Enjoy the story~♥️
"Maaf," Jaehyun senyum sambil ngelepas tangan gue.
Gue bikin pesanan dia terus buru-buru gue kasih ke dia. Gue pikir dia bakal langsung pergi, tapi ternyata dia malah duduk di kursi di deket jendela.
"Dek, kamu kenapa?" Johnny nepok pundak gue.
"Hih, mas! Bikin kaget aja sih! Kenapa?"
"Kamu yang kenapa? Tadi teriak, sekarang bengong" - Johnny.
"Tuh, temen kamu nyebelin!"
"Jaehyun? Itu kan mantan kamu," - Johnny.
"Mas!" Gue cubit perut dia.
"Aduh-aduh! Iya maaf, mas bercanda" Johnny meringis.
"Nyebelin!"
"Mas samperin dia dulu, kamu sini aja ya" - Johnny.
"Gak janji."
"Loh kok gak janji??" Johnny natap gue.
"Ya gak janji, mas. Kalo ada pesenan kan aku harus bergerak. Kalo gak bergerak, emang minumannya bisa bikin sendiri?"
"Maksud mas, kamu berdiri di kasir aja ya" - Johnny
"Iya-iya, mas."
"Mbak, mau saya gantiin?" - Karyawan 1.
"Boleh, saya mau istirahat sebentar" gue senyum terus nyamperin Johnny.
"Aku lama-lama gak ngerti ya sama kamu, Jae. Kamu tau to, Dewi ki bojoku. Karepmu piye to?" - Johnny.
"Kamu pasti tau maksudku, John. Kita ini kan temenan udah lama," Jaehyun senyum sambil naroh gelasnya di meja.
"Gak bener ini, Jae. Kamu udah kelewat batas. Aku ini emang sahabat kamu. Tapi kalo soal perempuan, aku gak bisa main-main. Apalagi kalo perempuan itu istriku sendiri," - Johnny.
"John, ayolah. Kamu tau kan kalo aku tuh masih cinta sama Dewi?" - Jaehyun.
"Ini bukan cinta namanya, tapi obsesi. Kamu terobsesi sama istriku," - Johnny.
"John," - Jaehyun.
"Maaf, bukannya aku mau lancang. Tapi, slakan kamu pergi dari sini, Jae" Johnny berdiri terus pergi.
"Mas," gue nahan tangan dia.
"Dek, kamu ngapain ke sini?" - Johnny.
"Dewi," Jaehyun genggam tangan gue yang satunya.
"Lepasin tangan istriku, Jae" - Johnny.
"Dewi, aku mohon sama kamu. Kita masih bisa balik kayak dulu kan? Selama ini aku sabar loh, Dewi nungguin kamu" - Jaehyun.
"Maaf, Jae. Buat aku, kamu itu cuma masa lalu. Kita gak bisa balik lagi kayak dulu, aku punya suami dan anak sekarang" gue lepas genggaman dia.
"Dewi, aku mohon" - Jaehyun.
Bugh!
"Ah!" Gue mundur sambil tutup mata.
"Gue udah bilang berkali-kali sama lo, jangan ganggu istri gue!" - Johnny.
"Mas, udah. Kita pulang sekarang ya," gue narik dia keluar.
"Kenapa sih??" - Johnny.
"Kamu yang kenapa, mas? Kenapa kamu tonjok dia tadi? Hah??"
"Oh, kamu belain dia ya sekarang? Iya udah, sana. Kamu masuk terus kamu bawa dia pergi," - Johnny.
Plak!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband - NCT Johnny
FanfictionSekelumit cerita Dewi, mahasiswi yang selalu jadi pusat perhatian orang banyak. Bukan karena dia nakal dan selalu bikin ulah, tetapi karena kecantikan dia yang katanya melebihi bidadari. Dia terpaksa menjalani hidupnya dengan laki-laki yang dijodohk...