prolog

6.4K 452 117
                                    

•∘˙˚ HAKA NAKA 2 ˚˙∘•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•∘˙˚ HAKA NAKA 2 ˚˙∘•

"DIH APA APAAN NGIRIM HAKA SAMA NAKA KESANA?? "

Teriak si kembar dari ruang bersantai. Disana sudah ada Mars yang sedang menonton TV  dan tidak memperdulikan kedua adik nya.

"KAK, YANG BENER DONG!! " Naka mengguncang tubuh Mars hingga kakak nya mengalihkan perhatian pada nya.

"Ini keputusan papah juga." Jawab Mars seadanya.

"Halah, ngga mungkin!!" Haka membantah.

Tidak mungkin kan Johan tiba-tiba mengirim pesan seperti itu. Dan untuk apa juga Johan mengirim si kembar ke asrama?

Jika Haka ingat-ingat mereka tidak pernah berbuat nakal.

Apakah ini hanya keisengan Mars saja?

Ah, semoga saja begitu.

•°•°•°•°•°•

Setelah kejadian tadi siang, malam hari nya ketiga anak Johan langsung video call dengan ayah mereka yang sedang berada di rumah kakek Arseno.

Si kembar ingin memastikan jika apa yang Mars katakan benar ada nya.

"Kenapa lagi ini?" Tanya Johan.

Terlihat di layar laptop jika Johan saat ini sedang bersama kedua saudara nya. Rey dan juga Asla.

"Apa-apaan dah tiba-tiba ngirim kita ke asrama!!" Ujar Haka sedikit berteriak.

"Padahal kita loh ngga pernah nakal, ya kan Ka?" Sahut Naka.

"Masa lupa sama kejadian kemarin? Yang pak RT marah marah datengin rumah karena ayam nya sama kalian diambil?"

Si kembar terdiam.

Di layar Rey dan Asla menahan tawa mendengar penuturan kakak nya.

Kedua om nya itu mirip sekali dengan Cakra dan Janu.

"Yo? Jangan kirim kita kesana lah pah." Bujuk Haka.

"Iyo, Naka sama Haka nggak bakalan nakal lagi, janji wes!!" Naka ikut membantu kembaran nya untuk membujuk Johan.

Sedangkan Mars sejak tadi hanya diam melihat wajah kedua om nya yang tampak mengesalkan. Ia jadi rindu dengan sepupu nya.

Ah, jika si kembar sudah pergi ia akan mengajak Cakra dan Janu untuk tinggal di Indonesia selama beberapa minggu.

Pasti seru.

HAKA NAKA 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang