#17

1K 122 2
                                    

Keadaan mark udah jauh lebih baik sejak dirawat sama haechan. Apalagi pas mark pulang ke rumahnya haechan lebih sering ada disana.

Tapi haechan gak lama karena masih harus sekolah. Untung aja bukan pas pekan ujian. Jadi haechan bisa agak longgar buat ngerawat bayi bagong nya yang lagi sakit.

"Aahh kamu kok cepet banget sih pulangnya" rengek mark kayak anak kecil yang lagi tantrum.

Haechan hembusin nafasnya panjang. Ini adalah rengekan mark yang entah ke berapa sepanjang hari ini. Haechan pulang nanti malam dan sepanjang hari ini haechan digelendotin makhluk yang super lengket kayak gurita ini.

"Ya kan nanti setelah ujian aku balik lagi buat fitting"

Jawaban haechan bikin mark tersipu malu. Aduh mark jadi bayangin kalau dia yang sakit ini dirawat haechan yang udah jadi istrinya. Mark gak bisa bayangin karena dia udah salting brutal duluan.

"Aaaa haechan-ah jangan bikin aku cepet-cepet mau nikahin kamu deh"

Haechan melongo "lah?"

Muka mark udah merah banget pas haechan liat-liat "aku gak sabar pengen bawa kamu ke altar"

Haechan ketawa "Oalahh.. Ya nanti ya, gak lama kok mark"

Mark meluk pinggang haechan dari samping dan ndusel di ceruk leher haechan yang wangi bikin mark betah buat ndusel.

"Kamu belum pulang aja aku udah kangen. Gimana nih?" melas mark.

Haechan bales pelukannya mark dan ngusak rambut lebat mark sambil di cium cium kepalanya karena posisi mark lebih rendah dari haechan.

"Makanya puas puasin nih pelukannya. Soalnya kita ketemu lagi di bulan depan" jawab haechan.

Mark manyun "lamaaaa"

"Kan kamu juga ada project jadi ya agak teralihkan gitu rasa kangennya karena kamu sibuk sama kerjaan kamu" kata haechan sambil ngusap poni mark ke belakang.

Tiba-tiba pintu kamar mark terbuka dan nemuin si bogel nono lagi dekep robotnya.

"Kakak mark disuruh mama buat mam siang. Sama kakak cantik juga"

Haechan nahan gemes ngeliat si nono yang ya Tuhan lucu banget mau haechan culik aja.

"Iyaaaa ini kakak mau turun" jawab mark.

"Nono mau gak ikut kakak pulang ke Indonesia?" celetuk haechan tiba-tiba bikin mark kaget.

"Sayang? Aku sebagai calon suami kamu nih belum pernah loh kamu ajak ke rumah kamu disana. Masa bocil ini yang duluan?" protes mark.

Si Jeno jingkrak jingkrak heboh "mauuu!! Nono mauuu! Kata mama kakak cantik punya banyak doggo ya? Nono mau main sama doggo nya kakak cantik!"

"Enggak ya nono! Nanti kamu nangis malem-malem nyariin mama. Naik pesawatnya jauh!" sela mark.

Jeno cemberut "ya pergi sama mama lah"

Mark mendelik "terus kamu ninggalin kakak sendirian gitu?"

"Mark hyung kan kerja! Jarang di rumah kayak papa! Huuuuu biarin aja Hyung sendirian!" ejek Jeno sambil julurin lidahnya ngeledekin mark.

Haechan yang jadi saksi cuma bisa ketawa "nono ijin sama mama dulu ya? Kalau boleh nanti malam kita ke rumah kakak"

"Yeayyyy!! Sayang kakak cantik! Bye mark hyung kamu nono tinggal ahahaha!!" Jeno ketawa girang sambil lari keluar dari kamar mark.

Mark ndengus "anak itu ish!"

Haechan ketawa makin kenceng "haha yang sabar ya sayang~"

Mark cemberut.

Philocaly [ MarkHyuck GS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang