novel Pinellia
Bab 81
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 80
Bab Berikutnya: Bab 82
Bai Xiu selalu merasa bahwa kejadian Bai Xiuzhu aneh, dia tahu situasi keluarga Bai pada awalnya, dan Bai Zhiqing juga mengetahuinya. Saat itu, pendapatnya adalah untuk membayar Bai Xiuzhu, ibu dan putrinya harus pergi ke sana, selama mereka tidak memasuki halaman Bai.
Keluarga Chen pengecut, dan kedua adik laki-lakinya masih muda, Bai Xiu khawatir tentang rencana licik apa yang akan digunakan Bai Xiuzhu, dan keluarga Bai yang akan sial saat itu. Dia merasa masalah Perawan benar-benar tidak baik, dan jika dia tidak bisa melakukannya dengan benar, dia menjebak dirinya sendiri.
Bai Xiu bukan orang yang baik, dan dia akan dihukum.Pengalaman Bai Xiuzhu tentu simpatik, tapi bukannya tidak bersalah.
Ketika Bai Xiuzhu meninggalkan Lincheng, dia memperingatkan keluarga Bai Qifeng, tetapi pada saat itu Bai Qifeng hampir menembak mereka semua! Berapa banyak orang suci yang harus dibayar Bai Xiu dengan kebajikan?
Tapi, Bai Zhiqing dan Bai Xiuzhu pergi bersama?
apa situasinya?
Bai Xiu ingin melihat apa yang dilakukan Bai Zhiqing. Tiba-tiba ada perasaan diperangi, ternyata dia tidak terlalu mempercayai Bai Zhiqing. Bai Xiu agak tersangkut di hatinya, bahkan jika dia bahkan tidak bisa memperlakukannya sebagai saudara perempuannya.
Untuk menipu dia seperti ini.
Jika dia membicarakannya dengan Bai Xiu, dia tidak akan terlalu marah.
Ketika Bai Xiu tiba di ruang tamu, dia melihat Bai Xiuzhu dan Bai Zhiqing duduk di satu sisi.Ketika Bai Xiu masuk, Bai Zhiqing dengan cepat berdiri, terlihat malu, tetapi tidak melihat ke arah Bai Xiu.
"Kakak."
Suaranya juga lembut, dan sepertinya meminta maaf.
Bai Xiu melirik, tapi dengan cepat menjauh.
Bai Xiuzhu mengenakan cheongsam berwarna danau, rambutnya digulung, dan riasan di wajahnya sangat tipis.Jika dia tidak melihat lebih dekat, dia tidak akan bisa memperhatikannya, begitu menyedihkan dan anggun. wanita. Dia cantik, dan dia bahkan lebih cantik dengan gaun seperti itu.
"Nyonya."
Bai Xiuzhu melangkah maju dan sedikit diberkati. Dia akan memanggil saudara perempuannya jika dia tidak datang kali ini. Pada saat ini, dia tidak mampu menyinggung Bai Xiu.
Wanita ini memiliki kehidupan yang baik, setelah menikah dengan Gubernur Mansion, statusnya melejit.
Ketika saya memikirkan hal ini, saya merasa kesal.
Akan sangat bagus jika ibuku bisa merencanakan untuk dirinya sendiri, menolak keinginannya, dan menikahinya dengan Gu Zhao yang lebih menjanjikan! Pada saat ini, seharusnya Bai Xiuzhu yang berdiri di atas!
Semakin dia memikirkannya, semakin kesal dia, mata Bai Xiu menyapu dirinya, dan dia segera menarik ekspresinya dan sedikit menundukkan kepalanya.
“Terakhir kali Xiuzhu menyinggungku, tolong jangan keberatan.”
Bai Zhiqing memandang Bai Xiuzhu dan kemudian ke Bai Xiu.
Bai Xiuzhu saat ini berperilaku baik, tetapi itu tidak berarti bahwa dia telah mereformasi dirinya sendiri.
Bai Xiu tersenyum dan tidak banyak bicara, "Kamu tidak perlu terlalu sopan, ini bukan masa lalu."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) istri yang tidak layak
RomancePengarang: Cheng Bai Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Januari 2021 Bab terbaru: Bab 94 Cerita Tambahan pengantar︰ Menjalani banyak hal, tidak ada dukungan di atas, ada adik laki-laki yang perlu diurus di bawah...