+3+

6.4K 94 4
                                    


Na Jaemin x Lee Jeno x Lee Haechan

GenderSwitch

Banyak Narasi

Banyak Narasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeniffer Orlando istri dari King of Zero, Jaemin Orlando

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeniffer Orlando istri dari King of Zero, Jaemin Orlando. Jeniffer dari keluarga bangswaan, anak dari Menteri Perang dan paman - pamannya pun seorang yang sangat penting di Castle. Mereka menikah karena perjodohan. Jeniffer bukanlah wanita yang baik, ah bukan dalam artian dia tidak menghargai orang yang berkedudukan dibawahnya. Ia hanya jahat pada musuh apalagi pada suami- nya.

Jaemin Orlando adalah Raja yang tegas, arogan, dengan ketampanan yang memikat siapapun. Memiliki satu Ratu dengan 7 Selir. Dengan salah satu selirnya yang bernama Chello, bangsawan dari negeri sebrang. Chello adalah cinta pertama Raja, meskipun tidak menduduki posisi Ratu karena kalahnya 'Penyokong'. 

Pesta perayaan kemenangan diadakan besar besaran di Castle Zero dengan ballroom yang luas. Pesta megah, banyak bangsawan yang datang. lampu - lampu berlian tergantung memberikan kesan megah. 

Jeniffer Orlando, wanita cantik itu berdiri dengan anggun disamping meja, dengan membawa satu gelas anggur. Ia mengamati sekelilingnya. Para bangsawan dari berbagai penjuru negeri bahkan luar dari kerajaan turut hadir diundangan pesta perayaan ini. Raja dan para pangeran nampak gagah dan wajahnya bagai terkena tetesan air dari surga. 

Jeniffer terfokus pada salah satu tamu nya, Pangeran Haidar Harvord. Pangeran yang terkenal tampan dipenjuru dunia. Warna kulit yang indah, hidung mancung, dan rahang tegas menunjukkan betapa gagahnya pangeran ini. 

Jeniffer memandangi dengan sedikit guratan merah dipipi nya, hingga berapa detik kemudian,

" Apa yang kau lihat ratu ku? " Jaemin menarik pinggang Jeniffer  

Jaemin mendekatkan bibirnya disamping telinga Jeniffer " Kau Milikku! Jaga padanganmu, jangan membuatku murka! " 

Jeniffer tetap memandangi Pangeran Haidar yang masih memperhatikannya, wajah angkuh Ratu Jeniferr terlihat sangat menarik dimata pangeran Haidar. 


Jeniffer memundurkan tubuhnya, melepas tangan Raja Jaemin dari pinggangnya, berjalan pergi dari situ, dan diikuti oleh Jaemin. Pandangan Haidar tak terlepas dari Jeniffer.

' Menarik ' batin seseorang


Selama 19 tahun berlalu, Ratu Jeniffer melahirkan 5 pangeran tampan. Dan putra pertama nya menjabat sebagai Putra Mahkota. Pangeran Haruto Orlando, wajah tegasnya membuat siapa saja yang ditemui nya jatuh cinta bahkan adapula yang lari ketakutan. Haruto Orlando, putra pertama yang akan menjadi pewaris tahta Jaemin. 

Jeniffer dan Jaemin, pasangan yang seperti air dan minyak. Jaemin yang memiliki belasan selir, bahkan tak sedikit waktu nya diluangkan hanya untuk bersenang - senang. Para pangeran keturunan Jaemin tak terlalu dekat dengan Ayah-nya sendiri. Jaemin yang mendidik mereka dengan keras, membuat peraturan yang ketat untuk mereka. 

Hari yang ditunggu Jeniffer telah tiba, para pangeran dan dirinya menyiapkan perang yang akan terjadi antar Kerajaan Zero dan Hargrove. Raja Jaemin dan Putra Mahkota sudah pergi terlebih dahulu dengan ribuan pasukannya. Dan rombongan ke 2 dipimpin oleh Pangeran Heesung- anak ke 2 Jeniffer. 

Perjalanan menyebrangi pegunungan hijau yang dilalui rumah penduduk, butuh waktu 4 hari untuk sampai dinegeri sebrang. Mereka menggunakan Jeep, keluarga kerajaan berada dipaling depan.  Setelah 2 hari berlalu, tepat di gurun pasir. Jeep yang dikendarai Pangeran Heesung keluar dari jalan yang seharusnya dilalui. 3 mobil keluarga kerajaan dengan cepat menaikkan kecepatan. Bahkan Jeep yang dikendarai oleh para prajurit tertinggal. 


Ratu Jeniffer mengeluarkan tubuhnya dari jendela mobil, menggunakan pakaian perang mempermudahnya bergerak. Ia mengarahkan remot kearah prajurit dibelakangnya. Memberikan acungan jari tengah kepada mereka, 

Boommmm 

Ledakan besar terjadi, Ratu Jeniffer memegang senapannya, mengarahkan ke arah kumpulan asap. Jaga - jaga bila para prajurit itu dapat lolos dari jebakannya. terdapat 2 Jeep yang dapat lolos dari jebakan itu. mengejar rombongan keluarga kerajaan, dan para pangeran ( selain yang menyetir ) keluar dari jendela, menembak babi buta jeep yang dikendarai Prajurit. Para Prajurit pun mulai memberikan perlawanan, meskipun tak ada hasilnya. Saat Pangeran Sunwoo melempar boom ke arah mereka. 


Keluarga Kerajaan melewati jalur yang berbeda dari yang seharusnya, untuk jaga-jaga kalau prajurit lainnya akan menyusul mereka. Akhirnya mereka tiba di Hargrove, melalui pintu belakang kerajaan itu. Beberapa prajurit penjaga disana tersenyum atas kedatangan mereka. Gerbang tinggi pun terbuka, terlihat sang Raja menunggu tepat dibagian belakang Istana.

" My Queen " Jeniffer berhamburan memeluk Raja Hargrove saat panggilan dari kekasihnya

" Ayah! " Anak bungsu Jeniffer berlari menyusul, masuk kedalam pelukan Raja Hargrove

" Akhirnya kita akan kumpul bersama " Para pangeran pun ikut tersenyum


Disisi lain, 

Jaemin, Haruto, bersama pasukannya baru tiba dititik teraman untuk perang. Mereka menyusun rencana yang lebih matang, tentu saja dengan hampir keseluruhan adalah rencana Haruto. Malam gerhana nanti mereka akan mulai genjatan senjata.

" Aku percayakan perang ini padamu, Putra Mahkota " Seperti mendapat Jackpot, Haruto dengan lagaknya bagaikan membantu Raja Jaemin untuk menang


Saat perang berlangsung, tak disangka Haruto yang menghunuskan pedangnya kepada Jaemin tepat disaat pasukan Jaemin pukul mundur

Raja Hargrove menyaksikan dengan tersenyum bangga pada Haruto.

" Selamat Putra ku "

Ending


What do you think? 


Jeno bot! ONESHOOT OR MORETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang