"Made in Japan, hm?"
Seorang cowok bersurai pirang menyugar rambutnya. Kedua matanya sayu, dan bibirnya pucat pasi. Wajah tampannya terlihat menyedihkan. Menyembunyikan pesonanya. Kulit putih mulus dan mata sipit menjelaskan bahwa ia bukan murni orang Kanada.
"Dasar orang Asia!"
Tubuh Eric basah. Bukan basah karena hujan, karena jelas-jelas dia sedang berada di dalam kelasnya. Tubuhnya basah karena disiram air berbau aneh oleh orang-orang, lebih tepatnya teman-teman sekelasnya yang tak suka padanya. Pada pemilik ras Asia. Sekujur tubuhnya juga kotor. Dilempari benda yang entah apa oleh mereka.
Sungguh, ia tidak peduli. Di benaknya hanya melintas seuntai kalimat. Apa yang salah jika terlahir dengan darah Asia?
***
"Mati lo! Mati aja lo Nakamura Eric!"
Eric memukuli dirinya sendiri, meski sekujur tubuhnya sudah kesakitan. Cowok itu tidak menangis. Jelas sekali ia ingin sekali mengeluarkan air matanya. Tapi ditahannya dengan menggigit bibir bawahnya yang pucat.
Nakamura Eric adalah dirinya yang lain.
Cowok malang blasteran Jepang yang entah sejak kapan masuk ke dalam kehidupannya.
Eric kira dirinya hanya berhalusinasi. Tumbuh tanpa kasih sayang yang lengkap dan hanya segelintir teman yang dimilikinya, membuat cowok itu sering memikirkan hal yang tak masuk akal. Hari ini sosok Nakamura Eric datang. Menguasai dirinya. Untuk melenyapkan dirinya.
Tubuh Eric penuh lebam yang mulai membiru. Darah mengering di beberapa bagian. Sebagian lagi masih segar. Basah. Tubuh cowok itu terduduk di atas meja dapur. Tanpa tenaga. Eric menangis, tapi seperti tidak menginginkan air matanya turun.
"Hei, Sohn! Maaf membuatmu terlihat lemah. Aku rasa sudah cukup untuk semuanya. Terima kasih, ya? Aku pamit untuk selamanya. Salam dariku, Nakamura Eric."
Cowok bersurai pirang itu jatuh pingsan dengan kondisi tubuh menyedihkan dan wajah berantakan. Sudut bibir yang robek. Kantung mata yang membiru bekas benturan dengan benda keras. Dan air mata mengering. Akibat dari hal-hal yang dilakukan olehnya sendiri.
***
one personality has been identified!
Nakamura Eric the Pathetic
***
20.11.22
sehzade yildirim
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Me : Between Us
FanfictionThis is me This is me This is me Till someday I ask myself,, who are me? *** "Hei Sohn!" Seharusnya sosok itu tak pernah hadir di hidupku. Menyapaku, seolah-olah mengenalku. Kami bukan teman, tidak pula memiliki ikatan darah. Lantas, hal apa yang me...