~Happy Reading~
Beberapa bulan kemudian
"Sayang aku berangkat kerja dulu yah"
"Iya sayang hati-hati"
Saat Jeon mau pergi.
"Aduh perut ku sakit" Kesakitan Karina.
"Sayang kayaknya kamu mau lahiran bentar aku ambilin mobil dulu"
"Iya sayang"
Sesampainya di rumah sakit.
"Sayang sakit"
"Iya sayang kamu tahan yah"
"Kak kak Karina mau ngelahirin" Ucap Geul.
"Iya lo tanganin yah"
"Iya kak"
"Ahhh"
"Ayo kak terus" Ucap Geul mendorong perut Karina agar bayinya keluar.
"Tahan yah sayang" Ucap Jeon.
"Owek owek"
"Alhamdulillah anak kakak sehat dan berjenis kelamin perempuan" Ucap Geul senang.
"Alhamdulillah"
"Gue mandiin dulu yah" Ucap Geul.
"Iya ul thanks"
"Iya sama-sama kak"
"Nih kak"
"Uluk uluk anak papah" Ucap Jeon.
"Gimana keadaan lo ul denger-denger lo habis kecelakaan"
"Ah kecelakaan gue gak kecelakaan"
"Lah siapa yang kecelakaan kemarin-kemarin kayak ada yang bilang bentar gue inget-inget"
"Astaghfirullah pasien gue yang kecelakaan namanya Geul juga sorry ul"
"Hahaha persis kayak Sunghoon kemarin juga bilang gitu"
"Ul Rahma sekolah"
"Iya kak sekolah TK'
"Sama kayak Rara anaknya Jihan sama Jeongwoo"
"Iya mereka berantem muluk masalah kecil jadi besar kalo sama mereka"
"Begitu lah ul anak-anak"
"Hehe iya kak oh iya Zidan sekolah"
"Iya tadi bareng sama Nana"
"Ohh gue pergi dulu yah kak"
"Iya ul thanks"
"Iya sama-sama kak"
"Sayang kamu gak kerja"
"Gak sayang kamu lahiran jadi aku nemenin kamu"
"Iya sayang"
"Sayang besok siang kita ke makam Yoshi yah"
"Iya sayang"
Keesokan harinya
Makam Yoshi
"Yosh gue udah nikah punya anak dua pasti lo seneng meskipun kita belum pernah ketemu gue yakin lo pasti bahagia"
"Nak ini paman Yoshi"
"Hai paman Yoshi aku Zidan ini adek ku namanya Zahra, Zidan seneng banget bisa ketemu sama paman paman di sana bahagia terus aminn"
"Aminn"
"Kak Changbin'
"Jeon"
"Mau ke makam Yoshi sama papah"
"Iya Jeon"
"Pah Yosh ini keluarga Changbin dan ini istri ku mama Xiaoting dan ini anak-anak namanya ana yang pertama yang kedua namanya Danu"
"Hai pah papa pasti sudah bahagia di surga bersama dengan Yoshi"
"Hai kakek ini aku Ana dan di sebelah ku Danu aku sangat senang bisa ketemu sama kakek"
"Yosh maafin gue, gue bener-bener menyesali atas perbuatan gue mama udah balik ke Bandung gue tinggal di rumah kita Lia tinggal di rumah nya sendiri Lia udah beli rumah padahal gue udah bilang sama Lia gak papa pakek aja rumahnya tapi Lia gak mau Yoshi yaudah gue tempatin sama keluarga gue"
"Yosh semua sudah menikah Nana sama Minju udah punya anak 2 laki-laki semuanya, Renjun punya anak 2 laki-laki sama perempuan, kak Lino udah nikah sama Lia akhirnya mereka sudah menikah Yoshi, kak Younghoon udah punya anak 1 laki-laki, Lucas punya anak 2 perempuan, Yeonjun punya anak 3 laki-laki semuanya, Woojin udah nikah dan punya anak 1 perempuan mereka tinggal di LA dan Hyunsuk udah punya anak 1 laki-laki tinggal di Bandung sekarang gue seneng banget bisa kenal lo dan menjadi saudara kembar gue, gue gak akan lupain lo Yosh kembaran gue tersayang"
"Kalo Hyunjin udah nikah punya anak 3 laki-laki 2 perempuan 1, kalo Jeno udah nikah sama Heejin, Heejin dulu mau pergi nyusul lo tapi di cegah oleh Jeno supaya gak pergi mereka udah punya anak 3 laki-laki semuanya kalo Sahna udah nikah sama Somi sekertaris galak di kelas lo semasa kuliah, gue gak nyangka mereka udah jadi suami istri padahal mereka selalu bertengkar kadang mereka juga bertengkar, Sahna sama Somi udah punya anak 1 perempuan terus Jihoon sama Giselle udah punya anak 1 laki-laki, makasih banyak lo sudah menjadi saudara gue kenangan mu gak akan gue lupain" Ucap Changbin.
"Yoshi pah ma kak kalian makasih banyak udah hadir di kehidupan Jeon, Jeon akan selalu menjadi saudara kakak"
"Iya jeon lo juga akan selalu jadi saudara gue"
Mereka pun pelukan.
Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBARAN || KANEMOTO YOSHINORI (END)
FanficKelanjutan cerita dari Serpihan Lukaku Menceritakan tentang Kim Baengjeon kembaran Yoshi yang terpisah selamanya. Ternyata gue mempunyai soudara kembar - Kim Baengjeon Walaupun gue tak tau gimana sifat mu pasti sama dengan sifat ku, maaf gue telat...