawas ada di lantai dua."
kata Xu Decheng.
Bai Xiu memandangnya dan tidak mengajukan pertanyaan.Xu Decheng sedikit tidak yakin seperti apa temperamen wanita ini, apakah pengecut dan ketidaktahuan yang dikabarkan oleh orang luar, atau apakah dia begitu cerdas sehingga orang tidak bisa melihatnya?
Setelah ragu sejenak, dia hanya mengatakan semuanya dalam satu nafas.
"Gubernur meminta Nyonya untuk pergi ke kamar tidur."
Dia harus mengerti dengan siapa dia menikah, mata lapar Xu Chengde menjadi semakin dalam.
Bai Xiu melirik Xu Decheng lagi, dan sedikit mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) istri yang tidak layak
RomancePengarang: Cheng Bai Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Januari 2021 Bab terbaru: Bab 94 Cerita Tambahan pengantar︰ Menjalani banyak hal, tidak ada dukungan di atas, ada adik laki-laki yang perlu diurus di bawah...