Hari hari di Korea di habisin sama Haechan buat jalan-jalan cantik ulala sama mamanya. Shopping sana sini, cobain banyak street food yang rasanya otentik bikin Haechan kangen makanan di sini.
Ya itu tadi, karena rasanya beda banget sama yang biasa dia makan di Indonesia. Karena di Indonesia udah kebiasaan makan makanan yang bermicin tinggi wkwkwk.
Haechan ngerebahin badannya secara telentang di atas kasurnya dengan banyak paperbag bertebaran dimana-mana.
Haechan beliin oleh-oleh buat Nana. Spesial pake telor dua biji hehe.
Buat Nana ada album bujang limited edition itu, ada skincare sama baju. Kalo orang tuanya Nana Haechan beliin baju sama makanan khas sini. Oma opanya sih ada spesial dari mamanya.
Dan buat temen-temennya yang lain Haechan juga udah siapin kok. Tenang aja, Haechan kan ramah, baik hati dan tidak sombong jadinya temen sekelasnya juga bakal kecipratan walaupun dikit-dikit. Yang penting semua ngerasain lah.
"Adek! Ayo turun sini! Ada temen mama nih!"
Haechan ndengus. Dengan berat hati dia ninggalin kasur super empuknya itu buat nemuin mamanya yang katanya lagi ada temennya.
Pas Haechan turun dia nemuin satu macan; mama cantik dan anaknya yang super gemesin karena masih bocil.
"Selamat sore tante~ ihh lucunya!"
Setelah nyapa mama cantik itu Haechan juga nyapa Dedek gemes itu. Si Dedek gemes itu kayaknya juga seneng deh sama kedatangannya Haechan.
"Kakak cantik! Ayo main sama nono!" Nada suaranya ceria khas anak-anak tapi posenya udah kayak orang dewasa.
"Adek ganteng namanya siapa?" Kata Haechan sambil jongkok di depan nono yang lagi duduk diatas sofa.
Nono senyum lebar "kenalin, nama nono Lee jeno! Kalau kakak cantik namanya siapa?"
Haechan nahan gemes ngeliat makhluk happy kiyowo ini "nama kakak Haechan, Lee haechan! Aduh mamaaa adek gemes banget sama nono! Boleh minta Adek kan?"
Haechan senyum lebar kearah mamanya yang mendelik kearah dia "gak ada adek adekan ya! Awas kamu!"
"Ihh tapi gemes sama nonooo~" haechan ngerengek ke mamanya bikin Tante cantik itu nimpalin kalimat haechan.
"Gimana kalo Jeno jadi adek ipar haechanie aja?"
Haechan Langsung keselek udara.
Woy maksudnya gimana ini???
Mamanya haechan langsung mekik tertahan "anak kamu yang ganteng itu kan? Jadi artis kan dia sekarang?"
Tante cantik itu ketawa. Ihh ya ampun ketawanya elegan sekali. Gak kayak haechan yang ketawa lebar-lebar kayak kesurupan reog.
"Iya, bee. Idol si kakaknya Jeno"
Mamanya haechan nyikut perut haechan "tuh dengerin. Anaknya Tante Lulu ini idol. Kamu mau gak sama dia?"
"Idol grup mana Tante?" Haechan nepis tangan mamanya yang nakal itu.
"NCT 127 dia. Kamu penggemarnya kah?" Tante Lulu senyum manis sambil benerin posisi duduknya Jeno yang gak bisa diem. Merosot mulu.
Mata Haechan mendelik. NCT???? 127????
OMAIGATTT!!!
ini mah tanpa campur tangan semesta kayaknya haechan cuma bisa halusinasi doang.
"Kalau boleh tau anak Tante siapa namanya?" Ini haechan nanya karena takut aja entar anaknya malah si Johnny.
Haechan kan takut sama Johnny yang Segede Bagong itu. Haechan takut di hap.
Tante Lulu senyum sambil ngusak rambutnya Jeno "Mark Lee. Kamu mau kan jadi kakak iparnya Jeno? Jeno mau gak kakak cantik ini jadi kakaknya Jeno?"
Jeno ngangguk heboh "MAUUU!!! AYO MAMAAA KITA BAWA KAKAK CANTIK INI PULANG!!"
mamanya haechan ketawa ngakak "aduh lucu banget si Jeno"
Tante Lulu ikutan ketawa "nanti jenooo... Nanti kita telfon kak Mark owkayy? Jeno nanti tanya kak Mark mau gak sama kakak cantik ini?"
"Hnggg!! Kak mark tida akan menolak mama! Hihi kak Mark kan mau sama yang cantik-cantik begini!" Jeno ketawanya lucu banget karena ketawanya pelan sambil ditutupi gitu:(
IHH KiyOwOokK!!
Haechan ngeremet baju mamanya karena gemes sama si happy kiyowo satu ini.
"Mamaaaaa~ Jeno gemesin banget huhu" bisik haechan.
Mamanya ngangguk setuju "iya ihh.. nanti anak kamu sama Mark harus lebih lucu dari Jeno"
Haechan mendelik "mama ihh! Adek masih pengen kuliah di sana"
"Entar Mark kesepian kalo LDR-an sama adek" sela mamanya.
"Mama ihh daritadi Mark Mark terus! Adek kan belum ketemu sama Mark hish!" Haechan ngambek yhahahah.
"Denger kan lu? Haechan minta ketemuan sama Mark!"
"MAMAAA!!"
Tante Lulu ketawa "it's owkeyyy haechanie... Nanti Tante suruh Mark ke sini. Eh? Bukannya udah sering ke sini?"
"Iya sering ke sini tapi gak pernah ketemu haechan. Anak ini kan tinggalnya di Indonesia ikut mertua aku" jelas mamanya haechan.
"Ahh I see. Mark pasti juga mengerti kok kalau harus LDR-an seperti ini. Kan nantinya Mark pasti juga super sibuk karena ada tur dunianya" Tante Lulu paham sama kesibukan anaknya itu.
"Kalau kak Mark pergi pergi Nono dibelikan mainan tida mama?" Jeno ndongak buat natap mamanya itu.
"Ya tergantung. Kalau Jeno jadi anak baik pasti kak Mark belikan Jeno mainan"
"Aaaahh! Nono anak baik kok mamaaaa~"
"Hng.. Nono anak baik kesayangannya mama" kata Tante Lulu sambil ngecup pucuk kepala Jeno.
Haechan yang ngeliat adegan kiyowo itu langsung ngangkat tangan mamanya biar ngelingkar di pundaknya terus manyun sambil ngomong
"Mama gak mau kecup kecup aku gitu kayak Jeno gituuuu???"
"Gak. Kamu bau matahari"
"Jahat ihhh mama!"
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Udah lama banget gak update ini
Rabu, 18/05/2022
08:00 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Philocaly [ MarkHyuck GS ]
FanfictionGanti judul dari BANGSUL yaa ide ini berasal dari buku yang sama cuma dulu udah aku hapus dan sekarang cuma inget inget dikit alurnya:') MarkHyuck GS! GENDERSWITCH AREA! Don't like don't read!