Keesokan harinya dikamar Allysia murung saja memikirkan nasib pernikahan nya bersama Mike. Allysia tidak tahu lagi cara menjauhkan Mike dari Adel. Semakin lama Allysia berusaha Mike malah semakin dekat dengan Adel. Allysia sempat berfikir kalau suaminya sudah tidak cinta lagi ke dia. Allysia membuang pikiran seperti itu jauh jauh.Ngapain gua mikir Mike gak cinta sama gua" Gumam Allysia
Allysia membuka sosmed nya , Allysia melihat ada foto suaminya bersama Adel di story ig Adel. Allysia membanting handphone nya lalu dia menangis. Papah Toni panik melihat Allysia memukul dirinya sendiri. Papah Toni mengambil handphone Allysia. Betapa kagetnya Papah Toni melihat foto Mike bersama dengan Adel. Papah Toni keluar rumah untuk menemui Mike.
Mike bener bener kurang ajar" Marah Papah Toni
Papah Toni melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Mike Dan Mamahnya sedang menyiapkan acara pertunangan antara Adel dan Mike. Adel terlihat happy sekali karna ia ingin bertunangan dengan orang yang dia cintai. Acara dimulai bertepatan dengan kedatangan Papah Toni dan Allysia. Allysia syok berat melihat suaminya yang mau bertunangan dengan Adel.
Mike!!!!! " Teriak Allysia
Lysia kamu ngapain kesini " Tanya Mike
Kamu jahat Mike " Marah Allysia
Plakkkk
Satu tamparan mendarat dipipi Mike. Allysia kecewa berat melihat suaminya yang ingin bertunangan dengan masa Lalunya. Papah Toni menghajar anaknya Mike karna Papah Toni malu mempunyai anak lembek. Papah Toni tak menyangka Mike mau menuruti kemauan Mamahnya. Bahkan Mike Rela mengorbankan perasaan nya demi kebahagiaan Mamahnya.
Papah Toni Emosi " kamu liat anak kamu jadi nyakitin anak orang gara gara kamu ran"
Kok kamu jadi nyalahin aku" Tanya Mamah Rani
Ya karna kamu keterlaluan sama menantu kamu sendiri " Jawab Papah Toni
Allysia selalu nyusahin Mike pah" Jelas Mamah Rani
Segitunya Mamah Rani pandang aku" Gumam Allysia
Rey panas melihat Adel digandeng Mike. Rey hanya bisa gerutu gak jelas karna pujaan hatinya digandeng sama masa lalunya. Allysia terasa sesak didada melihat orang yang dia sayang gandengan tangan dengan masa lalunya.
Makanya jangan suka nyusahin " Ketus Mamah Rani
Diem kamu mah " Bentak Papah Toni
Mike semakin tidak tega melihat Allysia menangis dalam kondisi Allysia pakai kursi roda. Mike mulai mendekati Allysia dan membawa Allysia pergi dari rumah Mamah Rani. Rey senang akhirnya kesempatan nya untuk mendekati Adel terbuka lebar. Mamah Rani Marah besar kepada Mike. Bahkan Mamah Rani mau menyita semua fasilitas nya Mike.
Tan kok Mike pergi sih sama Allysia " Rengek Adel
Biarin aja del paling nanti Mike nyesel " Kata Mamah Rani
Aku pastiin Mike gak bakal nyesel " Tegas Papah Toni
Seterah kamu pah" Pasrah Mamah Rani
Marvel Tasya lega karena Mike tidak jadi bertunangan dengan Adel. Marvel kira Mike beneran melupakan Allysia ternyata Mike hanya berpura-pura move on dari Allysia supaya Mamah Rani senang. Tasya menelpon Kayla kembali alhasil diangkat.
Telpon
Tasya
Halo kayKayla
Suami gua syaTasya
Suami lo kenapa
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini
Novela Juvenilbercerita tentang seorang siswi sma yang sudah hamil duluan karna ketidak sengajaan