Hari demi hari telah dilalui. Hingga suatu ketika Ica sedang memikirkan sesuatu.
"Hmm.. serius kah ini Ica jadi calon istrinya bang Zhafran abang online Ica??" tanya Ica pada diri sendiri yang masih tidak percaya.
"Gak deh jangan dipikir terlalu serius, kadang cowok mah gitu" kesal Ica sembari teringat cowok-cowok masalalunya.
.
.
.Seperti biasa, Ica setiap paginya selalu mendapat pesan WhatsApp dari calon ayah mertua. Aacie ayah camer gatuh🤭🤣
"Pagi nakku.." salam ayah bang Zhafran yang dari awal kenal suka manggil Ica dengan sebutan "nakku" yang artinya anakku.
"Pagi juga ayah" jawab Ica.
Sudah bisa ditebak dan mudah ditebak, jika ayah bang Zhafran chat Ica di WhatsApp sudah bisa dipastikan ayah selalu laporan kelakuan lucu bang Zhafran ke Ica. Ayah bang Zhafran ini memang asik orangnya, seru, dan pastinya baik seperti bang Zhafran.
.
.
.Pernah sesekali ayah bang Zhafran meledek Ica.
"Pagi calon mantu ayah😁" ledek ayah bang Zhafran.
Degg.. kaget dan malu yang Ica rasakan.
"Untung saja ini secara online bukan tatap muka, kalau tatap muka bisa kelihatan memerah pipi Ica" batin Ica.
"Pagi ayah, hehe.. ayah bisa aja bercandanya.." jawab Ica malu-malu kucing.
Dan mereka pun bercerita seperti biasanya.
.
.
.Pada suatu ketika, bang Zhafran ingin menghubungi ayahnya yang sedang bekerja di Rumah Sakit. Sudah jelas pasti ayahnya jadi seorang dokter itu pasti super sibuk.
- Pesan di WhatsApp -
"Ayah" panggil bang Zhafran.
"Ayah lagi sibuk nak" jawab ayah singkat.
Karena bebarengan bang Zhafran yang sedang chat dengan Ica, akhirnya bang Zhafran pun menceritakan hal tersebut kepada Ica.
"Adek, ayah ada chat sama adek gak?" tanya bang Zhafran.
"Ada bang, dari tadi pagi-pagi malah udah chat adek duluan" jawab Ica jujur.
"Astagfirullah ayah.. di chat anak sendiri bilangnya sibuk, taunya sibuk chattan sama adek🥴" jawab bang Zhafran menahan cemburu, lantaran ayah suka diam-diam chat Ica, calon istrinya.
"Emang iya kah bang?🤣" ledek Ica.
"Iya dek tadi abang chat ayah dibalas ayah lagi sibuk nak, eh taunya chattan sama adek ya🙂" jawab bang Zhafran menahan kesal.
"Ayah mah bisa aja.. padahal ayah udah chat adek duluan tadi pagi-pagi banget loh bang😂"
"Ayah awas aja pulang🙂"
"🤣🤣🤣🤣" tawa Ica dari hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz Muda
Non-FictionDemi menjaga, aku hanya berani memintamu kepada Sang Pencipta mu lewat sujudku. Aku hanyalah wanita fakir ilmu yang mengagumimu, wahai ustadz muda. Aku tau ini sangat lancang, tapi aku sangat nyaman ketika bersamamu. Izinkan aku untuk selalu mendoak...