بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم
Awalnya, Ica yang sedang merasa bosan dengan Hans, karena ia merasa hanya dipermainkan oleh lekaki itu. Yups, Ica pernah dekat dengan Hans sudah 8 bulan lamanya. Namun karena tiba-tiba Hans menghilang tanpa kabar, Ica merasa Hans mengghostingnya dan Ica pun melampiaskan kebosanannya di Facebook dan mencari teman baru.
Awalnya sih Ica cuma iseng ingin mencari abang online, dikarenakan juga Ica rindu perhatian abangnya sewaktu Ica masih kecil. Ica berfikir, mungkin tak ada salahnya mencari abang online.
"Ini terakhir kalinya, aku tidak akan jatuh hati lagi kepada lawan jenis." ucap Ica pada dirinya.
.
.
.Tak selang lama, Ica mendapatkan kenalan baru yang diduga akan menjadi abang online Ica.
(yakin nih abang online? abang online apa abang online?🤣)
- Percakapan di inbox Facebook -
"Assalamualaikum" sapa abang online Ica.
"Waalaikumussalam" jawab Ica singkat.
"Lagi nyari abang online ya?" tanya abang online Ica dengan cuek.
"Iyanih bang hehe" jawab Ica lagi dengan kata yang menurutnya so asik.
"Boleh abang jadi abangmu?" tanya abang online Ica.
"Boleh bang hehe" jawab Ica.
"Kenalin ya namaku Muhammad Zhafran Alfarizi panggil aja Zhafran" kata bang Zhafran yang kini jadi abang online Ica.
"Iya bang Zhafran, namaku Khairunnisa Maharani panggil aja Ica" jawab perkenalan Ica.
"Iya dek, salam kenal ya dari Jabar" kata bang Zhafran.
"Iya bang, salam kenal balik dari Jatim" jawab Ica.
"Bang Zhafran udah kerja ya bang?" tanya Ica.
"Iya dek, abang jadi guru dan abang juga lagi pendidikan Psikologi di kampus" jawab bang Zhafran jujur.
"Oalah gitu ya bang, adek masih sekolah kenal abang guru nih?" ledek Ica.
"Haha iya nih, adek kelas berapa sekarang?" tanya bang Zhafran kembali.
"Kelas 12 bang, ini adek mau ujian bentar lagi lulus bang, hehe.." Jawab Ica.
"Wahh sama dek, abang juga lagi persiapan untuk anak murid abang buat ujian dek. Adek semangat ya ujiannya nanti" kata bang Zhafran sembari memberi Ica semangat.
"Siap, insyaallah bang, doain aja adek ya bang" pinta Ica.
"Pasti dong abang doain adek abang satu ini" ledek bang Zhafran.
"Haha abang bisa aja" jawab Ica.
.
.
.Singkat cerita Ica dan bang Zhafran sudah mulai saling mengenal satu sama lain. Namun mereka hanya berkomunikasi lewat Facebook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz Muda
Non-FictionDemi menjaga, aku hanya berani memintamu kepada Sang Pencipta mu lewat sujudku. Aku hanyalah wanita fakir ilmu yang mengagumimu, wahai ustadz muda. Aku tau ini sangat lancang, tapi aku sangat nyaman ketika bersamamu. Izinkan aku untuk selalu mendoak...