Rumah Mike kedatangan Adel yang ingin menemui Mamah Rani. Mamah Rani kaget dengan kedatangan Adel. Mamah Rani tak menyangka kalau Adel kembali lagi. Papah Toni yang melihat kedatangan Adel menjadi takut. Karena Papah Toni tahu niat Adel untuk datang kerumah nya.Del kamu ngapain lagi kesini. Tanya Papah Toni tegas
Ya mau ketemu Mike lah om. Jawab Adel
Mike udh punya istri. Sindir Papah Toni
Adel kesal karna Papah Toni berusaha untuk menyindir nya. Adel dengan lancang ia memasuki rumah Mike. Adel tak sengaja menabrak Allysia. Mike kaget melihat kedatangan Adel. Mike marah marah ke Adel karna Adel jalan tak lihat lihat. Mamah Rani membela Adel yang membuat Allysia sedih.
Lagian Mike istri kamu yang salah. Kata Mamah Rani membela Adel
Kok jadi Allysia yang salah. Tanya Mike
Ya karna dia jalannya gk pake mata Mike. Jawab Mamah Rani
Mamah kenapa sih jadi ngebelain Si Adel Perempuan gak tau diri. Tanya Papah Toni
Karna cuma Adel cewek yang gak pernah buat Mike susah. Jawab Mamah Rani
Allysia menangis mendengar perkataan dari Mamah Rani. Allysia pergi dari rumah Mike menaiki motor. Mike Khawatir karna Allysia pergi dengan keadaan sedang emosi. Mike mengikuti kemana pergi nya Allysia. Allysia masih saja mengencangkan motornya sampai sampai ia tidak melihat ada truk yang mengakibatkan Allysia tertabrak truk. Tangisan pecah mulai keluar dimana Mike melihat keadaan Allysia yang sudah terkapar dijalan.
Allysia!!!!!!. Teriak Mike
Warga disekitar membantu Mike untuk membawa Allysia kerumah sakit. Mike masih saja menangis melihat kondisi istrinya yang seperti itu. Kaki Allysia setelah diperiksa dokter patah karna tertimpa motornya. Mike menanyakan gimana kondisi anaknya. Dokter itu menjawab kalau anak dikandungan Allysia selamat. Mike sedikit lega mendengar nya. Yang Mike Khawatirkan adalah setelah Allysia sadar itu tentang kondisi kaki Allysia. Mike merogoh handphone nya untuk menghubungi sahabat nya.
Telpon
Mike
Halo velMarvel
Iya MikeMike
Lo bisa kerumah
Sakit gakMarvel
Siapa yang sakit
MikeMike
Allysia coyMarvel
Iya gua kesana sama
Tasya Billy KaylaMike
OkTutt
Telpon off
Mike menangis terus menerus karna tidak tega melihat kondisi kaki Istrinya. Sampai sampai Mike tidak sadar akan kedatangan teman temannya. Marvel mendekati Mike untuk memberikan support. Billy ikut menangis melihat kondisi sahabat nya. Kayla juga sama kepada Billy tidak tega melihat kondisi sahabat nya dengan kaki patah.
Itu kenapa Mike kakinya Allysia. Tanya Kayla sambil menangis
Kaki Allysia patah kay. Jawab Mike sambil menangis
Udh Kay jangan nangis nanti Allysia ikutan sedih lo. Sahut Tasya
Iya jangan sedih sedih pokoknya kalian. Sambung Marvel
Dikampus Bianca memiliki firasat buruk soal keadaan adiknya. Bianca takut kalau yang ia pikirkan benar kejadian. Bianca takut kehilangan sosok adik yang selalu Bianca sayangi. Niko menghampiri Bianca lalu memeluk Bianca. Bianca heran mengapa pelukan Niko nyaman sekali. Apakah cinta lama bersemi kembali. Revan panas melihat nya ia pun menghampiri Bianca untuk meminta putus darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini
Ficção Adolescentebercerita tentang seorang siswi sma yang sudah hamil duluan karna ketidak sengajaan