PB:BAB2

911 124 20
                                    

2.muthe buat kesal saja .

aku pulanggg"ucap gadis yang sedang berjalan dengan mengendong tas berwarna ungu pastel.

sini dek ke ruang makan"mendengar itu christy pun bergegas menghampiri suara tersebut,yah keruang makan.

loh bang,gak sekolah?"tanya christy.

nggak kita berdua males sekolah soalnya gada lo"ucap sosok laki laki tampan yang sedang terduduk santai dan sedang makan.

bener tu kata adel"zeiyan.

ya Tuhan,kok begitu si bang"ucap frustasi christy yang mengtahui alasan yang tidak masuk akal dari kedua kaknya

bentar kok tampilan io kek begitu"tanya zeiyan yang binggung dengan penampilan adeknya,tak biasanya adeknya berpenampilan seperti itu.

duduk dulu dek"suruh adel yang lansung memundur kan satu bangku yang berada disampingnya.

christy pun menuruti apa mau abang nya dia juga sudah pegel dari tadi berdiri.

satu lagi,kamu beli baju baru ya kok beda baju yang tadi kamu pakai sama yang sekarang"yah christy mulai binggung harus nenjawab pertanyaan abangnya yang mana karna zeiyan dari tadi terlalu banyak bertanya

satu satu zee,tu liat adek lo jadi kek orang dongo mau jawab yang mana"ucap sinis adel.

jadi gini bang zeiyan yang terhormat"

christy pun menjelaskan semua yang sudah tejadi tadi di sekolah barunya.

hah,siapa yang berani ngebully adek gw sampe segitunya"ucap zeiyan yang marah mengetahui adeknya yang belasan tahun dia jaga tiba tiba ada yang melukainya!!!

gw sama zaiyan besok pindah ke sana"tekat adel setelah mengetahui adeknya disakiti oleh orang yang baru mengenalnya.

lah nggak usah bang,toya nggak selemah itu kok"ucap christy menyakinkan kedua abangnya.

nggak itu sudah keputusan abang,dan rubah penampilan lo mulai besok,nggak ada yang boleh nyakitin lo"ucap adel dengan tegas.

yaudah lah,terserah abang aja"pasrah christy,percuma menahan kedua abangnya itu pasti tak akan ia dengarkan.

zee lo suruh bang satma urus kepindahan kita,secepatnya"sepertinya mereka berdua memang sudah benar benar marah.

siap gampang itu ma"ucap zee dengan mengacungkan jempolnya.

kamu sudah makan belum?"tanya adel.

belum bang,tadi nggk sempet"jawab christy

yaudah,toya disini aja,abang buatin nasi goreng kesukaanmu"ucap adel,pengertian mungkin itu sifat adel pada adeknya yang satu ini.

wah makasih bang"ucap girang christy.memang baik kaaknya yang satu itu.

bang ikut~~~"ucap christy sambil berlari mendekati kakanya itu.

jangan lari lari"ucap adel dengan tatapan yang sinis.

iya iya,maaf"dari pada christy di lihatin seperti ingin mencuri lebih baik dia memelankan langkanya.

bang ntar malem izin ya,keluar sama teman baru christy"ujar christy sembari melihat kegiatan adel yang sedang membuatkanya nasi goreng,padahal dia bisa menyuruh mbok siyem dan pembantu lainya.

jam berapa?"tanya adel

jam 7 bang,boleh yah kakak kan baik plisssss"ucap christy memohon.karna ia telah janji untuk pergi bersama muthe nanti malam.

hmm ya boleh"ucap adel yang masih sibuk dengan masakanya yag hampit matang.

yesss,minta uang boleh?"msa iyah main tapi dompet kering.

Possessive BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang