"Berangkat siangan aja ya na, gue gak tau abang ngasihnya tiket yang mana. Syukur syukur kalo bagian festival"
"Gue mah manut aja. Kan lo yang bawa gue kesini. Thank you banget ya bestie, apalah Nana tanpamu" kata Nana sambil ndusel ke Haechan.
Haechan ketawa "udah ah gausah melow begini, ini tuh sebagai balas budi gue karena selama ini lo sama keluarga lo udah memperlakukan gue dengan baik. Bahkan diluar ekspektasi gue"
Nana merengut abis itu meluk haechan "aaaaa sayang haechan eung~"
"Udah ah mandi sana terus kita sarapan. Mau sarapan disini apa diluar?"
"Disini aja Chan, entar kalo laper lagi kita makan diluar"
Setelah sarapan dan lain-lain haechan sama nana keluar dari kamar mereka dan bertepatan sama Taeyong, jaehyun dan Mark yang diikutin sama manajer mereka yang lagi jalan di lorong kamar mereka.
Nana udah menganga takjub ngeliat ciptaan tuhan yang maha kuasa ini. Efek biasa liat secara virtual sekarang berhadapan didepan mata secara langsung gini bikin Nana meleyot.
Haechan meluk Taeyong sekilas "semangat ya abangkuuu~ jangan lupa tiketnya nanti dua"
Taeyong ketawa sambil ngusap rambut haechan "iyaaaa, nanti telpon abang aja kalo ada sesuatu"
"Taeyong-ah, ayo" kata manajernya.
Sedangkan jaehyun sama Mark cuma diem merhatiin interaksi lucu kakak adik yang jarang akur ini.
"Dadah adeknya abang. Nanti jangan langsung pulang dulu ya?" Taeyong ngelepasin pelukannya terus ngelambain tangannya.
Mark natap mata haechan terus ngedip genit bikin haechan jantungan. Jaehyun cuma ketawa sambil ngomong "sampai jumpa nanti haechan sama temennya"
Haechan ngelambain tangannya kaku abis itu noleh kearah Nana yang masih diem itu.
"Lo kenapa sih?" Haechan heran.
"Anjing! Tadi jaehyun ngomong apaan Chan?! Apakah dia menotis keberadaan ku ini?!" Nana malah heboh sendiri.
Haechan berdecak "udah ah ayo pergi. Sekalian mampir ke Indomaret bentar buat beliin mereka jajan"
"Tungguin gue chaaan!!"
***
Dan disinilah mereka berada. Di antara lautan orang-orang yang mau nonton konser tur dunia NCT 127 yang digelar cuma sehari.
Mulut Nana kebuka lebar "woah, gimana gak kalah war gue kalo yang beli tiketnya aja sebanyak ini"
Haechan ketawa "entar lo jastip aja ke gue. Pasti dapetnya kok"
"Babi lu"
Haechan ngelirik tiga kantong plastik gede berlogo Indomaret yang isinya Snack buat member abangnya. Ya walaupun mereka pastinya juga udah dapet dari staffnya tapi sebagai adek yang baik haechan tuh mau sedikit ngasih semangat ke abangnya itu.
"Ayok na ambil tiketnya dulu sekalian ngadem hehe" haechan nyengir.
Nana ketawa "bisaan aja lo, tau aja kalo disini tuh panas banget"
Akhirnya mereka berdua jalan menuju ruang tunggu yang di dalem gedungnya itu. Haechan nanya ke salah satu panitia yang jaga pintu kaca gede yang memperlihatkan lorong menuju backstage yang dinding luarnya full kaca itu.
"Eum permisi kak, saya mau ke backstage ketemu Taeyong bisa?" Kata haechan.
Panitia yang jaga itu kebetulan cewek, dan pas denger haechan ngomong begitu dia langsung ketawa ngakak.
"Maaf ya kak, tapi kakak gak bisa sembarangan masuk. Nanti yang lain latah mau ikutan juga"
Haechan agak manyun dengernya "tapi saya adeknya Taeyong kak"
Si mbak itu malah ngakak makin kenceng "kalo begitu saya istrinya Taeyong. Mau apa kamu?"
Karena kesel si mbak itu ngeledekin haechan mulu akhirnya dia nelpon abangnya.
"Abang, aku gak dibolehin masuk"
"Sebentar ya, biar manajer abang yang jemput"
"Owkeyy"
Si mbak itu kayaknya agak dag dig dug der deh pas haechan nelpon pake bahasa Korea.
"Gila tuh orang, kalo beneran tau lu adeknya Taeyong bisa pingsan dia" bisik Nana dari belakang haechan.
Gak lama kemudian salah satu manajer NCT 127 datang dan bikin mbak itu kaget.
"Haechan kan?"
Haechan senyum lebar sambil ngangguk ngangguk "iya"
"Taeyong nyuruh masuk aja, kamu cuma berdua aja kan?"
Haechan ngangguk lagi "iya, cuma sama dia"
"Yaudah ayo"
Haechan julurin lidahnya ke mbak yang jaga itu, kasian kena mental orangnya.
"Dibilangin gak percaya huuu! Tuh manajernya yang nyamperin kesini. Bye!"
Setelah itu haechan sama Nana masuk ngikutin manajernya NCT 127 itu.
"J—jadi itu tadi beneran adeknya Taeyong???"
Kasian mbaknya jadi kena mental.
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Gimana puasanya? Aman gak hehe
Minggu, 26/03/2023
04:16 a.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Philocaly [ MarkHyuck GS ]
أدب الهواةGanti judul dari BANGSUL yaa ide ini berasal dari buku yang sama cuma dulu udah aku hapus dan sekarang cuma inget inget dikit alurnya:') MarkHyuck GS! GENDERSWITCH AREA! Don't like don't read!