21-22

88 8 2
                                    

Bab 21

Setelah Jiang Zhang meninggalkan kediaman Bai membawa tubuh cucunya yang tak bernyawa. Bai Shen dan Bai Mei berpikir untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepada ayah mereka, tetapi menyadari bahwa dia tidak ada di mana-mana, mereka hanya kembali ke kamar mereka. Mereka berdua tahu kepribadian ayah mereka, mereka tahu bahwa ini tidak akan berakhir dengan baik terhadap Keluarga Jiang.

"Sistem, berapa banyak poin sistem yang saya perlukan untuk meningkatkan Zanpakuto saya, Ito-Ito no Mi dan Shikotsumyaku" sambil duduk di tepi tempat tidurnya, Bai Shen bertanya sistem di dalam kepalanya. Saat ini ia memiliki total 1.100.000 poin sistem. Jika itu cukup, dia ingin meningkatkan kemampuannya.

Ding. . . Biaya upgrade adalah:

• Ryujin Jakka Bankai: 600.000 poin sistem.

• Kebangkitan Ito-Ito no Mi: 500.000 poin sistem.

• Shikotsumyaku ke All-Killing Ash Bones: 900.000 poin sistem.

Pemberitahuan terdengar di dalam benaknya dan melihat jumlah poin sistem yang dia butuhkan untuk meningkatkan kemampuannya.

'Melihat jumlah mereka, saya dapat meningkatkan Ryujin Jakka saya dan Ito-Ito no Mi saya tetapi itu tidak akan berarti apa-apa bagi saya. Tetapi jika saya meng-upgrade Shikotsumyaku ada beberapa poin sistem yang akan tersisa bagi saya untuk membeli sesuatu dalam sistem 'Bai Shen merenung begitu keras dalam benaknya ketika dia memutar otaknya mencoba untuk membuat keputusan.

'Yah, apa pun aku hanya akan meningkatkan keterampilanku untuk saat ini' setelah beberapa menit berpikir Bai Shen akhirnya membuat keputusan, "Sistem aku ingin meningkatkan Ryujin Jakka dan Ito-Ito no Mi"

Ding. . . Memutakhirkan Ryujin Jakka dan Ito-Ito no Mi

Ding. . . Mengurangi Poin Sistem. . .

Setelah suara robot dari sistem memudar dalam benaknya. Lampu merah terang meledak di dalam kesadarannya. Sosok Bai Shen berdiri di dalam kesadarannya sambil dikelilingi oleh api merah menyala yang membakar di mana-mana. Tanah tempat sosoknya berdiri terbuat dari banyak ikatan yang terikat bersama bergerak seperti gelombang di lautan.

Sementara Bai Shen ada di dalam kesadarannya, tubuh fisiknya juga berubah. Tubuhnya merah cerah dan kulitnya terus-menerus menumpahkan. Otot-ototnya bergerak tak terkendali. Hogyoku di tengah dadanya bersinar merah cerah karena terus menyembuhkan tubuh fisiknya.

Ding. . . Berhasil Diselesaikan Peningkatan Keterampilan

Peningkatan kemampuannya berlangsung selama beberapa menit sebelum berakhir ketika Bai Shen mendengar pemberitahuan di dalam benaknya. Dia membuka matanya dan terkejut melihat kamarnya. Tempat tidur tempat dia duduk terbakar dan seluruh ruangan mencair. Dia bisa merasakan kekuatan di dalam tubuhnya meningkat secara signifikan.

* disiram *

Dengan lambaian tangannya, tempat tidur yang terbakar dan pencairan ruangan dihentikan. Kamarnya ini baru saja diperbaiki sebelumnya, tapi sekarang sepertinya dia perlu mengganti kamarnya.

Ding. . . Misi: Berpartisipasilah dalam Pembantaian Keluarga Jiang

Ding. . . Hadiah: 50.000 Poin Sistem dan 1 Putaran pada Roulette yang Tidak Beruntung.

Saat dia keluar dari kamarnya, Bai Shen menerima misi dari sistem. Dia sedikit terkejut ketika dia melihat apa misinya. Tetapi sekali lagi dia tahu bahwa pasti ayahnya yang merencanakan pembantaian ini. Senyum dingin muncul di bibirnya ketika dia memuji ayahnya karena bergerak cepat.

"Ksatria hitam"

Bundel string muncul dan dikompresi. Ini adalah salah satu kemampuan Ito-Ito no Mi, kemampuan untuk membuat tiruan dari pengguna yang terbuat dari string. Dengan ini, Bai Shen dapat berpartisipasi dalam pembantaian tanpa dia ada di sana secara pribadi.

√Human Trash with Anime System 🔚🔚🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang