novel Pinellia
Bab 71
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 70
Bab selanjutnya: Bab 72
Saudara Fei melihat Gu Zhao dan Bai Xiu dari atas ke bawah, dan melambai: "Bawa mereka pergi!"
Dia mendengus dingin, berbalik dan pergi, Bai Xiu ingin menembak mati Gu Zhao.
“Aku menyesal menyelamatkanmu.”
Keduanya dikunci di sel pondok, jerami kering mengeluarkan bau busuk, dan Bai Xiu menampar Gu Zhao.
Gu Zhao mengangkat tangannya untuk memegang pergelangan tangannya, tetapi pada akhirnya dia mengambilnya sedikit lebih lambat. Ujung jarinya menyapu pipi Gu Zhao, meninggalkan dua goresan terbakar sekaligus. Gu Zhao mengerutkan kening, meraih pergelangan tangannya, dan menariknya ke dalam pelukannya dengan kasar, mata hitamnya dalam.
"Kamu memukulku?"
Mata Bai Xiu dingin: "Aku tidak membunuhmu, aku baik."
Gu Zhao hampir marah, tetapi setelah mendengar kata-katanya, emosinya berangsur-angsur mereda, dia menarik napas dalam-dalam, dan suaranya menjadi dalam.
"Apakah boleh masuk akal? Kamu akan mati seperti itu!"
Bai Xiu menatapnya dengan dingin, membuang Gu Zhao, dan mundur dua langkah: "Itu tidak ada hubungannya denganmu!"
Dia juga merasakan hal ini masalahnya agak aneh, kedatangan Saudara Fei terlalu kebetulan.
Dia memandang Bai Xiu seperti anak kecil yang membuat masalah tanpa alasan, alisnya yang tebal berkerut, dan nadanya tidak terlalu baik: "Kamu adalah istriku, mengapa tidak relevan?
" langsung saja.
Lengannya tiba-tiba ditarik, dan ekspresi Gu Zhao berubah jelek: "Bai Xiu!"
"Apa?"
Bai Xiu menatap matanya. “Mengapa kamu pernah melakukan sesuatu yang harus dilakukan seorang suami?”
Mata hitam Gu Zhao semakin dalam, dan dia menatap Bai Xiu dalam-dalam.
Dia selalu menyimpan dendam di hatinya.
"Apakah suami istri yang mendorong saya keluar untuk memblokir senjata? Atau seperti ini sekarang, apakah suami istri yang menahan?"
Dia melirik tangan Gu Zhao dan tertawa. "Alasan pernikahanmu dan aku harus jelas bagimu lebih baik daripada orang lain. Aku tidak menyalahkanmu karena kejam dan kejam. Setiap orang mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Seperti itulah pernikahan ini. Mengapa kamu memintaku untuk benar cinta?"
Ekspresi Gu Zhao berangsur-angsur meningkat. Dia bangun dengan dingin dan terdiam sesaat, lalu berkata dengan suara kasar dan serak: "Apa maksudmu?"
Bai Xiu menatapnya tanpa bicara, dengan ekspresi tenang.
Apel Adam Gu Zhao bergulir: "Aku turun sekarang? Apa yang tidak kamu takutkan? Apakah kamu memikirkan kebencian? "
Bai Xiu menatap matanya dan berkata, "Apakah kamu turun?"
Dia bisa menghitung semuanya, dia dengan tenang Mantap , saya tidak melihat kepanikan sedikitpun di sarang bandit ini.
Dia punya rencananya sendiri sama sekali, tapi dia tidak mengungkapkan sedikit pun kepada Bai Xiu, yang sudah sangat tua.
Tampaknya dia tidak peduli tentang apa pun, tetapi setelah menghitung detailnya, Bai Xiu jatuh ke dalam perangkapnya dan tidak bisa keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) istri yang tidak layak
RomancePengarang: Cheng Bai Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Januari 2021 Bab terbaru: Bab 94 Cerita Tambahan pengantar︰ Menjalani banyak hal, tidak ada dukungan di atas, ada adik laki-laki yang perlu diurus di bawah...