11. Mengetahui

36 4 0
                                    

~Happy Reading~

Makam

"Hai Yoshi kamu sudah bahagia di surga" Senyum Bangjeon.

"Ternyata gue mempunyai saudara kembara" Lanjutnya.

"Walaupun gue tak tau gimana sifat mu pasti sama dengan sifat ku, maaf gue telat menemui, aku Kembaran mu akan meneruskan cita-cita mu" Ucap Bangjeon.

"Terimakasih lo udah bertahan sampai lo pergi jahu, gue akan selalu menjadi sahabat lo dan gak akan melupakan lo" Ucap Renjun yang berjongkok di kiri.

"Terimakasih karena lo udah menjadi sahabat terbaik gue, gue tidak akan melupakan lo" Ucap Nana di samping Bangjeon.

"Makam di samping Yoshi itu papah Lo" Ucap Renjun.

"Pah papah kenapa tega ngelakuin ini semua sama Yoshi terus kenapa papah meninggalkan kami" Ucap Bangjeon menangis.

'Jadi..."

Flashback

"Jadi selama ini Yoshi menderita karena ulah saya dan keluarga" Ucap Jiyong menangis.

Renjun dan Nana menangis.

"Nak saya berpesan tolong jagain keluarga saya" Ucap Jiyong.

"Iya om" Ucap Nana.

Renjun diam.

Flashback

"Gue udah pulang terus malam harinya gue dapet kabar kalo om Jiyong meninggal karena meminum obat sianida" Ucap Nana.

"Kok bisa" Ucap Bangjeon kaget.

"Gini..."

Di saat Nana dan keluarga tiba di rumah sakit.

"Dok kenapa bisa meminum obat sianida" Ucap Yoona.

"Sepertinya tuan menyuruh siapa untuk membeli obat sianida" Ucap dokter Jin.

Sesudah di makam kan kembali ke kantor polisi.

"Tuan sebelum meninggal menulis ini" Ucap Jinyoung menyodorkan kertas.

Nana dan keluarga nya sudah membaca dan di akhir kalimat.

"Aku menyesali semua kesalahanku pada mu karena mempercayai foto itu, aku akan menyusulmu" Kaget Nana dan keluarga setelah membaca.

"Gitu ceritanya" Ucap Nana.

"Sekarang gue pengen baca diary Yoshi" Tangis Bangjeon.

"Iya kita anter ke rumah Lia karena diary nya ada di rumah Lia dan rumah Lia itu rumah keluarga lo" Ucap Renjun.

"Kok bisa" Ucap Bangjeon.

"Tante Taeyeon nitipin rumah nya sama Lia" Ucap Renjun.

Rumah Lia.

Tok tok tok

Ceklek

"Loh Yoshi" Ucap Younghoon.

KEMBARAN || KANEMOTO YOSHINORI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang