12. Memaafkan Changbin

26 3 0
                                    

~Happy Reading~

Rumah sakit Kanemoto Yoshinori.

Saat Changbin mau belok dia menabrak Bangjeon.

"Jeon" Ucap Changbin.

Bangjeon melenggang pergi.

"Pasti Bangjeon tidak akan memaafkan gue" Kecewa Changbin.

Rumah sakit Yoshinori.

Tok tok tok

"Masuk" Ucap Jungwon.

"Jihan" Kaget Jungwon.

"Hai won" Ramah Jihan.

"Kok lo tahu kalau gue kerja di sini" Ucap Jungwon.

"Gue diem diem buntuti lo" ucap Jihan.

"Kenapa lu buntuti gue Kenapa nggak langsung nyamperin gue terus lo ngomong sama gue" Ucap Jungwon.

"Gue sebenarnya mau ngomong sama lo tapi gue takut kalau lo marah sama gue saat kejadian 4 tahun yang lalu di kuliah gue nolak lo di depan lapangan basket dan gue mempermalukan Lo, gue minta maaf atas kejadian 4 tahun yang lalu mungkin maaf gue nggak akan bisa menebus kesalahan gue sama lo Won" Ucap panjang lebar Jihan.

"Gue udah ngelupain kejadian itu bahkan gua udah maafin dari jauh-jauh" Ucap Jungwon.

"Gue ke sini gue mau bilang sama lo kalau gue sekarang kena karmanya gue cinta sama lo mau nggak jadi pacar gue" Ucap Jihan.

Jungwon berpikir sejenak.

"Maaf Jihan gue udah nggak ada rasa sama lo lagi, gue udah berusaha buat lupain lo dan 2 bulan yang lalu gue berhasil lupain lo" Ucap Jungwon.

"Gue telat datang ke sini kenapa nggak dari dulu aja gue ngomong sama lo" Kecewa Jihan.

"Nggak apa-apa Jihan mungkin kita bukan jodoh" Ucap Jungwon.

Ceklek

"Ini siapa Won" Ucap Wonyoung.

"Dia Jihan teman kuliah gue" Ucap Jungwon.

"Apa dia pacar Jungwon" Tebak Jihan dalam hati.

"Kenalin gue Wonyoung" Ucap Wonyoung ramah dan mengeluarkan tangannya.

"Gue Jihan" Ucap Jihan menjabat tangan Wonyoung.

"Ya udah gue pergi dulu ya"

"Iya mau gue antar" Tawar Jungwon.

"Gak usah Won gue bawa mobil kok" Ucap Jihan.

Rumah Minju

"Kak ternyata Jungwon udah punya pacar" Kecewa Jihan.

"Kamu udah ketemu Jungwon" Ucap Minju.

"Udah Kak"

"Kalau dia memang jodohmu dia akan kembali ke kamu kok"

"Doain aja ya Kak"

Rumah sakit

Ceklek

"Anda tidak sopan tidak mengetuk pintu dahulu" Sarkas Bangjeon.

"Jeon gue minta maaf maaf maaf beribu maaf jangan jauhin gue, gue udah kehilangan adik gue udah kehilangan kedua orang tua gue, gue nggak mau kehilangan orang yang gue sayangi lagi" Ucap Changbin menangis dan bersimpuh di kaki Bangjeon.

"Berdiri" Ucap Bangjeon menangis sambil memegang Changbin.

Karina sedari tadi melihat tercengang.

"Iya gue maafin lo gue minta tolong tolong banget lo jangan ulangi kejadian itu lagi" Tangis Bangjeon.

KEMBARAN || KANEMOTO YOSHINORI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang