Keesokan Harinya Di Hotel Erick Diva Dan Nathan sudah siap untuk berangkat. Seperti biasa Nathan mau menarik hati Allysia dengan mendekati sahabat nya. Ketika sampai Nathan Dirumah Salma. Nathan memberikan helm ke Salma untuk berangkat bareng dirinya Salma mulai ada rasa ke Nathan semenjak saat ini.Lo mau gak diantar sama gua" Tawar Nathan
Mau lah kan lo udh disini" Kata Salma
Yaudah ayok" Ketus Nathan
Yaelah ketus banget nih" Celetuk Salma
Kalo gak karna Allysia males gua nganterin lo kesekolah " Gumam Nathan
Nathan menancap gasnya full yang membuat Salma hampir terjatuh. Salma tak sengaja memeluk Nathan karna ia kaget tiba tiba Nathan mengencangkan motornya. Salma merasa jantungnya tidak karuan Ketika memeluk Nathan. Sebaliknya Nathan merasakan hal yang sama.
Gak mungkin gua jatuh hati sama Salma" Gumam Nathan
Berada dipelukan Nathan hangat ya" Gumam Salma
Sesampainya mereka disekolah Nathan mendapatkan tatapan tajam dari Rey. Rey kesal karna istrinya bahagia bersama cowok lain. Rey menggenggam tangan Salma kencang. Untungnya ada Nathan, Jadi Salma aman dari kemarahan Rey. Rey hanya bisa ngedumel saja melihat istrinya tidak pulang.
Kenapa lo gak pulang " Tanya Rey
Tak ada Respon dari Salma, Salma ketakutan melihat tatapan dari suaminya. Nathan menggenggam tangan Salma supaya ketakutan Salma agak berkurang. Salma sadar kalau Nathan selalu ada. Salma mulai tertarik dengan perlakuan Nathan ke dia.
Nathan menggenggam tangan Salma" Udah Sal gausah takut sama manusia keji ini"
Rey emosi ketika mendengar perkataan Nathan " maksud lo apa ngatain gua keji "
Merasa ya padahal gua gak sebut nama loh" Sindir Nathan
Mike Allysia melihat keributan antara Nathan Dan Rey. Mike mencoba memisahkan mereka agar tidak ribut. Allysia membawa Salma ketempat yang aman supaya tidak terkena pukulan dari Rey ataupun Nathan. Salma hanya bisa menangis dipelukan Allysia. Salma bingung antara mau bersyukur atau menyesal.
" disisi lain gua seneng kedatangan Nathan "
Berarti lo harus lupain si Rey" Usul Allysia
Dengan nada berat hati Salma "Gua udah lupain Rey tapi kenapa rasanya berat aja berpisah sama Rey"
Lo lupain Rey karna dia gak bagus buat lo" Titah Allysia
Iya lysia gua usahain " kata Salma
Salma Dan Allysia kembali berpelukan. Tasya melihat adegan itu dari kejauhan. Tasya rasanya ingin mengulang kembali masa dimana masih ada Billy Kayla. Tasya sedih karna semenjak Kayla pergi Allysia sudah berubah. Marvel melihat tatapan sendu dari Tasya. Marvel berusaha membuat Tasya berfikir positif padahal sebenarnya Marvel juga kecewa sama Allysia.
Marvel mengusap bahu Tasya " tenang ya Allysia gak bakal lupain kamu"
Tasya Menangis" Iya vel aku tahu "
Ini kenapa duo sejoli" Tanya Mike yang baru saja datang
Itu istri lo deket sama Salma " Jawab Marvel
Mike tersenyum jahil" lo cemburu ngeliat kedekatan sahabat kecil lo sama Salma ya"
Apaan si Mike " Elak Tasya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini
Ficção Adolescentebercerita tentang seorang siswi sma yang sudah hamil duluan karna ketidak sengajaan