4.BALAPAN?
Sore ini,muthe jadi bermalam di rumah christy,ia telah dizin kan oleh kedua orang tuanya.tampak sekrang christy dan muthe tengah duduk di pinggir kolam renang di rumah christy.
Mut"
Hmm"
Mut"
Apa si njing,tinggal ngomong juga"sarkas muthe.
Christy hanya diam tak berbicara"mut
Si e'ek kuda,apa si toyy yah allahhhh"karna geram muthe pun beridri dan menyeret christy kedekat kolam renang.
Lo ngmong,apa gw ceburin"ancam muthe.
Eeh ehh jangan dong,selow"ujar christy.
Nanti gw mau balapan,lo mau ikut apa dirumah aja?"ucap christy.
Hah hh?apaan,lo beneran christy kapten geng motor cewek itu"kagum muthe.
Christy pun mengganguk"yes,me"ucapnya.
Ikut de gw toy,masa sendirian disni,toy"ucap muthe
Yaudah,ntar jam set6 lo ikut gw ke tempat K.A.M.I dulu"ujar christy.
Okeh okeh"ucapnya sambil manggut manggut.
Gila bisa ketemu 4 bidadari ni"batin muthe sambil senyam senyum.
Christy yang menatap muthe pun heran,kenapa ia seperti orang gila senyam senyum sendiri"Ngapa lo senyum senyum begitu,ada yang lucu kah?"heran christy.
Ee enggak,paansi"elak muthe yang lansung berjalan menjauhi christy,padahal tidak tau letak²rumah nya christy.
Christy hanya bisa beridiri menatap punggu muthe yang menjauh.
Beneran gila tuh anak"ucap nya sembari berjalan menyusul muthe.
⬇️⬇️⬇️
MUTHEEEEE!!!AYOO,TEMEN TEMEN GW UDAHH NUNGGUUU!"panggil christy,muthe sudah hampir sejam tidak keluar kamar christy,ia berdadan dulu.
BENTAR NAPAA"balas muthe yang masih memakai masker wajah.
Tai bener harus nunggu begini"ucap christy.
GW DENGER YA,NYETTT"seketika christy pun gelagapan kenapa bisa kedengeran padahal ia sudah mengecilkan volume suaranya.
1menit berlalu
2menit berlalu
5menit berlalu
10menit berlalu
Wahh anjing lo mut,ayooo wee udah ditungguin nihh ahh"ucap christy sembari menggedor gedor pintu.
Muthe yang sama geramnya pun lansung membuka pintu dan terlihat jelas bahwa muthe sudah siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Brother
FanfictionAngelina Christy natio gadis cantik yang memiliki 2 kakak laki laki yang sangat menyayanginya. Adelardo argatama natio sosok paling dewasa dari tiga bersaudara,memiliki paras yang tampan rupawan.ketua geng motor terkenal di daerah nya bahkan luar ne...