Prolog

921 193 45
                                    


"Kalo nggak niat kerja mending kamu resign aja! Ingat ini perusahaan besar, aku butuh otak dan gerak cepatmu! Heh kamu ini cerdas sejak dulu tapi jadi dungu sejak bercerai dari laki-laki brengsek itu, move ooon, move on Kara! Kamu aku bayar mahal!"

Kara mengambil dokumen yang ada di meja bosnya lalu berdiri tepat di samping Jaka.

"Pak, saya sudah mendekati lima tahun mendampingi Bapak! Baru sekali ini saya salah dalam pekerjaan tapi seolah-olah saya melakukannya setiap hari, wajar bagi saya yang baru saja melepas orang yang saya cintai pada sahabat saya, mereka selingkuh di belakang saya, ini sangat menyakitkan dan akan sulit bisa saya lupakan dalam waktu cepat, tapi harus bapak ingat bukan saya saja yang gagal move on, Bapak juga lebih parah, tiga tahun sudah Bapak ditinggal istri Bapak ke alam baka, dan sejak itu pula Bapak jadi tidak waras! Sering marah-marah tidak jelas! Saya berusaha bersabar selama ini! Lalu saat saya salah hanya satu kali Bapak sudah marah-marah kayak kebakaran jenggot! Moveon, moveon! Bapak sendiri ya nggak moveon!"

Kara ke luar dari ruang kerja Jaka dengan wajah marah, ia tutup pintu dengan keras.

"Lah, ini siapa bosnya? Kenapa aku marah dia malah marah juga? Dia yang salah kenapa dia yang marah? Heh apes bener punya sekretaris janda gagal moveon!"

🌸🌸🌸

19 November 2022 (18.02)

Jandu (Janda Duda Gagal Move on) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang