Prolog

1.4K 36 0
                                    

Mike adalah seorang anak yang memiliki kehidupan yang mewah. Mike sekolah di SMA Garuda Bangsa. Dimana Mike sering dijuluki sebagai anak sultan yang membuat dirinya sering ditakuti oleh teman temannya.

Disisi lain sosok Allysia teman sekelas Mike cantik rajin dan pintar.

Sebagai ketua kelas, kala itu Allysia mencoba melerai perkelahian antara Mike Dan Bara

Tapi justru menjadi sasaran nyasar tinju Bara.

Saat itulah Mike mulai menyadari kehadiran Allysia,  dan mulai merasa jatuh cinta kepada Allysia.

Sepulang sekolah Mike mengajak jalan Allysia kesuatu tempat yang akhirnya hujan turun. Terpaksa Allysia dan Mike Tunggu dirumah kosong. Saat Allysia dan Mike menunggu dirumah kosong. Mike tidak sengaja melakukan hal yang tidak wajar yang membuat Allysia panik. Dan setelah itu hujan mulai reda. Mike mengantarkan Allysia pulang kerumah nya.



Saat sampai dirumah Allysia tidak bisa tidur dan merasa sangat gelisah. Saat itu Allysia mengelus perutnya dan khawatir perutnya akan membesar. Allysia sedih dan benar benar menyesal karna tidak bisa menjaga kepercayaan orang tuanya.


Papah Farhan Dan Mamah Vira Sedang video call dengan Allysia. Mamah Vira meminta maaf pada anak anaknya karna kepulangan mereka akan diundur. Papah Farhan menyampaikan kalau besok akan menikahkan keponakan nya dengan pacarnya. Allysia penasaran dan tanya bagaimana sekolah sepupunya. Apa sepupunya Akan tetep sekolah. Mamah Vira mengatakan bahwa sepupu Allysia Terpaksa berhenti sekolah.

Mike kembali mau melempar batu ke jendela Allysia tetapi tidak jadi setelah Allysia keluar menemuinya. Allysia kaget dan tidak menyangka Mike nekad kerumah nya. Mike meminta Allysia untuk menemuinya ditaman.

Bianca sedang menonton tv, saat Allysia menghampiri nya dan izin mau keluar beli sate. Bianca khawatir dan mengatakan kalau biar dia saja yang beli. Namun Allysia menolak halus.

Mike menunggu Allysia ditaman. Tidak lama kemudian Allysia Datang. Mike tanya kenapa Allysia tidak mengangkat telpon darinya dan membalas pesannya , apa Allysia sengaja menghindarinya.

Mike menggenggam tangan Allysia dan meminta maaf. Mike cerita kalau tadi dia nonton TV. Ceweknya juga hamil seperti Allysia. Allysia penasaran dan tanya, terus bagaimana. Mike menjawab kalau mereka menikah.

Disisi lain, tampak Bianca yang mencari Allysia. Bianca kecewa karna Allysia telah membohonginya. Allysia meminta maaf. Mike membela Allysia dan mengatakan kalau dia yang salah karena dia yang mengajak Allysia.


Mike menunggu kepulangan orang tuanya dari kantor dan berniat untuk memberitahukan semuanya malam ini juga. Tak lama kemudian Mamah Rani Dan Papah Toni pulang. Mike menceritakan tentang semua yang dialami nya. Betapa Kaget nya orang tua Mike mendengar anak nya sudah menghamili anak orang. Papah Toni mengusulkan pernikahan untuk Mike besok.












Pernikahan Dini Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang