3.marah?
Nama gw zaiyan evander natio,panggil aja zee"ucap zee yang sedang memperkenalkan diri.
Dan gw adelardo argatama natio,panggil aja adel.sekian"lanjut adel.
"aaa itu wakil ama wakapnya jmt geng kan,gila karen banget"
"nggak keren diang itu mah,ganteng banget"
"aaa sekelas sama wakil sama wakap jmt"
"wah pasti habis ini ada yang mau mepet salah satu dari mereka"
"mau dong jadi pacar abang nya"
Begitulah sedikit cicitan dari para siswi di kelas 3ipa,sangat tidak tau malu ya tapi terserah mereka.
Ya kalau sudah silahkan duduk di tempat yg kosong ya"ucap guru menyuruh mereka untuk duduk.
Makasih bu"ucap mereka bergantian laku duduk di tempat yang tidak di tempati.
Mereka pun lanjut memperhatikan guru yang sedang menjelaskan perlajaran.
***
Setelah satu jam lebih mereka mendengarkan pelajaran yang membuat otak dan kupin mereka panas,adel dan zee pun berniat untuk menghampiri adek kesayang mereka itu.
Mereka pun berjalan mencari kelas adeknya,sesekali mereka juga tanya pada orang yang kebetulan lewat di dekat mereka.
Eh tau kelas 2ipa gak?"tanya zee
A aanu kak di sana"ucap gugup gadis yang sedang di tanya oleh zee.
Oh ya udah makasih ya"ucap adel yang setelah itu lansung pergi mengikuti zee.
Gilaa mimpi apa gw semalem,bisa ketemu bongkahan berlian kayak kak adel sama kak zee.biasanya juga liat temen temen yang persisi krikil kali eh bukan got kali ya"gumam gadis itu yang sembari melanjutkan langkah nya.
Lo jadi murbar jan sok deh,lo disini tuh bukan apa apa lo bisa gw laporin ke ayah gw,ayah gw kepala sekolah disini"ucap lyn yang sedang meramahi christy,kalian tau alasanya apa?yah cuman karna kesenggol.
Lo pikir lo cantik?gw aja nggk tertarik"ucap reyhan pacar lyn.
Maaf,t tadi kesenggol nggak sengaja"ucap christy sambil tertunduk.
Lo nyenggol pacar gw sengajah kan,geara gara kejadian kemarin.ngaku aja deh lo jan malah playing victim gitu"sarkas reyhan yang ingin mendorong christy tapi
Bruaakk!
Bugh
Bugh
Lo sentuh adek gw,gwbisa buat lebih dari itu"ucap zee yang tiba tiba datang dan menonjok muka reyhan.
Ohhh,lo juga mau sok murid baru,hmm?"ucap reyhan dengan tersenyum licik.tapi nyatanya tak membuat zedel takut.
Dan lo,sekolahan ini milik papa gw,jadi ini juga milik gw dan adek adek gw"ucap adel memberi penegasan sambil menunjuk tepat di muka lyn.
Yang lo bully itu bisa ngeluarin lo dari sekolahan ini goblok"ucap adel yang mulai memanas.
Karna kejadian ini,mereka sekarang me jadi pusat perhatian parah siswa.
Lo reyhan kan,wakil ketua dari geng betrox asal lo tau ketua lo itu bawahan gw,jadi nggak usah ngesok di depan gw"ujar adel dengan muka datar ditambah tatapam sinisnya.
Lo yang nggak usah gaya anjinggg"karna itu terjadi lah perselisihan antar pihak reyhan dan adel,mereka saling adu argumen dan saling adu tonjok.
Bughh
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Brother
FanfictionAngelina Christy natio gadis cantik yang memiliki 2 kakak laki laki yang sangat menyayanginya. Adelardo argatama natio sosok paling dewasa dari tiga bersaudara,memiliki paras yang tampan rupawan.ketua geng motor terkenal di daerah nya bahkan luar ne...