1.teman?
Nama saya,Angelina Christy.kalian semua bisa panggil saya christy"ucap lantang gadis berkuncir dua dengan kacamatanya yang tersangkut di hidung mancungnya.
"Kek culun tu anak baru"
"cantik cantik culun,ebewww"
"ptff,begitu amat modelanya"
"gak salah si kmrin ada yang ngmong klw murid baru itu culun"
Begitu lah omongan sampah dari mulut siswa kelas 2 ipa.
Sudah christy kamu boleh duduk di sebelah muthe ya"ucapan tersebut diangguki oleh christy lalu ia duduk dimana guru tadi menyuruhnya.
Gw muthe lebih tepatnya Mutiara Azzahra,lo mau nggak jadi temen gw"ucap gadis cantik dengan rambutnya yang terurai menjulurkan tanganya.
Christy pun dengan senang hati membalas juluran tangan gadis itu"mau,aku Angelina Christy karna kamu temen ku panggil aja aku toya"ucap christy.
Siap,udah duduk nggak gw kasih lem kok bangkunya"canda muthe.
Hahaha iya"christy pun duduk di bangkunya.banyak yang sesekali kepergok sedang melihat lihat christy dengan tatapan yang tak dapat diartikan.
Kan lo murbar disini jadi.ntar lo gw ajak keliling sekolah"ucap muthe memecahkan keheningan antara mereka karna sedang sibuk memperhatikan guru yang sedang menerangkan pelajaran biologi.
Murbar apa?maaf aku gatau bahasa kayak gituan"tanya christy dengan cengegesan.
Murbar itu murid baru christy"jawab muthe.
Oalah oke deh"
***
Ngantin yok toy,capek keliling"ujar muthe
Ayo,aku juga belum tau kantinya di mana"balas christy.
Ya udah skuyy"setelah itu mereka berjalan berdua beriringan,dengan senang tiasa bergandengan tangan seperti anak tk.
Itu belok kiri"ucap muthe menunjukan arah agar christy biasa menghafalnya.
Sesampainya di kanti mereka lansung mencari sebuah tempat kosong yang dapat mereka tempati.
Syurr!
Sttt
Ctarrrsk
Christy!ya tuhan lo gapapa,gimana si. seenak jidat nyiram nyiram itu panas lolot"sarkas muthe pada orang yang dengan sengaja nya menyiram kuah bakso miliknya kebadanya,mau bilang mungil tapi christy tinggi 。ŏ_ŏ
Udah gapapa,mut"ucap christy agar teman barunya itu tidak melanjutkan aksinya.
Liat guyss,si culun makin tambah culun wkwkw,eh nggak deh kek gembel yang bener"ucap gadis yang tadi menyiram kuah panas pada christy.
"buahahaha,si culun baru masuk udah di bully aja sama geng nya lyn"
"Gila kak lyn main siram aja"
"kek gembel njirr,hahahaha"
"baru masuk,udah kebully aja makanya jan culun jadi anak tu"
Gelar tawa jelas terdengar disetiap sudut kantin.
Masalah buat lo?gw gada urusan sama lo mut,minggir atau lo juga mau gw siram?"ucap lyn dengan nada yang cukup membuat bulu kuduk berkayang.
Lo kira gw takut sama ondel ondel modelan kek lo,ntah lo queen bullying ,kakel tapi lo udah keterlaluan"ucap muthe.
Ohh,lo belain si culun ini cocok di culun ketemu si cupu"sarkas lyn yang dapat tawa dari teman se geng nya dan siswa lain.
Kalau gw cupu,lo sok suhu"ulti muthe yang lansung menyerang ginjal.
Udah sel ayok ikut gw kita ke uks aja"ucap muthe yang lansung menarik tangan christy.
Duh mut pelan dong sakit ni"eluh christy.
Iya maaf maaf"ucap muthe yang lansung melepaskan tarikan tanganya.
Mereka sampai di dalam ruang uks SMA harlana.
Tu,lo duduk dulu disana gw ambik kota p3k dulu"suruh muthe.
Christy hanya bisa menurut melihat teman yang baru ia kenal seperti sangat menghawatirkanya.
Lo pake baju lagi kan?"tanya muthe,yang di balas gelengan kepala.
Gw nggak pake baju lagi"jawab christy
Gw cuman pake crop top"lanjutnya.
Ya udah yang penting masih pakek doubelan,bukan aja baju lo pintu nya udah gw kunci"suruh muthe.
Nggak ah malu mut"ucap christy.
Gw cewek lo cewek ngapain malu si,udah bukak itu kalau nggak di obatin bahaya lo"paksa muthe,alhasil christy pun menurutinya ia membuka perlahan bajunya karna air yang di siramkan tadi bukan air dingin,melainkan kuah bakso yang masih panas panasnya.
Setelah itu muthe dengan telaten nya mengobati luka bakar disebagian tubuh christy.
Mulus juga lo toy"canda muthe,mendengar ucapan muthe christy yang reflek pun mengeplak lengan atas milik muthe.
Duhh sakit toy"eluh sang empu.
Lo si kalau ngomong gitu reflek"ucap christy.
Udah tuh,tuh baju pake,jan pake baju yang tadi udah basah"ucap muthe sembari melempar baju,di uks milik SMA HARLANA mereka menyiapkan baju cadangan di sana untuk jaga jaga.
Cukup untuk pembukaan
No jiplak cerita orang yah!!!
Jan lupa vote dan komen berarti loh untuk akuh (*´∇`*)
Update dua hari sekali ya hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Brother
FanfictionAngelina Christy natio gadis cantik yang memiliki 2 kakak laki laki yang sangat menyayanginya. Adelardo argatama natio sosok paling dewasa dari tiga bersaudara,memiliki paras yang tampan rupawan.ketua geng motor terkenal di daerah nya bahkan luar ne...