33-34

39 5 1
                                    


Bab 33

Ketika Bu Chang dan dua penjaga melihat Qi biru mengelilingi Bai Mei, ekspresi mereka berubah secara drastis. Mereka terkejut karena mereka tidak mengira wanita ini memiliki tingkat kultivasi yang begitu tinggi. Mereka mengira dia hanyalah wanita muda yang manja dari beberapa keluarga kaya.

"K-kau dalam tahap lanjut," kata Bu Chang sementara wajahnya memutih. Karena dia tidak pernah benar-benar peduli tentang kultivasi, dia hanyalah seorang pejuang pemula. Sementara dua penjaga yang dia bawa hanyalah seorang pejuang magang. Bahkan jika mereka bertiga melawan wanita itu, hasilnya sudah diputuskan.

Pedang emas muncul di tangan Bai Mei. Dua penjaga di depannya menatapnya dengan ketakutan di mata mereka. Keduanya bahkan tidak bisa menggerakkan jari ketika mereka merasakan tubuh mereka menjadi dingin.

"Aku sudah memperingatkanmu, tetapi pada akhirnya kamu tidak mendengarkan aku" memegang pedang emasnya, Bai Mei mengayunkan pedang memenggal dua penjaga yang menghalangi dia. Kedua kepala itu terbang di udara sementara penyesalan tertulis di wajah mereka. Mata mereka bahkan berkedip saat mereka melihat tubuh tanpa kepala mereka.

*gedebuk*

*gedebuk*

Kedua kepala menyentuh tanah dan berguling ke arah lemak yang ketakutan. Saat ini Bu Chang sangat ketakutan. Kedua kepala itu hanya berdiri, tetapi dia tidak berani bergerak sedikit pun. Tubuh gemuknya mulai bergetar dan lemak di tubuhnya seperti gelombang laut yang bergerak. Seluruh tubuhnya dari kepala hingga kaki tertutup keringat dingin. Dia kemudian mengambil langkah mundur dan tersandung di lantai.

* IIIIIIIIYYYYYYAAAAAAA *

Kedua wanita yang datang bersama Bu Chang menjerit ketika mereka melihat pemandangan jelek di depan mereka. Setelah jeritan mereka, mata mereka berbalik dan pingsan.

Bai Mei dengan mata dinginnya menatap Bu Chang dan berjalan ke arahnya. Pedang emasnya melepaskan kilatan dingin yang membuat Bu Chang merasa ada pisau tajam di lehernya.

* ppppppiiiiiisssssss *

Bu Chang yang takut konyol mengencingi dirinya sendiri membuat seluruh toko bau. Bai Mei berhenti ketika dia melihat cairan berwarna kuning menyebar di lantai. Hidungnya yang lucu bergerak-gerak saat dia melangkah mundur. Dia kemudian menyembunyikan pedang emasnya dan berjalan keluar toko meninggalkan lemak yang ketakutan di dalam. Little Ke dengan wajah pucat mengikuti dengan cepat setelah Bai Mei.

"Haaaa" Bu Chang menghela nafas lega ketika melihat wanita itu pergi. Wajah pucatnya berubah gelap dan senyum kejam muncul di wajahnya yang gemuk. Bu Chang lalu berpikir pada dirinya sendiri, 'Aku akan memberi tahu adikku tentang ini. Mari kita lihat apakah Anda dapat melarikan diri dari tangan saya pada saat itu 'setelah itu tubuh Bu Chang tiba-tiba kehilangan kekuatan dan pingsan.

Pria tua yang menonton semuanya memiliki senyum misterius di wajahnya. Dia kemudian melihat mayat-mayat di tokonya, tiga pingsan sementara dua mati. Dia tahu bahwa tokonya akan memiliki reputasi buruk setelah acara ini.

——————–

Bai Mei dan gadis kecil itu kembali ke penginapan mereka. Keduanya sekarang menatap Bai Shen yang memiliki senyum lelah di wajahnya. Mereka terkejut ketika mereka kembali dan melihat bahwa matanya berbeda. Kedua matanya berwarna ungu dan ada pola riak di atasnya.

"Tanyakan padaku apa saja kakak perempuan," kata Bai Shen karena dia tahu ada sesuatu yang mengalir di dalam kepala kakak perempuannya.

"B-lalu adik kecil, apa yang terjadi dengan matamu?" Bai Mei benar-benar terkejut ketika dia melihat matanya, dia bisa merasakan jenis kekuatan yang tidak diketahui di mata itu. Dia merasa seluruh tubuhnya terbuka dan dia tidak bisa menyembunyikan apa pun di bawah tatapan mata itu.

√Human Trash with Anime System 🔚🔚🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang