Bab 19
Desa Angin Hijau
Green Breeze Village adalah sebuah desa yang terletak di daerah terpencil Kekaisaran Phoenix Hitam. Tempat tinggal desa menjalani hidup mereka dengan damai. Pekerjaan umum mereka adalah memancing dan bercocok tanam, mereka memperdagangkan produk mereka ke pedagang yang akan mengunjungi desa mereka setiap dua minggu. Saat ini desa yang terdiri dari lebih dari 200 orang sedang merayakan. Obor menyala dan semua orang bersorak. Anak-anak berlarian di jalan-jalan sementara orang tua mereka mengikuti.
"Qian kecil, kamu harus melindungi Wen-wen dalam perjalananmu. Kamu harus tahu bahwa dengan kecantikannya, banyak pria akan memperjuangkannya," seorang pria tua berkata kepada seorang pria muda.
"Penatua Ma jangan khawatir, aku pasti akan melindungi Wen-wen dalam bahaya. Aku tidak akan membiarkan siapa pun mendekatinya. Bukankah itu benar Wen-wen" pemuda itu menepuk dadanya dan berkata dengan tegas. Di sebelahnya ada seorang gadis muda yang cantik dengan keindahan lembut dan murni.
Pria muda itu adalah Situ Qian dan wanita muda itu adalah Murong Wen. Keduanya adalah teman masa kecil dan tumbuh bersama. Persahabatan mereka tumbuh jauh di setiap hari yang berlalu. Beberapa penduduk desa bahkan berpikir bahwa mereka saling mencintai. Nah, Situ Qian jatuh cinta dengan Wen-wen, setiap hari dia akan mengunjungi rumahnya menggunakan alasan yang berbeda hanya untuk melihat dan bersama dengannya. Wen-wen di sisi lain memperlakukannya seperti kakak laki-lakinya. Setiap kali dia kesepian ketika orang tuanya pergi melakukan pekerjaan mereka, dia akan selalu pergi ke kakaknya Qian dan bermain dengannya.
Situ Qian memiliki bakat yang biasa-biasa saja dalam kultivasi saat ia menjadi Petarung Pemula di usia 18 tahun. Murong Wen adalah seorang jenius dalam kultivasi saat ia berhasil menjadi Magang Magang pada usia 17 tahun. Keduanya adalah para genius di desa kecil mereka. Penduduk desa menaruh harapan mereka pada keduanya dengan menabung uang untuk perjalanan mereka hari ini. Mereka berharap bahwa akan dapat memasuki sekte dan membuat nama untuk diri mereka sendiri. Jika itu terjadi keduanya akan dapat membuat desa kecil mereka terkenal di daerah tersebut.
"Ibu, Ayah, putrimu akan pergi untuk sementara waktu, tetapi aku berjanji ketika aku kembali aku akan membawa kebanggaan bagi keluarga kita. Kamu berdua harus menjaga kesehatanmu dan tidak bekerja terlalu keras," Wen-wen dengan air mata berlinang. kata orangtuanya.
"Wen kecil, jangan khawatir tentang kami dan fokus saja pada perjalananmu," kata ibunya sambil memeluk putrinya dengan erat.
"* mengendus * * mengendus * Putriku meninggalkan aku untuk pria lain. Kau Qian jangan pernah meletakkan taring ganasmu terhadap putriku, jika pernah aku menerima berita bahwa kamu memperlakukannya dengan buruk aku akan memburumu dan mengulitimu hidup-hidup menggunakan pisau paling tumpul yang kumiliki, "kata ayahnya dengan wajah penuh air mata.
"Kalian berdua sekarang harus pergi, sudah siang hari pastikan untuk membuat kemah di tempat yang aman. Jika kamu pernah menemukan bandit di jalanmu, pastikan untuk melarikan diri segera" seorang pria tua dengan rambut penuh rambut putih dan memegang sebuah tongkat.
"Ibu, Ayah dan semua orang, kita sekarang akan pergi. Saya berjanji kepada kalian ketika kita kembali, kita sudah menjadi pembudidaya yang kuat," Situ Qian berkata dengan senyum lebar di wajahnya.
Keduanya sekarang meninggalkan desa mereka menangis, penduduk desa terus melambaikan tangan mereka sampai mereka menghilang dari penglihatan mereka. Mereka semua mengharapkan kepulangan yang aman dan mulia. Tapi yang tidak mereka ketahui adalah tragedi sedang menunggu mereka berdua di tujuan.
——————–
Ketika hari dan minggu berlalu, keduanya sudah dalam perjalanan menuju tujuan mereka yang sebenarnya. Ibukota Kekaisaran Phoenix Hitam. Mereka sekarang adalah bagian dari karavan yang pergi ke ibukota, pada hari-hari terakhir karavan itu telah mengalami dua serangan bandit dan beberapa orang mereka sudah mati berjuang melawan para bandit.
KAMU SEDANG MEMBACA
√Human Trash with Anime System 🔚🔚🔚
FantasyIkuti perjalanan sampah manusia di dunia lain. "Kita tidak boleh melakukan saudara ini, kita adalah saudara kandung " "Saudara saudaraku, di sini ambil ini (dorong pinggulnya ke depan) " " Mendekatlah, aku tunangan saudaramu "" Semuanya milik saudar...