Aa Zhafran masih hidup? (bagian 2)

76 6 12
                                    

Assalamualaikum.. hallo readers setianya CDSUUM❤️

.

Pada kangen sama Ica dan Zhafran ga nih?

Atau kalian udah lupa sama mereka? gara-gara author libur 3 hari nih🥺

Ga terasa waktunya author kembali kesini ygy🥳

.

Happy reading and don't forget to vote❤️

.
.
.

Sesampainya ayah dan team medis di rumah, ayah kembali menghubungi Ica.

"Nakku Zhafran nak ninggalin kita semua😭"

"Gak mungkin ayah, bangunin aa suruh bangun Ica tungguin" yakin Ica bahwa Aa Zhafran tidak meninggal.

"Ayah sudah bangun kan dia nak, tapi dia ndak mau bangun. Ayah bilang bangun nak hubungi Ica, tapi dia ndak respon nak"

"Gak mungkin ayah"

"Dirumah sudah rame nak teman-teman ayah, Ica bangunin Zhafran ya nak nanti hp ayah taruh di dekat telinga Zhafran"

"Iya yah, coba pap aa yah kalau memang benar aa udah gak ada"

Namun disisi lain, ayah selalu mengalihkan pembicaraan ketika Ica hendak meminta foto Aa Zhafran.

.
.
.

Selang beberapa menit tidak ada respon dari ayah, Ica merasa ini sangatlah aneh.

Namun tiba-tiba Ica mendapatkan pesan dari ayah.

"Assalamualaikum kak ini Zhico, Zhico lagi dirumah om (ayah Zhafran), ini Zhico pinjam hp om buat kabarin kak Ica, om lagi sibuk, kita mau berangkat pemakaman kak"

"Waalaikumussalam, gak jangan dimakamin, abangmu belum meninggal!"

"Kakak ikhlas ya? biar abang tenang kak. Zhico juga belum percaya abang bisa secepat ini ninggalin kak Ica dan kita semua kak😭"

"Engga Zhico! Dia masih hidup!" entah mengapa perasaan Ica sangatlah kuat jika Aa Zhafran masih benar-benar hidup.

.
.
.

Tak lama kemudian sedari tadi Ica menunggu balasan dari Zhico, tiba-tiba barulah Ica mendapatkan kabar kembali.

"Kak"

"Iya Zhico? gimana? Abangmu udah bangun Zhi?" tanya Ica penuh khawatir.

"Om pingsan kak, udah pingsan beberapa kali, mungkin gak kuat lihat anaknya mau dimakamkan, ini udah di pemakaman kak"

"Astagfirullah, ayah suruh istirahat dulu Zhi, jangan sampai ayah kambuh lagi nanti" pesan Ica kepada Zhico.

"Iya kak, Zhico mau bantu om dulu" pamit Zhico.

.
.
.

Disisi lain, Ica sibuk mengirim pesan di nomor Aa Zhafran dan sesekali ia juga menelfonnya. Tak sadar telah banyak pesan yang Ica kirim dan Ica sangat terkejut ketika ia hendak menelfon namun ditolak.

.
.
.

Tak lama kemudian Ica mendapatkan kabar dari Zhico, lalu segera Ica menanyakan hal tadi.

"Zhi, tolong tanyakan ayah, hp aa dimana?"

Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang