39-41

74 4 1
                                    


Bab 39

Wen-wen kembali ke Inn mereka dikawal oleh Saudara Ya. Mata cerahnya yang biasa sekarang hilang dengan tampilan mati dan tak bernyawa. Tidak ada emosi di wajahnya yang cantik, dia hanya menatap tanpa kehidupan sebagai jarak. Udara hangat di sekelilingnya sekarang hilang dan digantikan oleh udara dingin tulang.

"Sekarang aku akan meninggalkanmu di sini," kata Saudara Ya sambil meninggalkan Wen-wen di penginapan.

Wen-wen seolah tidak mendengar apa-apa hanya duduk di meja kosong yang tak bergerak. Orang-orang di Inn semua menatapnya dengan kasihan di mata mereka. Gadis muda ini yang memiliki kepribadian yang cerah dan lembut kemarin sekarang seperti balok es. Beberapa orang ingin mendekati tetapi mereka tidak karena mereka tidak tahu harus berkata apa.

"A-wen-wen !!" dari tangga, Qian melihat teman masa kecilnya duduk sendirian. Dia cepat-cepat berlari dan duduk di sebelahnya. Wajahnya penuh kecemasan saat dia mengamati kekasihnya.

"Wen-wen, ikutilah kakak laki-laki di dalam ruangan," kata Qian lembut sambil menatap teman masa kecilnya yang tercinta.

* WAAAAAAAAAAAAAHAHHHHHHHHHHHH !!! *

Ketika keduanya memasuki ruangan, Wen-wen cepat memeluk kakaknya dan mulai menangis. Dia mencoba menekan semua yang terjadi di dalam hatinya. Tetapi begitu mereka sendirian, dia menyadari bahwa dia tidak bisa menekannya lagi dan itu baru saja keluar. Dia terus menangis, terisak, dan meratap dengan isi hatinya.

Melihat kekasihnya seperti ini, Qian merasakan jantungnya menjadi dingin dan ekspresi kejam muncul di wajahnya. Rasa sakitnya mengawasinya seperti ini, 'Ini semua salahku, aku sangat lemah dan tidak berguna' Qian mulai menyalahkan dirinya sendiri di dalam pikirannya.

"K-kalau-apa yang mereka lakukan padamu?" meskipun dia sudah punya ide tentang apa yang terjadi. Qian masih bertanya meskipun dia tahu hatinya akan hancur.

"Ttt-mereka, waaaahhhhh" Wen-wen terus menangis ketika dia mengingat semua yang telah terjadi. Wajahnya ngeri dan wajahnya pucat.

"Kakak laki-laki Bbb, aku dikotori olehnya. A-Aku memohon padanya, tetapi dia tidak berhenti," kata Wen-wen sambil menggigil sangat keras. Jelas bahwa dia tidak ingin mengingat hal-hal itu karena itu adalah mimpi buruk baginya.

"Siapa yang melakukan itu padamu? Apakah orang yang mereka panggil tuan ketiga Bai?" Qian memegang bahu Wen-wen dan bertanya padanya.

Wen-wen tidak menjawabnya tetapi dia tahu bahwa dia benar. Pria gendut itu sudah mengatakannya beberapa kali bahwa mereka akan membawanya ke tuan ketiga yang disebut Bai. Matanya berubah menjadi pembunuh dan dia mengepalkan tinjunya dengan erat. Kukunya menggali ke telapak tangannya dan darah mulai menetes dari sana.

Qian hanya memeluk dan menghibur Wen-wen yang menangis sampai dia tertidur.

——————–

Tengah malam. . .

Qian meninggalkan Wen-wen yang sedang tidur sendirian di kamar. Saat ini dia diam-diam mengikuti seorang pria, dari apa yang dia tahu, pria ini adalah tuan ketiga yang disebut Bai dari keluarga Bai. Dia mengikutinya untuk membalas dendam atas apa yang terjadi pada Wen-wen.

Dia kemudian melihat pria itu memasuki rumah bordil dan dia mengikuti di belakang. Beberapa wanita menyambutnya di pintu masuk dan mulai membicarakan beberapa hal dengannya. Para wanita di rumah bordil semua mengenakan gaun ketat yang mengungkapkan terlalu banyak kulit mereka, make up tebal bahwa jika Anda menampar mereka make up mereka akan meledak seperti kabut dan masing-masing dari mereka menaruh parfum yang kuat yang hampir tak tertahankan baunya.

Menggunakan sedikit uang yang tersisa untuknya, Qian memasuki sebuah ruangan dengan seorang wanita. Wanita yang masuk bersamanya tidak bisa disebut cantik karena dia adalah wanita termurah di rumah bordil. Lengannya setebal kepala Qian dan ada ladang pertanian di ketiaknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

√Human Trash with Anime System 🔚🔚🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang