Ujian nasional udah semakin di depan mata. Gak kerasa sejak perbincangan serius di konser waktu itu sampai sekarang ini haechan masih gak percaya kalau dia tuh udah mau nikah sama Mark.
Bulannya sudah ditentuin sama para tetua disana. Semuanya udah diurus dengan matang dan haechan cuma harus fitting gaun pengantin.
Acaranya walaupun mewah tapi gak ngundang banyak orang. Cuma petinggi agensi yang menaungi Mark beserta artis asuhannya, petinggi perusahaan ayahnya Mark dan haechan, serta keluarga dekat. Jadi kira-kira yang dateng sih gak sampai seribu orang.
Mungkin kalau Mark bukan idol terkenal pasti keluarganya minta pesta 7 hari 7 malem saking banyaknya tamu yang diundang.
Haechan meringis kalau inget 2 bulan dari acara wisudanya dia bakalan dinikahin. Untung aja keluarganya masih mendukung haechan buat lanjut kuliah. Karena pastinya haechan juga bakalan kesepian karena agenda tour dunianya Mark belum selesai dalam waktu singkat.
Jadi daripada haechan gabut di Korea mending dia menjamet di simpang balapan sama Nana terus mampir ke Starbucks.
"Lu kenapa sih Chan? Galau mulu perasaan"
Haechan noleh pas Nana dateng sambil bawa sebungkus cilok yang dia beli di kantin.
Haechan dengan cepat nyomot cilok tadi mager mau beli sendiri soalnya "galau mau ngundang lo apa kagak nanti"
Nana mendelik "wah babi, gue udah bilang sama ibuk bakalan lo undang. Ibuk udah sibuk nyari kain buat pergi kondangan dan ini balesan lo? TEGA!"
Haechan ndengus "becanda njir, dih lo mah baperan mulu kalo sama gue. Sini balikin pradanya"
"O o oooo tidak bisa bestieee. Barang yang sudah diberikan haram hukumnya untuk diambil kembali. lagian bukan elo yang ngasih anjing!" Nana ngegebuk haechan pake LKS nya.
Haechan nyebik "gue tuh sebenernya galau karena mau ambil jurusan apa nanti"
"Lu ambil manajemen apa pertanian aja Chan entar gue ambil kedokteran. Kan gedungnya deketan tuh, jadi ambil di UB kan?" Tanya Nana.
Haechan ngangguk "iya sih"
Tapi abis itu haechan kayak keinget sesuatu yang bikin senyumnya merekah "gue lupa na, gue kan kuliah cuma formalitas aja biar gak gabut nungguin laki gue kerja"
"Tolol! Entar anak lo ngikut lo jadinya makin bodoh anjir! Kuliah yang bener lo jangan formalitas formalitas tai anjing! Lo kudu beneran kuliah!" Nana ngamuk-ngamuk.
"Becanda monyet! Lo daritadi sensi mulu sama gue! Lagi dapet ya lo?"
Nana ndengus "emang, entar ayo jalan. Pusing banget gue persiapan UN mulu tapi entar materinya enggak keluar"
"Matos yuk tapi jangan siang-siang anjir food courtnya penuh kalo siang" saran haechan.
"Oke, mari kita kalap disana"
***
"Haechan!"
Nana sama haechan yang lagi jalan menuju parkiran karena udah jamnya pulang itu berhenti karena dipanggil sama Sonya; si paling kpoper dari arah kantin. Dimana Sonya lagi sama antek-anteknya entah nungguin apa.
"Napa son?"
Sonya senyum lebar yang kayak mengejek gitu menurut Nana. Bikin dia mau nabok mukanya Sonya karena ngeselin.
"Gue sebenernya mau ngasih tau lo soal ini tapi sayangnya gue sibuk banget pas abis ngonser gue langsung ikut papi gue trip ke Jepang. Jadi gue mau ngasih tau kalo gue bisa foto bareng sama member ilichil pas konser waktu itu. Nih gue foto sama taeil sama Jungwoo juga"
Nana sama haechan saling berpandangan terus nahan ketawa ngakak karena fotonya tuh pas dijalan menuju backstage itu pun agak gelap. Gak kayak fotonya Nana yang terang benderang jelas banget foto bareng Hyung jaehyun kesayangannya.
"Idih gelap begitu apanya yang mau diliat?" Nana nyibir.
Emang kalo soal julid menjulid itu ahlinya Nana. Dia udah pro player kalo soal urusan itu.
"Yang penting gue satu frame sama mereka daripada lo gak punya!" Jawab Sonya sinis.
Haechan gak bisa berkata-kata pas Nana mulai utak-atik ponselnya terus nunjukin fotonya ke Sonya. Haechan pasrah deh.
"Gue foto sama bias gue dong, nih Jung jaehyun yang asli! Ril no fek fek!" Nana nyeringai.
"Idih editan itu" si Sonya masih menolak percaya.
"Terserah sih yang penting gue punya foto bareng sama tanda tangannya. Ayok Chan kita tinggalin aja si manusia haus validasi ini" Nana nyeret haechan menuju parkiran.
Ini mereka bawa motor sendiri-sendiri soalnya haechan gak mau nganterin Nana pulang. Ujung ke ujung jadinya. Nana di Dinoyo haechan di taman Slamet. Daripada tua di jalan mending haechan nyuruh Nana bawa motornya sendiri aja.
Pas sampai di Matos mereka parkir di basement abis itu masuk deh. Mereka berdua gandengan mulu udah kayak laron gundul yang jalannya rencengan.
"Mau nonton gak?" Tawar Nana.
"Gak ah na, mager banget cuma duduk diem nonton film. Mending di rumah Netflix-an aja bisa sambil bikin mie" jawab haechan.
Ya emang bener sih kata haechan batin Nana.
"Yaudah deh, ini pemanasan mau beli apa dulu" tawar Nana.
"Gue mau beli kentang chickmi sama cincaustory" kata Haechan.
"Ya kalo gitu mending beli minumnya dulu abis itu beli kentang. Ujung ke ujung anjir!"
Haechan ketawa "emang wkwkw lu mau beli apaan na?"
"Mau beli samaan aja kayak ditempat lu minumnya. Tapi gue mau beli steak aja"
Haechan geleng-geleng kepala "padahal abis ini kita mau ke yoshinoya. Yoshinoya apa Solaria na?"
"Marugame aja yuk yang deket rumah lo? Abis itu kita nyantai di rumah lo dulu" Nana nyengir.
Haechan natap datar Nana "terus kita ngapain jauh-jauh kesini anjir"
Nana gandeng tangannya haechan sambil cengengesan "mau ke matahari nyariin kemeja buat kado bapak hehe"
Haechan ngeraup mukanya Nana dengan kesel "anjir! Entar temenin gue cari baju juga kalo gitu!"
"Iya anjir! Udah ah ayo!"
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Minggu, 11/06/2023
02:14 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Philocaly [ MarkHyuck GS ]
Hayran KurguGanti judul dari BANGSUL yaa ide ini berasal dari buku yang sama cuma dulu udah aku hapus dan sekarang cuma inget inget dikit alurnya:') MarkHyuck GS! GENDERSWITCH AREA! Don't like don't read!