KELUARGA RAMOS

4.2K 388 10
                                    

- happy reading -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- happy reading -

"Ngga!! Gue nggak mau!!"

"Daddy engga butuh persetujuan kamu ya."

"Dih maksa."

Saat ini delapan lelaki tengah berkumpul di ruang keluarga. Mereka adalah keluarga Ramos.

Jagfar Ramos, anak sulung dari Keluarga Ramos itu memijat pelipisnya. Jagfar tampak sangat pusing dengan kelakuan anak bungsu nya.

Anak bungsu dari Jagfar belakangan ini menjadi sedikit liar. Ia suka keluar malam dengan motor mahal yang Jagfar beri dan pulang pada saat waktu subuh.

Jagfar juga mendengar kabar bahwa Jaregal, anak bungsu nya ikut balap liar dan hampir tertangkap polisi.

Jaregal sangat berbeda dengan kakak nya, Lemuel.

Lemuel atau sering di panggil dengan Mas Le itu sangat penurut dan jarang sekali berbuat nakal. Mas Le itu pintar, meski sedikit usil.

Karena Jagfar khawatir dengan pergaulan Jaregal, Akhirnya ia memutuskan untuk mengirim Jaregal ke asrama.

Tentu Jaregal tidak sendirian, ia di temani sepupu nya.

"Bentar, ini kenapa gue ikut di kirim ke asrama?" Ujar Rawindra.

Setelah ia ingat-ingat, belakangan ini nilai dan sikap nya cukup baik. Tidak ada yang salah dengan diri nya.

Tapi, kenapa ayah nya malah ikut mengirimkan nya ke asrama?

"Ya engga apa-apa sih, ayah cuman pingin masukin kamu. Siapa tau nanti nilai kamu jadi makin bagus masuk asrama bareng Jaregal." Ujar Devian, ayah dari Rawindra dan Darka.

"Ngga, pokok nya ngga mau!!" Jaregal menolak.

Rawindra hanya diam, ia cukup malas untuk membantah perintah ayah nya ini. Jika memang sudah takdir nya ia masuk ke asrama, ia harus apa?

"Daddy masukin kamu kesana tuh biar jadi lebih baik, dan engga salah pergaulan" Ujar Mas Le.

Jaregal diam, ia sadar jika belakangan ini, diri nya sering bertingkah nakal.

"Tapi kan-"

"Kamu ngga kasian Bunda, dek?" Ujar Mas Le.

Lagi lagi Jaregal hanya diam, jika sudah bersangkutan dengan bunda ia tidak bisa melawan.

Jaregal tidak ingin bunda nya sakit lebih parah lagi mendengar tingkah nakal nya.

HAKA NAKA 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang